Sign in with Twitter

Username:

Sudarsono A @agstt Jawa Timur

Sedikit Menulis | Suka Melukis | DM For Commission Artwork 📩 | Admin Chanel Youtube: Svdarsono Drawing

209 Following   54,786 Followers   31,153 Tweets

Joined Twitter 4/6/13


@haipep @afrkml Ga nonton epl pep @iniakunnggaguna Sama-sama
8/9
2022
@idextratime Dream Theater - another day @Psychonesian_ Math rock ahttps://t.co/6ed3FoQ0eyBukannya gagal, tapi kita memiliki pencapaian sendiri-sendiri. Bukannya terlambat, tapi kita melaju dengan kecepatan masing-masing @luluhusnaa @catsedih @aishakinaaa setuju @mas_aih Met ulang tahun mas lih @junayyy__ Kan ada twatter @azlyamalika Setuju!
8/8
2022
https://t.co/bnrvPxf3LHKita selalu membicarakan rumah, tapi kamu tidak pernah pulang kepadaku. Kita selalu membicarakan rindu, tapi kamu t… https://t.co/Vc9DKC4hkw
8/7
2022
https://t.co/y5dy8noy2N @finallyweend hamdallah @gendoodd GapapaTidak semua yang menarik harus dimiliki, tidak semua yang berjarak harus dikejar. Yang indah belum tentu tepat, yan… https://t.co/FNj5oUbRkISelamat untuk yang terpilih @Kun78690254 @dewijaya_ @HaruBir08267618 Terima kasih, ditunggu ya hadiahnya
8/6
2022
https://t.co/o5zJs3TRyZ @haipep hantunya settinganTerkadang kita tidak serius berniat abai, tapi hanya ingin melihat responmu merasa kehilangan atau tidak. Terkadang… https://t.co/r2XtM1Tkdv @huanglongbing_ Nati di wasap kukasih tutorial cara membuat ig @huanglongbing_ Kan bisa wasap @jek___ Dzikir bersama dong @huanglongbing_ Dmmu mana @huanglongbing_ Ada, cuma masih disimpen namanya @huanglongbing_ 2 abad + 4 musim laliga @huanglongbing_ Diemin aja 2 abad @huanglongbing_ Kalo aku dah ilfeel wkwkJAJANAN JADUL YANG HITS PADA MASANYA generasi 90-an merapat A Thread Kali ini aku mau ajak kalian nostalgia sama j… https://t.co/IbrIVwLqHb
Retweeted by Sudarsono A @mrndalstr noted kak @haipep Feghouli lindungi @AlvinaDellfy Tetap semangat
8/5
2022
https://t.co/nc9NlEaXOATeruslah berjuang meskipun pernah tumbang. Tetaplah tumbuh, meskipun terlihat rapuh. Hidup adalah perjalanan panjan… https://t.co/IZ4y0vpCwh @nenyrhm Klo masalahnya hrus diet @EnyMastuti Nah @haipep janlup ugha @afnikamila @shitegoblin https://t.co/MPtvDCc13F @haipep siap2 memantau sirkel amraznhRasakan kenanganmu dalam bentuk lukisan. Abadikan pengalamanmu lebih bermakna. https://t.co/Qys6qAz6F2 @nndiansh kamu kuat. lekas membaik. @khairaumh kamu yg bayar tp, sekalian aku minta isiin pulsa. @nafisah_reta iya @rika_ayuw diterima @jek___ tobat tad @angin_kala Kadang hanya soal mindset
8/4
2022
https://t.co/0CXkG8o8DB @khairaumh sayang abis dari mana aja, kangenn (n-nya harus dobel) @nawangkrnti Tetap kuat pada mental yang sekaratPada akhirnya kita semua tahu bahwa yang menyembuhkan luka bukanlah waktu, tapi penerimaan diri. Juga, yang membuat… https://t.co/PsaSFo1RO1 @khairaumh @junayyy__ karena kurang kuat alesannya @haipep @fajartujuhbelas asli @ayubsr untung ogut orangnya tertutup @khairaumh Kata diri sendiri kepada diri sendiri @coffebit @insidefolkative Gambarnya mana? @simfonihening AminTerima kasih sudah ikutan, semua dm yang masuk ke @kemaero_art belum saya baca. Belum saya pilih. ❤️ https://t.co/xQPiQi0SoV @whoa_luthfi @angewwie santer disuarakan #2katalucu @haipep @huanglongbing_ Hahaha @huanglongbing_ iya kok bisa? tadi nyariin akunnya kagak ada
8/3
2022
@afnikamila Justru di sana keseruannya haha, tgl 6 apa ya mulai @afnikamila instal fplhttps://t.co/mTZZ8dQKKK @lissstiannn Boleh @huanglongbing_ Akunnya kenapa memang? @dewijaya_ Bismillah @sunshee__ Kita lihat nanti @inunnalyaa Iya semoga berkah @LiezDrew Nah @birujanuari07 Download @junayyy__ Ditunggu @huanglongbing_ Helehh @huanglongbing_ Dm ajaSudah lama tidak bikin give away. Yaudah deh, kali ini mau pilih 3 pemenang, masing-masing dapet lukisan tradi, luk… https://t.co/cFRWxydfCA @khairinadiar Isinya tulisan doang 😁 https://t.co/D6ZmSL3fhb @haipep @txtorangrandom :( @khairaumh Gak bisa, kami cuma nerima symbian @ellyn_31 @andihiyat bener juga sih, tapi kalo dari sisi rasa menurutku enakan kalo beli hahaha @ellyn_31 @andihiyat kalo saya justru lebih suka yg beli dari pada bikinan sendiro
8/2
2022
https://t.co/zDhnn5s6o4 @vitta_mangelep jangan takut @rayvieralaxmana kurang spesTidak semua arus harus diikuti. Terkadang menepi lebih aman dibandingkan terseret derasnya aliran yang membawa kita… https://t.co/jUi4tVDsP0 @FiersaBesari Hidup bukan balapan, disalip orang silahkan @alfinrizalisme @dsuperboy Aku ikut dong haha @alfinmaula @jawafess Demi waktu - ungu @PrioSantoso13 @jawafess koyoke menjiwai iki @Faraharpp Pelan-pelan kok
8/1
2022
@jawafess https://t.co/HX4mubqvuk @sangpencaribejo Skypieahttps://t.co/EzW0a7l9xJ @mrndalstr Wis biasa
7/31
2022
https://t.co/zDmMDYq00f @kokelenberak Mangats @chindipr_ SyapBerjuang tidak harus menang, berkorban tidak wajib sampai. Semesta tahu apa yang sudah kita berikan dengan hati yang tulus. @dustmatcha_ Kayak motor di belakang trukMundur sebelum kenal lebih dekat. Menjauh sebelum merasa ditinggalkan. Kamu tahu dia seenaknya datang dan pergi tanpa niat untuk mengisi. @lerkvd Tsunami trophi @jek___ Chriss smalling
7/30
2022

0