Sign in with Twitter

Username:

ini akun ke 3, yg 1-2 tewas oleh kadrun😁 Islam agama gw,tapi bukan Islam HTI, Wahabi, salafi, Ikhwanul muslimin n khilafah! jaga Indonesia dengan pancasilanya!

510 Following   536 Followers   7,101 Tweets

Joined Twitter 7/3/22


@Lohan2525 Anis n pendukungnya nyegir kuda ngelihat ini😁 @Ogix_wildano Siapa lagi, diduga orang yg bermain di Petral dulu😁
12/7
2022
@MSobri280820 @tatakujiyati Gelas kaca😁 @tatakujiyati Sudut pengbilannya cameranya bagus keliatan rame, padahal gw udah liat gambar lebar dari udaranya sep… https://t.co/QeBqSPuBkm @Sekber_AniesId Yg dicari itu hati yg niatnya asli untuk memajukan Indonesia,bukan nafsu berkuasa demi tegaknya khi… https://t.co/fzKPjabXjk @PDemokrat Low pade katanya teriak demokrasi kalo mahasiswa n buruh demo pemerintah n anarkis low bilang itu demokr… https://t.co/6BAj7TlBj4
12/5
2022
@democrazymedia Kapain menunjukan mungka kepada orang n kelompok yg diduga demo ada bohirnya mereka dari kelompok b… https://t.co/nZ7OcDQMNj
12/4
2022
@msaid_didu Duduk! Dulu low brisik tentang tol, tapi low juga ikut nikmatin,low ribut tentang vaksin tapi low vaksi… https://t.co/lWwPz3FDfQ @puspita3_eka @AR_Wiran6 @AndiSinulingga Diliatin aja n di ketawain aja, apakah nanti inforianya akan terjadi atau malah kecewa Ampe stres😁 @AndiSinulingga Hallu jangan berlebihan! Nanti nggak jadi maju stres n tambah sakit hati bagi presiden berikutnya Dul! @Ogix_wildano Orang kalo haus kekuasa'an itu cendrung kutibloncat, kayak Anis aja itu😁 @kba_news Hancur yg ada! Allah itu tau mana yg baik untuk Indonesia ini! Ingat 2x pilpres kelompok yg jual jual aga… https://t.co/Ym2XXLgvPI @Msimsims2ND Bacilot gede omong belepotan😁 @RobertJanuar2 @DaengWahidin2 Orang orang dongok mana bisa baca @DaengWahidin2 Orang orang bodoh ya begitu, baca undang undang omnibuslow aja nggak udah ikut protes, padahal di provokasi doang!Kepada @Menkeu @SamsatDepok @DitjenPajakRI tolong dong pelayanan tempat tunggu pembayaran pajak kendra'an di Samsa… https://t.co/Frvhx6y9BD @CahRukan @msaid_didu Setelah tua Allah tunjukan siapa dia sebenarnya, diduga waktu mudanya itu orang nokos n munafik😁 @Nurhadiismail13 Yaah..yg pada sering ikut demo yg bawa bawa simbol agama😁 @prastzayn @beritastenggara Gerombolan dongok urusan low nanyain orang kaya apa nggak apa urusan low? Isi kepala n hati gw kaya mau ape low?
12/3
2022
@VeelaaRhie Udah nggak bisa dipungkiri status bapak politik identitas melekat ke dia, Nasdem mau nyuci kayak apapun… https://t.co/BcvqDUVeJS @MCAOps Bodo amat! @NyaiiBubu Manusia munafik ya begitu😁 @NyaiiBubu Udah taukan bohirnya siapa? Cendana berlindung dibalik orang" berjubah untuk berkuasa lagi, agar harta d… https://t.co/ZcBltHuNK0 @prastzayn @beritastenggara Miskin kan menurut orang dongok n males! Suruh kadrun tinggal 1 bulan aja di Singapura,… https://t.co/RYV58DZFlp @DonTukino @beritastenggara Harus..karna kebohongan kalo didiamkan akan jadi kebenaran! Mau apa low kadrun campret dungu? @Seaghos49460189 @beritastenggara Kalo utang tiap presiden ada utang, yg penting nggak mangkrak seperti presiden yg… https://t.co/FcOckUcYUn @VeelaaRhie Itu dia kepedean yg berlebih tapi tidak ngukur kemampuan, yg ada stres nanti dia 😁 @AndiSinulingga Dibayar nggak tapi Bohir tetap ada, yg kenyang pimpinannya, agama kok diseret seret untuk berpoliti… https://t.co/yIQWBLk2Av @VeelaaRhie Nanti begitu nggak jadi daftar nunggak lolos takutnya stres n ketawa ketawa sendiri di jalan😁 @HidayatBiin PKI sekatlrang berjubah agama! Yg selalu demo n ingin mengganti ideologi negara!! @Rasto66010876 @AntonKu44233833 @JohnVirgoVj @tengkuzainalar1 @RonalSihotang78 @agung_milala @Thomastjikhttps://t.co/3fTm2bUh5p @Msimsims2ND Era si @msaid_didu Didu parah, Petral n mafia migas n tambang banyak tapi si diduk diam tuh! Barang ka… https://t.co/PgXBadlAHR @DjokoRetnadi Dimaklumi aja! Kelompok n orang orang yg busuk hati n tolol😁 @Muhammad_Saewad Low urus aja itu pasukan Wiro sableng 212 yg demo Dul onta! @Mamamochi1 @AdamZakars Allah itu tidak suka orang yg punya niat jahat n zolim,lama" juga musnah kelompok itu!😁 @Nurhadiismail13 Hanya orang tolol yg bisa tertipu n percaya dengan kelompok HTI, FPI n khilafah 🙂 @musniumar Temanya kamu n kelompokmu banget tuh Mus! @BosPurwa Zolim x aah.? @AntonKu44233833 @JohnVirgoVj @tengkuzainalar1 @RonalSihotang78 @agung_milala @Thomastjik @POs3idOn_177https://t.co/Wgj14FQyLw
12/2
2022
Begini nih kalakuan kelompok atau orang yg didikan isis, HTI, n khilafah para gerombolan pendukung Anis! Apakah sal… https://t.co/kTR0ahAhjW @VeelaaRhie Wk..wk..bener banget😁 @bachrum_achmadi Kau kira seperti pendukung kau n pendukung Anis cuk! Kalo pendukung kau n Anis itu iya, pake nasi… https://t.co/P1PnLqosnm
12/1
2022
@NyiMasRuminah Partai kelompok Sakit ada aja yg di goreng! Ngaku partai agamis tapi busuk hati orang" nya! @AndiSinulingga Iya apa kata low lah campret kadrun dungu! @AntonKu44233833 @JohnVirgoVj @ermi_purba @UsniErlangga @agung_milala @Rasto66010876 @POs3idOn_177 @tengkuzainalar1https://t.co/H5glgmU4lt @UsniErlangga Yg jelas bukan dari kelompok kadrun n campret yg dungu dungu! @riesaenwan213 @Msimsims2ND Sama saya jg seorang muslim,tapi tidak muslim yg berguru ke junjungan HTI, FPI n khilafah! @rudysound Kalo apa yg di protes oleh partai sapi berarti itu sebaliknya, apa yg dilakukan pak Jokowi n relawan berarti udah bener! @an_ti_ka_drun Betul...rapatkan barisan para pecinta NKRI💪🇲🇨🙏 @Mdy_Asmarra1701 Waduh..masak sih? @Madebylaluna Bener..😁 @RizkiR4madani Betul.. @musniumar Itulah hukum tabur tuai yg kelompok low buat! Ingat agama Islam telah mengajarkan, janganlah kau menghin… https://t.co/kmOXpotEdF @firzahusainInc Pribumi Yaman😁 @alextham878 Kok perutnya pada buncit buncit ya😁 @Madebylaluna Ngecet maksutnya?😁 @JohnVirgoVj @ermi_purba @UsniErlangga @agung_milala @Rasto66010876 @POs3idOn_177 @tengkuzainalar1 @TmHasiholanhttps://t.co/NLbdNKyHe0 @herryashari1 Mantaap.. .🇲🇨💪 @MCAOps Mau kayak apapun kalian lakukan untuk berusaha memenangkan capres anda" semua, apabila ada sedikit saja nia… https://t.co/WkO5K3KNmS @starchess_tarno Emang udah jadi😁
11/30
2022
@msaid_didu Otak low utang utang aja scubidu! Setiap presiden mana adasih yg nggak berutang, SBY aja ninggalin utan… https://t.co/q3BUErcb9Z @awituchuz Hi..hi..😁 @adriant723 He..he..sepertinya begitu🙂Liat ini mungkanya presenter ini,keliatan kosong n sepertinya diduga udah didoktrin kebencian oleh kelompok HTI, FP… https://t.co/j2gaaGRyYv @Muhammad_Saewad Lah kelompok low kadrun HTI, FPI n khilafah yg lebih parah n selama ini sukaprovokasi hoax n sebar… https://t.co/w2x6LLntlO @HukumDan @benny_rhamdani_ Teasuk gw kalo para perusak negri ini udah membahayakan Indonesia para kelompompok kadru… https://t.co/Nv136Wl2fM @malikuL1001 Kadrun otak kotor n berhati iblis ya begitu!😁 @inyongmanise Kalo begini bupati di negri ini, nggak akan maju Indonesia ini! @FPKSDPRRI Kita bikin dibawah5%
11/29
2022
Inilah bahayanya kelompok radikal n media mereka di negri ini, pilpres lalu bikin hoax n sekarang bikin provokasi,… https://t.co/Y7sGgL3Qv0
Retweeted by Agus R🇲🇨💪 @Sahrin84959845 Bodo amat dengen kelompok Wiro sableng 212 itu! Hanya bikin gaduh di Indonesia! Ingat kalo masyarak… https://t.co/FuXNNRs5sQ @arrylesmana2 @alextham878 Itu sebenarnya cara menghalalkan segala cara demi berkuasa, orang kalo punya hati n pemi… https://t.co/9bQVpBwFBZMasyarakat Indonesia jangan pilih bapak politik identitas yg di capreskan partai Nasdem! Ingat dia itu antitesis Jo… https://t.co/luWHIcAO7e @democrazymedia Ya iyalah ada banyak kadrun n bapak politik identitas! KAHMI mustinya hati hati dengan calon itu, d… https://t.co/2RHidbX9sd @RobiTse1 Itulah contoh iblis yg dibungkus simbol agama n belagak sok agamis😁 @msaid_didu Siapapun presiden selama ini di-biayain oligarki, termasuk calon kau yg bekas gubernur DKI yg bapak pol… https://t.co/IHeZwlTUdEWahai warga Indonesia! Keliatan segala cara dilakukan calon dari Nasdem yg bapak politik identitas untuk kompanye,… https://t.co/3AE6ZPxI5p @AndiSinulingga Orang yg bekas DKI 1 itu purak purakanis n santun waktuinya dukungan, padahal niat hatinya jahat bu… https://t.co/SHssDJrieQ @democrazymedia Itu bentuk syukhur masyarakat yg dukung pak Jokowi, daripada bapak politik identitas sok manis deng… https://t.co/kquCr4TGJx @musniumar Low aja yg tolol, syarat itu bentuk negara melindungi warganya, katanya low orang pinter n profesor kumi… https://t.co/IZoap4K3yV @tvOneNews Itulah cinta rakyat terhadap presiden, kalo rakyat mau trus kalianau apa? Woi tv kadrun mending low pole… https://t.co/smquRgOnZl @bozzvanc1 Namanya orang rame ngumpul pasti ada sampah, habis itukan dibersihkan! Kalo para pendukung calon preside… https://t.co/yohaOLCQwb @marlina_idha Emangnya para kadrun ,212,HTI, FPI n khilafah yg pendukung Anis! Dikit dikit bawa agama bawa ayat nek!
11/28
2022
@Seaghos49460189 @beritastenggara Kadrun n campret itu emang lucu lucu n begok! @Seaghos49460189 @beritastenggara Emangnya bapak politik identitas yg tukang ngibul! @DonTukino @beritastenggara Dibubarkan Ita tapi tetap brisik n bikin gaduh kadrun campret dungu! @ekowboy2 Itulah kecinta,'an relawan terhadap presiden,dan orang" itu juga nanti akan menghadapi kelompok kalian yg busuk hati n jahat! @UsniErlangga Kadrun otak miring n goblok mana faham pemimpin yg benar! @ermi_purba @POs3idOn_177 @AllenWa51704921 @agung_milala @el_Banasari @Rasto66010876 @AntonKu44233833https://t.co/s2q5Yy8dqD @HelmiFelis_ Jangan percaya dengan provokasi kelompok Anis ! Mereka itu orang licik n segala cara busuk akan dilakukan buat berkuasa! @HelmiFelis_ Kenapa Dul? Kok low n kelompok low yg jadi sawan nyot! @DonAdam68 Banyak orang dungu yg sok pinter,kata khiasan aja nggak faham! @awemany Urus aja partai ente yg dipimpin anak bau kencur n jangan ngajarin ikan berenang Dul! Syirik ya? @hackereye14 Begitulah ketololan para Bani kadrun😁 @ismei_w @detikcom Betul banyak media yg jadi kadrun bising sekarang! @detikcom Dasar kalian pada! Kesalahan setiap orang kalo dicari juga pasti ketemu, media kalian juga kalo dicari kesalahannya pasti ada kok! @awemany Apa urusannya dengan PDI dongok! @bachrum_achmadi Jaing jaing kadrun HTI, FPI n khilafah pada kemanasan! @Muhammad_Saewad Si dungu yg ngaku ustaz membalikkan vakta! Politik identitas itu yg ber identitas Islam HTI, FPI n… https://t.co/rWvS2IRa91 @Lohan2525 Sudah sa'atnya kita bangkit n jangan diam lagi! Demi NKRI lawan setan setan perusak NKRI 🇲🇨💪
11/27
2022

0