Sign in with Twitter

Username:

3,431 Following   7,295 Followers   73,554 Tweets

Joined Twitter 9/23/19


@urpetiteslut_ nih boleh g c km jd cowonyaaa😭 @tanyakanrl ajg wkwkwkwk @iafatmaa ada ada aja remajaa @r0sesnthorns hehe @119tahun gaya fotonya sama @hellraisinghoe 😘😘😘😘ahay ughtea kalo gawe kack https://t.co/6d2QFzBDTc https://t.co/DVLYLdiNT3 @Askrlfess merinding @imnotclear_ gjls maneh bang,tampol aja yung @xyvwaffa wawaaaa cantik naa km @convomf aku bgt pls @crazieshi alooo @ilysatepadang @ririyya kalo dah buat aku maw main krmh mu @sasthinqs kueren @cvteness_nxkiie aww @vinosauruz ih nyolong foto siah goblokkk @wisnuuinu alooo @iniakungaga gagaaaaa🥰 @offgaktau apaaa rajaku @bemybaymax15 cayangggg🥰 @minicuteaa @ruantangh ajg napa lewat @Fhrlhdyt25 alooooo rul @rhmatttttt alooooo bang @bubbiiieuu alo loraaa @bumbus3dapp alooo sasaaa @glatft makaciiii🥰hai https://t.co/98Z160PUe3 https://t.co/eFCZ3CxHf2 @tirtoadhi_ @randomytwit uda dongggggg☺️ @tirtoadhi_ @randomytwit mas hape kita sama, apa tida mau kenalan?wkwkw @__bartzabel__ lucu lucu bangetinget bre lu gapunya siapa-siapa, gausah minta tlg sm org apalagi ga deket2 banget hehe @urpetiteslut_ lucu buanget!!!!
2/2
2023
@badbando @ChizzCakeee dah pernah @kadyasandya kaya raya lah minimal @Askrlfess umur gua uda 25tahun , dan gapernah kepikiran kek gini sumpahhh. kek yaudah kalo gua mau ucapin ya ucapi… https://t.co/ZZ5sb3ggjI @darksideofnay ayooo bobooo @imsadgurlz gua jd inget pas poundfit ada yg matahin sticknya wkwkwkkw @tanyakanrl sak sek sak sek, muka lu gua gesek di aspal mau?Ya Allah, sibukkanlah aku dengan kebaikan hingga aku lupa akan kesedihan dan jauhkan aku dari rasa malas hingga aku… https://t.co/ZSIT6lfwsC
Retweeted by dirFebruary will be filled with good news. February will be filled with blessings. February will be filled with progre… https://t.co/lleiQT9sVK
Retweeted by dir @chichiochi_ @annonsx kalo cowonya suka mba wkwkkw @tanyakanrl ANJAYboleh aja sayang sama manusia, tapi jangan dijadiin rumah. manusia itu dinamis, sedangkan rumah itu harus statis. k… https://t.co/LSJCqSg8Vv
Retweeted by dir @allukanannika tayanggg @mustofajtuhcnta kamu jg yh @AaaK_10 makaciii akkk @vhdayn akkk makaciii @whosmaudy tmn sebangku muuu @bgopall11 makaciiiii
2/1
2023
@michensen_ hehe sama lg, maw meninggal blm saatnya @Babyborgirrrr minum air hangattt @Askrlfess YA KALO ELU NUTUP JALAN UTAMA YA GUA JG GA SETUJU, TAPI KALO MASIH ADA OPTION JALAN LAIN DAN GA GANGGU J… https://t.co/gqTfUfXXA3 @JuudaimeH yg ngews aja ga langgeng apalagi ngews eh astagfirullah @terlalubucinn DIRA @glatft gelogapercaya sama ini, apalagi ngomongin uang sama barang mangkanya sekarang gamau baik banget soal itu semua , karen… https://t.co/hb2QeAWLNp @NikenCleopatra redflag pasti y mba🤮🤮🤮 @convomf sumpah jelasin ke guweh @pratiwaw seneng bangett @biyancaxx DEWA pasti! @Taeyangeun gemes amat @zaqwsxx9 daripada gapunya temen @ilysatepadang macamaaa @ChizzCakeee awww tayangg😘 @Hyungkiyowo17 alooo cayang @3108files bungkus kackkkk @Y0URAIN hi mek @Fhrlhdyt25 mukuciii @inijarottt aloooo cayang @hafifahlr makaciii @pokonyamiripni_ kamu jg ya mba jimin😋 @cvmiwiww ginaaa cayang @hisweettyy makaci onti😋 @dyhayuw boleh kalo pasangan mu mumuahhh @cakgondrongss cak dims jugak😋 @riffnade u too dong😘 @Barcahyadi12 masyaAllah makaciii🤙🏻 @tanyarlfes tergantunggg @sonOfzeous gua sumpel lato lato @riyansupyans ampe uda gabisa nangis @alpndmhmmd aamiin @convomf buanget @cleofave mager motong in nya @callmeaimm challenge aja si @RakaMpratama10 buset kenceng pala lu @siapaihh makaciiiharus seneng... https://t.co/b4TYrQV9gD
1/31
2023
@reyydidntsleep yasudah istirahatttt @tanyarlfes duitnya aja dl yg banyak @cavutes boleh followan dong @kdrama_menfess mirip johar @HelperMannnnn kek konsep si rumah dilan @reyydidntsleep yey main @astronoutgurl sama sekali ga ketawa kah? @librab0yz lu makin keren aja bg @imammauludin_ EDM LOKAL @agathaastn smsm gantengg😙, ayoo aja @tanyarlfes jujur gue gasuka style ini, tp y gapapa kalo mau pake kan itu kenyamanan pribadi hehe @terlalubucinn napa c bang @dvck1es tp keliatan b aja tapi gueh ga b aja y
1/30
2023

0