Sign in with Twitter

Username:

Sudarsono A. @agstt Jawa Timur

Tukang gambar yang kebetulan (sedikit) suka menulis. | Cuma twit, kadang bukan sekadar cuma. | DM For Commission Artwork 📩

171 Following   46,416 Followers   24,962 Tweets

Joined Twitter 4/6/13


@mayasaurusss semakin sabar @sih_inii bahagianya ga menetap @tteopokkiii april mop @bukanwit klo sekarang gimana kak @Strngrrr__ ngentrol pengeluran bulanan juga ngga bund @Yopikurniansyh masak air biar mateng @hanioctav candu ya? @akhmadmel logika diletakkan sementara @shinkerbelle belum waktunya kali @uminurr1 ajaib @vandy_46 @nazareth sedih mas, lalu sekarang gimana mz?https://t.co/3HwHD6ns0m @usaisudahhh noted kak @manusia_lapang g da yg mau ngalah @fandaiii a masa @vinaoktviana pura2 ninja @usaisudahhh sarkas pemerintah @jek___ 👧 dari mana aja sih chat aku dianggurin? 👦 baru pulang taraweh dong sayang 👧 shaf depan digarisin wasit g… https://t.co/FPevq8s7Om @sintakayaknyaa diangkat lemarinya, oh, oke. @intanorii tetangga introverPostinganmu ingin sekali kurespon, tapi pura-pura tidak kulihat. Storymu ingin sekali ku-screenshot, tapi kutahan a… https://t.co/UDxWR965SY @FiersaBesari juga bukan berluka @sintakayaknyaa kamu ini jadi anak bisanya nyusahin orang tua saja | kalo mama marah2 terus nanti aku mau kabur dar… https://t.co/Vk3ZGItEqJ @whoa_luthfi 3s
4/15
2021
@sintakayaknyaa pogba tentunyahttps://t.co/2CCVAeLPSC @vinaoktviana keyboardnya rusajsk ya @tomitom__ Munaroh Bang ocit datang Prepet prepet prepet @mrndalstr lagi khilaf :(Boleh jadi seseorang tidak punya pasangan tapi hatinya sangat terikat kuat dengan dia yang diinginkan. Ingin tahu k… https://t.co/bxe515qVGa @usaisudahhh https://t.co/7rHPR5ado1 @jek___ ustadz danu pk iphone @sintakayaknyaa bukber yuk maaf ak introvert @intanorii @ovo_id vcall layar sambil ngaca2 @sintakayaknyaa pelukan @Chndrawhyn karena sdg lampu merah ya :( @haipep 💔Hal besar yang tidak pernah kita anggap bermakna akan kehilangan nilainya saat kita mengerjakannya. @mrndalstr @ovo_id di alun2 mojokerto ya? @_deesari @mardiasih gk dlu 😄✌️ @mrndalstr @ovo_id siapp mba murKetika kenyataan tidak pernah kita terima dan terus kita tolak, maka syarat ia menyakiti kita telah terpenuhi. Maka… https://t.co/gCTMellXv3
Retweeted by Sudarsono A. @dochiabdalla @ovo_id damun yeager @_Hrst gk dlu her :( @tianlustiana @ovo_id dengan selalu berusaha #RaihIkhlas semoga semua dilewati dengan hati lapang.. @katanatara @ovo_id selalu ada hikmah di balik semua yg penting #RaihIkhlas lebih dulu 😀 @mporatne @ovo_id melepas rindu @LuMut_24 @ovo_id aamiin @ayubsr dan haus :( @ayubsr @ovo_id lagi memantau ramalan cuaca itu @tarhirim_ @ovo_id aamiin 🙏 @uminurr1 @ovo_id mana ga ada @intanorii @ovo_id iya harus selalu 😃Selama pandemi ini kita benar2 diajari makna sabar dan ikhlas sekaligus. Tahun ini keluarga belum bisa mudik ke rum… https://t.co/DOGs20GLqr @AdjieSanPutro saya kalo makan, pikiran seperti menemukan waktu terbaiknya untuk memikirkan hal2 lebih dalam, biasa… https://t.co/8Ja8eH7jmf @faizaufi yg ini pasti belum is https://t.co/e5WJADi6Wq
4/14
2021
@sintakayaknyaa jajan mekdi @sintakayaknyaa ikut master sef mbanumb @_deesari sepaket @_deesari kota hontuu @_deesari purworejo enek eTidak semua yang ditulis adalah yang dirasakan, karena imajinasi terlalu sempit jika dibatasi perasaan. @_deesari solo karir yo iso dadi si @intanorii jauhi ghibah dekati mbak kae @mhmmdhabill mantab mas lanjutkan...Sebelum trawih.. https://t.co/aWKRDCJSjD @usaisudahhh kpn y :( @mrndalstr @eboniwatch met ulag tahun mba mur ditunggu hadiahnya
4/13
2021
@dikopeah sukanya apa a @sintakayaknyaa sepertinya sudah pro nih *sungkemhttps://t.co/xF7w0cCaXrEntah itu di kamar, di pantai atau di hutan sekalipun, aku harap tempat menangis terbaikmu adalah ketika bersamaku—di bahuku.Aku hanya takut kehilangan, bukan tidak percaya kepadamu. Aku hanya cemburu, bukan tidak pernah memahamimu. @mrndalstr menahan cekout shope :( @waktuberbuka https://t.co/E6fbBgFSM4 @We_diyan cek dm @whoa_luthfi @nescafucci 3s @sintakayaknyaa Kangen berkedok self reward @rezasnegara new character unlocked a' @fareekhaaisha peluknya emot, angetnya beneran @coffebit cool @coffebit baju koko akatsuki punya gKalo dapet THR #TiketHariRaya tiap hari aku mau liburan ke pulau paradise, di sana sudah bebas dari Titan.
4/12
2021
@coffebit katanya nonton naruto doang? @tergengster thiss!! @usaisudahhh klo abis nikah tidurnya jd jam berapa coach? @Mhdafi @whoa_luthfi warungpinterBanyak yang datang, tapi hanya sedikit yang kamu biarkan masuk. Banyak yang menemani, tapi hanya sedikit yang kamu… https://t.co/lGLzK59bjS @rachmans justru ego pemberi hutang merasa dipermainkan wkwkMengapa hutang tidak dibayar rasanya lebih sakit dari pada kehilangan uang karena niat sedekah? Karena saat hutang… https://t.co/m67OOEREJI @_deesari @We_diyan memantau sik @sintakayaknyaa 😀 @usaisudahhh ckckck
4/11
2021
https://t.co/zzCTeowNIL @sintakayaknyaa wkwk terus pelariannya ke mi instan @whoa_luthfi kirain 3.17 wib dok :(Yang terbaik hadir lewat proses bersama dalam pengenalan yang lama, bukan karena tiba-tiba ditemukan begitu saja. @whoa_luthfi sampe jam setengah tiga ga ada balasanBersyukur kamu cintai adalah tentang bagaimana menyadari bahwa aku yang tidak pantas ini tetap kamu terima sepenuh hati. @usaisudahhh coba ss
4/10
2021

0