Sign in with Twitter

Username:

⚑️

1,013 Following   1,387 Followers   4,089 Tweets

Joined Twitter 2/3/14


bingung sendiri cape sendiri
12/6
2021
@urbestieee3 hiii
12/5
2021
@yoursiza bapaknya aja gasin @yoursiza rada gedek juga
12/2
2021
@N0VEMBERFLUSHx ga usah ngtur kmu bukan temen ku @N0VEMBERFLUSHx ohh oke blok @tubirfess wkwkwkwk @N0VEMBERFLUSHx aku doyan
12/1
2021
@tukangagl bismilah nambah ilmu @beckyiskariot emm gas @N0VEMBERFLUSHx emm tailah @cutiedelwais yu kita mandi @N0VEMBERFLUSHx @xfoIkIore yuuuu @N0VEMBERFLUSHx gasin venom yu @pretifty bls wkowkowko @xfoIkIore ughhhh @sunxcloud @flyinstarboy kwkwk ngakakaghhhhhjdi ga enak, merasa kyak kok gini sih
11/30
2021
@littlegoblogg staycation aja @odiedudidam sukaa
11/29
2021
Kita semua terkadang merasa sentimental dan itu aku hari ini
11/28
2021
masa2 sulit ga lama ko
Retweeted by π–†π–Œπ–šπ–“π–Œ @xfoIkIore happy birthday cantikk
11/27
2021
@tukangagl meriang wkwk @GarasiKomedi TB TB TB TBL TBL @xfoIkIore singkatan pa lgi ni @tukangagl lgi mering kah
11/26
2021
gabut bgt @N0VEMBERFLUSHx cantik tpii
11/25
2021
@xfoIkIore gass meet kpn @cursedqueenx mangga muda kann @cursedqueenx semangt @xfoIkIore iyapp
11/24
2021
@_xwnd samaa @milikkiw iya emmJam-jam lapar dan kangen
11/23
2021
@agusedangbosan dia ktol
11/21
2021
@tukangagl uda ga under age lgi @annaledya ntn apa
11/19
2021
@cursedqueenx hii @aimrod genk @xfoIkIore
11/13
2021
@xfoIkIore gini aja uda pas kok
11/12
2021
@N0VEMBERFLUSHx takut di pantau @cursedqueenx semngt revisi @N0VEMBERFLUSHx space ajir @ricyclebinn gws ya
11/8
2021
@odiedudidam iyaaa @cclair0 bisa liat pelangi @lennylaban_ gasin @anjirbodor iya rinn
11/7
2021
https://t.co/5A0pw7BWx1 @h_ndika kirain kedinginan @h_ndika tremor bang @lupegideh ga tau kyk seger aja @lupegideh bingung gimana mau tidur @secretsvib iya bestieuda pagi masih gaada ngntuknya
11/6
2021
@pretifty indomie lah @skuynaa @strawbvri pgn pacaran tanpa bucin bisa ga siii @snowbluee__ lah uda ada bajakan wkwkwkudah sakit di kecewain bukanya sadar malah sabar @namanabon @Askrlfess anjir namanya sama @nthechipmunks iya tai bngt @agusedangbosan gw bacanya pake irama ajirrr
11/5
2021
@pikabubipikachu @FOOD_FESS ini amis bngt @AREAJULID aduaduaduu @haidazza @N0VEMBERFLUSHx @convomf bener” umur ga ada yg tau @convomf inalialahi @Geboyymujaerr rada ribet ya wkwk @bagerrrrrrr aduadudu @milikkiw apenyee @fvkcare hei opal @flyinstarboy bisa aja fckboy wkwk @LadyWallenstein hi alfaa @mvdusa_ halo querla @lolipopeachh masi pagi uda panas aja @freakihooman @Imposte67380401 ga waras anjg
11/4
2021
@yourillios ello @Guasiapaya8 hiiii @mysupermendes hi sasaa @urbestieee3 hi tari @milikkiw keren bngt bisa modifikasi daster @cursedqueenx ketutupan masker jdi ga liat @muhammadyaRN waalaikumsalam mas abii @ltyeongf takut di liatain ibu ?? @Sadturnlust temenan ma aku aja @abbeeiiyy__ aduh smgt ya @httpey mkn lah @hazealnuttz bisa bisaa @odiedudidam cek bio aku @yakamusiapaa hi mutHii https://t.co/jyUOgFgQ4V @agusedangbosan skip skippp @jevanniee twit ku lebih sepi @moonareas apa aja di pikirin kyknya https://t.co/S6KRcY6kbZ @fierzaamandaa kenapa
11/3
2021
@N0VEMBERFLUSHx takut bngt
11/2
2021
@N0VEMBERFLUSHx why @N0VEMBERFLUSHx space cpt
11/1
2021

0