Sign in with Twitter

Username:

Sudarsono A. @agstt Jawa Timur

Tukang gambar yang kebetulan (sedikit) suka menulis. | Cuma twit, kadang bukan sekadar cuma. | DM For Commission Artwork 📩

168 Following   43,779 Followers   23,812 Tweets

Joined Twitter 4/6/13


@16khaidar_ @rifkiwhyd @BukuMojok ini belum lengkap, masih mau beli buku beliau selanjutnya insya alloh 😀https://t.co/bfic2qS8m6 @rifkiwhyd @BukuMojok Penikmat tulisan beliau @usaisudahhh https://t.co/PUEnCpjh9Z @usaisudahhh di harvest moon bekas galian tambang kita tinggal pindah ruangan balik seperti semula lagi :( @BukuMojok 💚 https://t.co/JX0JdNIUVW @usaisudahhh ini intro ngebuzz apa bg? @Mhdafi ketika mu kalah be like: @shamposachet sini les sebulan 30jt kai @RumahSufi dia yang menganggap dirinya pohon padahal hanya sebuah bayang2 disebut apa min? @shamposachet ayam sabana @fuckfeelingsid beda klub yg didukung @We_diyan si bijak wedyanAda kalanya untuk membuat kue yg baik, kuning dan putih telur harus dipisah. Begitu juga dengan kita, barangkali ke… https://t.co/MM1vq0jokc @RumahSufi mi ayam @usaisudahhh "fokus cuan" @Anonanuneno anak tunggal kalo perlu biar @junghobie_94 sabarTerima kasih @kiaikita untuk bukunya, hari ini baru sampai. 💚💚💚 https://t.co/cd8KF8WglUKali ini dia benar-benar lelah. Dia menutup hatinya rapat-rapat. Dia tidak mau membukanya untuk siapapun, kecuali u… https://t.co/RI00JcrYep
1/27
2021
@fajartujuhbelas sudah gondrong @cursedkidd definisi naruto sasuke oraetu dishik, kekuatane entek.https://t.co/FORaRUn2YB @haipep kaca mata edgar davids @lerkvd yg ocd tertrigger ga ya :( @tergengster jahat to nyindir sopo iki jal —cofibit @falyaahanifah @recehtapisayng sepemikiran @usaisudahhh https://t.co/NuGy4qTZIQ @ayubsr cerita ke masnya @usaisudahhh keluarga ten brothers di rumah apa kabar bg @Twiitterhits masakin dlu @coffebit @AREAJULID Ayahku pejuanh Marley. @fuckfeelingsid siap @ardaaaaaania sakit ya @usaisudahhh https://t.co/e2DeZuPYIh @intanorii harusnya gimana coachAku ingin menjadi apa yang kamu pahami, tapi malah dia yang terus saja kamu pelajari. @coffebit @nuicemedia si jahat
1/26
2021
@fajar17 endingnya :) @usaisudahhh mau keluar tintan eren dr dlm mulutnya :(https://t.co/sKSCZCj5Qy @hallo_niken nonton anime dulu @haipep akhirnya didenger saranmu pep @fuckfeelingsid aku ingin menjadi apa yang kaupahami tapi dia yang terus saja kamu pelajari.Ceritakanlah semua kisah kepadaku, berbagilah seluruh beban bersamaku. Aku senang mendengar sudut pandangmu, aku ba… https://t.co/4iEwrBzf7p @ayubsr belum beli, masih fokus sama keladi2an biarawalnya banyak yang hadir, tapi hanya kamu yang terasa paling takdir. ~ Begitu kata Bang @agstt
Retweeted by Sudarsono A. @dxtta makasih mb ditUdah lama nggak nggambar hitam-putih karena sudah nyaman main warna. Jadi iseng-iseng nyoba filter hasil karya yang… https://t.co/hDMiT7Fnqd @ayubsr https://t.co/z34zaQysMJ @dsuperboy 😁 @Opariorio gak ada alasan ketinggalanSilet adalah sport 7-nya ikatan cinta.
1/25
2021
https://t.co/prNnHEQNZQ @dikopeah pogba @dikopeah jah ditanya @dikopeah hansamu @catsedih read doang. jadi tau setidaknya ga digantungin gtu ajaBukan karena usahaku tidak maksimal, hanya saja untuk menjagamu agar tetap nyaman, jika ternyata kamu tidak memilik… https://t.co/3nIWBnyOd9Meskipun hatiku ingin memilikimu, tapi aku tidak mau terlihat agresif di depanmu. Meskipun rinduku terus meneriakka… https://t.co/uZxDfSurgh"Ada saatnya kita memang harus menjaga jarak aman. Agar sisa-sisa harapan tidak tumbuh, agar sisa-sisa perasaan tid… https://t.co/XIIoO6f3Ba
Retweeted by Sudarsono A.Kadang kecenderungan manusia berbuat baik itu sudah mempunyai dorongannya sendiri dari dalam, namun ia belum terakt… https://t.co/H0Pa0IW29J @syaee__ mangstrapp @bukanwit makasih @safirawwww karakter yg terakhir ekspresi bibirnya sama kaya ekspresi mba saf kalo selfie, seringnya @anggabay91 thanks.. @NUgarislucu @AsliNganjukNda neng kertosono ndelok dinosaurusSalah satu tips meningkatkan skill menggambar adalah mencintai proses menggambar itu sendiri. https://t.co/gQDIwMm9Wq @SufiThink kapan ya :( @dsuperboy ini keladi ya bang? @Twiitterhits sudah @usaisudahhh tetap semangat. jangan nyerah. gitu dong. coba cari yang lain. di bumi ini. tak cuma dia seorang. masi… https://t.co/zl0nvaUfh6https://t.co/SVPrfXHU7o https://t.co/ra5pPTXJvw
Retweeted by Sudarsono A.
1/24
2021
https://t.co/evnUeUMGf5 @permadias ngopi @scngrhtii alhamdulillah @nykimth semoga baik2 saja @KHMLuqman 🙏🙏💚Ketika kepergiannya tidak cukup memberimu suatu pelajaran, mungkin ada yang salah pada dirimu dalam memaknai sebuah perpisahan. @haipep @bebetclaluceria siangan dikit ngritik negara. panutan memang 👍 @haipep @bebetclaluceria bg lerkvd (biasanya yasinan). @coffebit @rendrakb telekkk wk @usaisudahhh artis korea @kholisthok kan punya otak :( @cursedkidd @faniulinnuha di purwokerto @usaisudahhh selfie dongKalau dipikir-pikir mungkin sebenarnya kita tidak harus dipuji atau mengharapkan pujian atas tindakan baik yang kit… https://t.co/pxXMmWUwjA @Ryanti___ indra jegel @mhdjns @shamposachet selamat kai... @SufiThink aku kepada mbaknya semoga bismillah @luluhusnaa lesty
1/23
2021
@usaisudahhh membuka galeri ss janji2mu duluhttps://t.co/DWp60BRCWS @Twiitterhits cc mas tetangga @whoa_luthfi @coffebit 2013 cofibit ngetwitnya ngetag akun2 ring1 biar diretwit @coffebit mikasa @intanorii semakin berusaha lupa semakin terlihat jelas keberadaannya di kepalaMulut mendeklarasikan patah hati, tapi jiwa masih membangun ekspektasi. Mulut bilang tidak ingin jatuh cinta lagi,… https://t.co/zmF26QizZy @usaisudahhh diminum dulu obatnya :( @dsuperboy beli bonggolnya saja bang
1/22
2021

0