Sign in with Twitter

Username:

fiktif belaka tempat nyampah

938 Following   1,720 Followers   24,059 Tweets

Joined Twitter 2/19/15


@miriparab wkwkwk atas bawah https://t.co/st0gIhDTX5 @sbyfess wah bentar lg, pengen uang unlimited @recehanjir met langtaon dita πŸ₯³ @kalhahan hbd boleh bagi piattosnya @FOOD_FESS https://t.co/ZHBp21YCAI @sbyfess gak @0nly3r wkwkw ayo makannpengen ke tempat adem trs pas langit cerah biru bgt πŸ₯Ί @alfutijani drivernya aja yg gak sabaran @bukanaltertitik hiks hiks 😒😒sering bgt sih perasaan kayaknya udah biasa aja tp pas cerita ulang nangis 😒😒 @runfad enak bgtwkwk dimarahin driver nangis wkwk πŸ₯²πŸ˜­ gak bisa diri ini kena suara keras, bentak, kasar, dan kawan-kawannya 😭😭 @benrg_ takutt, kok bisa yaβ€˜buk pengen sayur kare’ besoknya langsung dimasakin se sambel-sambelnya πŸ₯°πŸ«Ά https://t.co/4EIPApv75ytiap tidur diatas jam dua mlm pasti besoknya deg-degan kerasa bgt 😣
8/12
2022
@solasibeninggg bgt @xyvees_0 baru kemarin ke mlg πŸ₯²
8/11
2022
@sbyfess adabisa-bisanya kangen malang @sbyfess tidur sampai siang trs kerja siang sampai malam @sbyfess solo, tangerang, malang @FFOODFESS jajanan sekolah gorengan tempe kasih sambel soto+kecap πŸ‘
8/10
2022
@bingungdikit andaikan deket, ak hbis keluar cari makan sendiria man who works hard and still makes time for you >>>>>>
Retweeted by πŸ’ @sbyfess ayo wetkgn bucin dan dibucini.. @sbyfess pernah @kovrontovol endi nasine gak kotak ngunu @convomfs penyetan bu eni alias ibu sendiri 🫢 https://t.co/4F8VHIGbJx @understimateme aku sda :(jam segini masih ada cimol gak ya pengen cimol :(lemes, gak ada penyemangat @riijjall td siang udahsaran minuman yg seger?? @sbyfess guling @thisusergajelas 😩tidur krn capek bangun krn capek tidur @bingungdikit @sbyfess parah, untung bangun skrg
8/9
2022
sedang mode insecure, udah wajah gak bersih, kantung mata tebel, gak pinter ngomong pula @sendalpupus πŸ₯²πŸ₯²8.8 yg co pacar dapet? udah dikirim??kembali ke pojokan kamar meratapi kehidupankongca kesekian kali bakso kirun ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ https://t.co/EqR9XqNz8Z @cutiepandaaaaaa wkwk kurang ajar emg ini kocheng
8/8
2022
temen closingan mampir angkringan bawa makanan dicantolin motor, pas mau pulang udah tercabik-cabik, terbrakot-brak… https://t.co/5wvsBoOAEEgambar ini mengeluarkan bunyi sendiri 🐈 *udah gede masih nenen* https://t.co/FYelSn39SJ
Retweeted by πŸ’keluar malam, pamit, dikasih kunci rumah wkwk 🫢 @sbyfess engga, sadar diriβ€œIbuk dulu terakhir ke sini belum punya anak,” ujar Ibuk sambil makan rawon. β€œWaktu itu masih pengantin baru sama A… https://t.co/qqtrvroRzX
Retweeted by πŸ’ @sbyfess pengen tuku es potong :(
8/7
2022
bingung mau ngapain euy, pacaran seru kali ya. yuk lah
Retweeted by πŸ’ @cutiepandaaaaaa untung yaa gak dikunciin wkwkbosen nih gua ngapain ya
Retweeted by πŸ’ @solasibeninggg oe @etimtobeli sedih :( @sbyfess ayo @cutiepandaaaaaa wkwkwk aman gak tuh pulang??sebenernya bisa biasa aja, cuma kok tiap hari adaa aja keuwuan di depan mata secara langsung saya kan jd iri πŸ₯²β˜ΉοΈliat review pengabdi setan bagus-bagus jd pengen nnton tp pengennya ada bahu buat ngumpet pas nnton wkwkwkkwkw πŸ₯²Apkh km slah stunya? https://t.co/netumoDHxZ
Retweeted by πŸ’udah tidur 9 jam tp ini ngantuk gak ilang-ilang
8/6
2022
@KhoiriShubhan beli bautnya dmn ya? atau hrs ke bengkel?wkwk gmn nehhh https://t.co/kwCL68C4Mv @aiorst98 np ross??
8/5
2022
@sbyfess habis ini bbo ajawkwkwkwkwkkw stress @yourlilgirrl truee @sbyfess ayo @ohmybeautybank wangii @halodickk rt 998839292x @sbyfess kiri @yahya_khoirul dan itu hanya satu hari saja kamar berantakan = berhari-hari @daify_ sampe mager rapiin kl gak bener2 mood @sbyfess ayokamar berantakan = suasana hati berantakanbaru nyadar kalo tiga hari berturut makan mie indomie, mie goreng abng2, sekarang gaco https://t.co/DeqRSEMj8bselain akunya cupu, beatku ya gobek-gobek nek buat jalan di atas 60 :(nangis di jalan liat kucing nggeletak di pinggir jalan kayaknya ketabrak tp udah kelewat kenceng trs jalanan rame m… https://t.co/RDZKBkYUWT @sbyfess cpet ketemu jodoh @sbyfess dmnaakamus besar bahasa pekerjaan, kata kedua. https://t.co/GnXstX6QjN
Retweeted by πŸ’ @hachi_petualang masalahe ada janji, udah telat @KhoiriShubhan besok punyanangisss, tiap ke sby pasti muter-muter besok-besok bisa gak sih dianterin aja 😭😭 capek aku @madisap_ mengg @Indiicomel pengen nyoba ungu tp masih bimbang @FOOD_FESS 10 @sbyfess sushii @benrg_ @sbyfess WKWKWKW tolong gak mampu malu bgtt itu 😭
8/4
2022
terharu aku kalo ketemu orang-orang baik ki @benrg_ @sbyfess wkwkwkkw podoo, sampe diketawain pasangan sampingku :( bener2 mleyot jatuhe, enteng bgt @sbyfess pernah, di parkiran lupa nyetandar motor, mleyotbelum kerja udah capek ditambah td mlm cuma tidur ±3 jam, siang mau tidur gak bisa @ndriyn_ bagi setengah metersemalam makan indomie cabe enam biji sekarang udah ke wc tiga kali ☺
8/3
2022
sedikit kangensungguh bunga tidur bunga bangkai serem bgt mimpi 😣pengen ganggu orang tp takut ganggu huhuhnnnnnnnnnngggggg
8/2
2022

0