Sign in with Twitter

Username:

Sudarsono A. @agstt Jawa Timur

Suka melukis tapi lebih refleks menulis. | Cuma twit, kadang bukan sekadar cuma.

154 Following   35,164 Followers   20,839 Tweets

Joined Twitter 4/6/13


@pasukananbu Ayo diorderhttps://t.co/trW8iaCL4z @agstt https://t.co/YZ5sCisJKQ
Retweeted by Sudarsono A.Katanya yang pergi akan datang dalam bentuk lain. Tapi, beberapa orang sudah punya pengganti sebelum melepas yang dia miliki. @agstt
Retweeted by Sudarsono A. @Fatimahw_ Good @arn_hdyt Maav @usaisudahhh Tahajud aMasih rindu meski mulut tanpa mengucap kat-kata, dan hati menyetujuinya dengan doa. Apakah kamu merasa? @MatahatiBunga Setuju @wldrhm Iya nak @Bayumaruto4 Iya masTanpa sapa, sepasang perasaan semakin menghampa. Tanpa canda, sepasang rindu semakin mereda. @melindadwipa 💯"Jika akhirnya yang melengkapi dia bukan kamu, ya kamu akan menjadi pelengkap yang pas untuk orang lain. Teruslah b… https://t.co/WFi8PZukm9
Retweeted by Sudarsono A. @Achmadamr_ Iyap @stywnyudha Oh sekarang sudah positivie vibes @stywnyudha Percaya diri untuk minder :( @jek___ Ajak mancing sanyo @KHMLuqman Love @jek___ Sama boycandra @muflihfaqih Gabisa diritwit @asrayyy Mau abis dia 😭 @Badiatun_Fina Pas ngelukis beliau matanya mirip ning ienas 🙏 @akukifti Iya nanti kalo sudah rampung lukisannya @akukifti Wah iya @mahesti_ratri Nah bener 😁 @Adrynsh1 Makasih mas, 😁 @satriaducks Betull 💯 @_flamizme IyappCoba tebak aku ngelukis siapa? https://t.co/j7dx1VvcojKatanya yang pergi akan datang dalam bentuk lain. Tapi, beberapa orang sudah punya pengganti sebelum melepas yang dia miliki. @agstt
Retweeted by Sudarsono A. @tergengster Lebih murah juga sepertnya ya bah?
8/6
2020
https://t.co/GoyoEAy2Gs @naaaaadddddsal Monggo @AlviyanArtha 🍞🤖 roti gandum @lutfhiyez Iya nantiIngin menawari rasa, tapi takut kalau kamu sudah ada yang punya. Ingin menawari rindu, tapi takut ada orang lain yang kamu tunggu. @tapibukansayang Alhamdulillah @tantanxixi Semoga segera ketemu penggantinyaKita sepasang ego yang sedang memuncak. Saling mencari pembenaran masing-masing karena alasan muak. Hati terasa ses… https://t.co/Bj1UwCVRyD @xoticRay @bayu_joo Keren"Menjadi tempatku menumpahkan segala lelah. Menjadi tujuanku menggantungkan pasrah. Menjadi petunjukku ketika kehil… https://t.co/ce5aCMRStW
Retweeted by Sudarsono A. @usaisudahhh Yang pergi akan datang dalam bentuk lain. Dia pergi, tetap ada pengganti. Sepi. @bayu_joo Crish jerricho, dulu @coffebit #katahati @haipep @coffebit @afat3000 Wkwkw😂 @Radhaa___ Aman @stywnyudha Dear mbaknya tolong peka :( @Annisahsabila Petani @tinydusty_ Apanya? 😅Cak Nur, Gus Dur dan Cak Nun. 😊 https://t.co/eGk8NnK2ZV
8/5
2020
@burhanmunadi Gass @moyyyz :((https://t.co/tkwk4dYZJw @sintakayaknyaa SemangatJika akhirnya yang melengkapi dia bukan kamu, ya kamu akan menjadi pelengkap yang pas untuk orang lain. Teruslah be… https://t.co/Q0KQ1gHD8V @coffebit Mantap @usaisudahhh Ayam goyeng @Radhaa___ Bisa-bisanya :( @Eka_Dym Tetap strong @dudupapaa Semoga lekas tersembuhkan @lovidinar @GentaKiswara @gradien 3 @stywnyudha Kapan ya @bucingank12345 Terima kasihAku tidak menyalahkan keadaan, aku yakin setiap detail pengalaman adalah pelajaran. Mungkin dulu kamu datang karena… https://t.co/5p5eFlToJe @lerkvd Sabar bg, yasinan dulu @tergengster @jek___ 😁😁😁 @Chndrawhyn Ngehirup freshcare bikin tenangأكبر مشكلة بمجتمعنا ومنتشره بكثرة أنه الشخصية الوقحة تعتبر شخصية قوية Masalah terbesar dan terluas di tengah masya… https://t.co/gd10tZGUFX
Retweeted by Sudarsono A. @lovidinar Wah aku gabisa daftar nih 😥 @bucingank12345 Bagus pemandangannya @bucingank12345 Di mana ini? @agstt Katanya yang pergi akan datang dalam bentuk lain. Tapi, beberapa orang sudah punya pengganti sebelum melepas… https://t.co/Yc8E7cjrpx
Retweeted by Sudarsono A. @intanorii Kapan y @dsuperboy ..dan peran tiap orang beda2 juga ya bg, tidak semua yg bisa dilakukan orang itu bisa kita selesaikan ka… https://t.co/jId8E0ZOjt
8/4
2020
https://t.co/kr0TE24VBz @Eka_Dym Visioner @ayubsr Sedikit berharap Sadar banyak durinya :( @ZemyKesayangan Blum tentu @tathnkh Visioner @Tegarlistiyanto Yo @fdila__ Tetap smanggat @haipep RT @usaisudahhh Jangan pesimis, tetap semangat, kita tidak tau apa yg bisa terjadi di masa depan, meskipun tanda-tandanya emang iya sih.Katanya yang pergi akan datang dalam bentuk lain. Tapi, beberapa orang sudah punya pengganti sebelum melepas yang dia miliki. @Chndrawhyn Iya :(Seperti ada yang berjarak... Mungkin perasaanku saja yang sedang acak Atau mungkinkah kamu sedikit demi sedikit sed… https://t.co/sdQI0KuW4c
Retweeted by Sudarsono A."Saat keinginan hati tidak sama dengan keadaan, ketika rencana-rencana di kepala tidak sesuai dengan kenyataan. Pat… https://t.co/6JwVxr02JT
Retweeted by Sudarsono A. @agstt namun, ternyata tempat pelarianku salah https://t.co/CrkcAevSoz
Retweeted by Sudarsono A.Aku suka mengamati langit. Lukisan abstrak yang bebas, tidak ada tekanan, tidak ada kekangan. Aku juga suka mengam… https://t.co/tYctjcgI7S
Retweeted by Sudarsono A.Kehadiranmu memberi warna baru di dalam hidupku, meskipun aku tidak pernah benar-benar memilikimu. Aku benci merasa… https://t.co/LtmtDT6wHD
Retweeted by Sudarsono A.Sepi mengharap sapa, entah dari siapa, yang jelas berdamai dengan kesendirian kamu belum siap. @agstt https://t.co/lR6O72tcy7
Retweeted by Sudarsono A. @usaisudahhh Naluri
8/3
2020
@dsuperboy RT @FTNKHRL @nekadmorello Diablos paling keren entrancenya @nekadmorello Kgn ballamb garden :(https://t.co/hm8XhOHj1o @HeyBudie Kapan ya @vinjoy10_ Mending nonton konten bersihin kotoran kupingKehadiranmu memberi warna baru di dalam hidupku, meskipun aku tidak pernah benar-benar memilikimu. Aku benci merasa… https://t.co/lZ47hXTuhs
8/2
2020

0