Sign in with Twitter

Username:

riن @ahbabuzzahra Indonesia

be good, be kind 💙✨

268 Following   1,071 Followers   11,499 Tweets

Joined Twitter 4/24/17


@Aditiaihsan bukaan wkwkwk, oiyaaa inya rancak upload kayaitu pang lo
8/11
2020
new normal💙 cz life must go on😊 you will never forgotten.. https://t.co/Lt5KwicBMP❤️ https://t.co/Y5jNQkrMx4seninnn lagiiii~ Alhamdulillah 😊
8/10
2020
@Indomieayamba akuuuukita tidak akan mampu untuk membuat diri kita agar tidak dibenci oleh siapapun, namun kita dapat berusaha untuk mem… https://t.co/xRniuVhCCd😊 https://t.co/dX4gXlGHtXseruuu bgt di kampung tuuh🥺 https://t.co/JwsSOr2Hpppagi2 dapat kabar nyenengin, luv banget, so proud of u 💙
8/9
2020
100 hari 😊❤️ https://t.co/Jd96GRauKs🥺 https://t.co/c9g5Y4EtJknangisss kok bisa gemas bgt sih 🥺 https://t.co/3sNS0NmHk4 @Aditiaihsan lainnn wkwkkw ini kawanan KKN, amira kawan sePPLaku tidak pernah meninggalkan siapapun, akan tetapi aku tidak pernah menggenggam tangan seseorang yg memaksa untuk… https://t.co/K64tGbbJE9
Retweeted by riنkebohongan🥺 kayanya semua orang ga suka dibohongin yaa https://t.co/oSJUwudV4Wdi penghujung minggu yang aku claim sebagai minggu tersibuk ini, kututup dengan share foto sama luv luv nya aku pas… https://t.co/ObnWth5Uns @nabelaau wkwkwkwk🤣Saudaraku, iman itu naik dan turun. Jika sedang menurun hingga meninggalkan sholat dan ibadah atau malas melakukann… https://t.co/ZeXYcWTMsy
8/8
2020
🤣 https://t.co/P6SVjoawmw📌adab ketika mendapat pujian ❤️ https://t.co/R19leMobM0😔😢 https://t.co/SdKNs7fXbC @fluxjup ohhh banyak pemain baru jg yaa? ntarr coba liaat ah hihii @jankowalovski makanann be wkwkwk @hmdfq_shkr tiber tu apaa kakk @liaswadika ohh banyak yaa di pinterest resep makanan? baru tau nihh makasih yaa infonyaa😂 @aejalne haiiiiiiii
8/7
2020
@fluxjup betullll, ovj seruu bgt, dulu suka nnton to skrg ga lagi krn jarang buka tv wkwkwk @hmdfq_shkr ohhh begituu, apam balik yaa namanya kalo disanaa, bedaa bgt yaa😁 @liaswadika wiiiih kereen, bagi resep donggs😍 @matchayoes yakann lucu bgtt😭 yang manaa ituu ya, kayaa pernah liat tp lupaaa, masih ada videonya gaak dek?ada bayii gumush makan kfc duhh cubangett sihh ucenn masyaAllah🥺❤️ yg liat jangan lupa sholawat yaa, اللهم صل على س… https://t.co/FIQRnfuGLr @Hanifalgif inggih kak @Indomieayamba okee insyaAllah sist wkwkk @hmdfq_shkr betulll syekaliimasih sanggup ga sanggup nontonnya 🥺 https://t.co/woz104Qqhlhome made 😋 https://t.co/Pp9vlMOgbI🥰❤️ https://t.co/TMWFv1sAD8 @fluxjup oh yaaa? gapernah nonton acara itu jd gatauu ☹️ @Sarahsaarah_ pikirannya yg bagus2 teros aja ya kakk🥰 @fluxjup suleeeدعوات مباركة لاهل لبنان.. #بيروت #لبنان #انفجار_لبنان #انفجار_المرفأ #Beirut #Lebanon #PrayForLebanonhttps://t.co/9yjk3FpNCF
Retweeted by riن
8/6
2020
udah hampir setahun lewat kkn, masih bisa balik kesini lagi❤️ paling sedih pas abah angkat kami bilang “Alhamdulil… https://t.co/fJSkr5Kvms @Aditiaihsan ya amm🤤 @MhmmdAkbr_ siaapp, bnyk bgtt dong td makannya disanaa😋 @MhmmdAkbr_ 😳😋
8/5
2020
❤️ https://t.co/uA2lQmv6Slperasaan campur aduk @AREAJULID 😊 @almooows Aamiin ya Allah 🤲❤️❤️ @fridomRandom 🥺🥺 @wongndeso213 waah wkwkwk ga cuma tentang nikah dong @viostrawberry siaaaapp kakk🤣 @Aditiaihsan yakannn wkwk @azrinahes Aamiin makasih banyaaak hessss🥰❤️masih terbayang doi makan yupi gemes bgt 🙂
8/4
2020
kita harus terus berjalan, meski perlahan... —🥀hari ini seruuuu, with kak @viostrawberry 🥰💜 https://t.co/fkJaZNaeyF @Sarahsaarah_ Aamiin kakkk, doainnn❤️jadi selebgram terus pas aku live banyak banget yg nge-hujat🙂 aneh bgt mimpinya, aktif di personal acc aja susah bg… https://t.co/dNToDw14rHsukaaaa❤️ https://t.co/CUffRBmRLHsayanggg bangett❤️ mabruk kakak kuuu🥳 @Sarahsaarah_ akhirnyaaa ya kak Alhamdulillah.. https://t.co/v9QvRvSkMxaku ga suka ditinggalin😔 jadi mending dibenci aja deh, lagipula emang ada di dunia ini orang yang bebas dari dibenc… https://t.co/LWACA3IW5Abiar ku jawab ini dalam hati sambil senyum bayanginnya, sambil minta ke Allah buat di qobulin🙂🙄😂 https://t.co/s9Hu2Ou7cDskincare-an🤔 walau ga berlapis lapis banget tapii ya ituulah🥴😅 https://t.co/aTtahTfKu5duluu aku lumayan sering mempertanyakan inii, sering bingung bgtt sama diri sendiri, tapii semakin kesinii dari ska… https://t.co/2XKYSMxpo0ga juga, aku bisa temenan sama siapa aja, tp kalo di dunia nyata dan baru kenal anaknya agak pemalu🥴 jadi ajakin aj… https://t.co/OL8W5DlVDQhehehee adaa🙂 sakitt bgt kalo inget itu, nangis tiap harii bgt, terakhir aku nangis 2 jam nonstop krn itu (dan bbrp… https://t.co/hgQOuoK9g8 @rusman_10 siaaap kak wkwkw @matchayoes okedehh🥺 maaff yaa kalo spam ntarawalnya ya suka suka ajaa, teruss jd insecure gara2 sering dibahas dan di ceng2in :( tapiii ada seseorang yg yakini… https://t.co/3BaSCVxvE7gabut ih, pengen jawabin ini ahh 🙄 https://t.co/Q8m3thJ1XhA beautiful timelapse of the hujjaj performing the farewell tawaaf in Makkah https://t.co/U7lnl2VSM1
Retweeted by riن
8/3
2020
🥺❤️ https://t.co/8HosN6GZsOpagi2 kesel di php olshop, terusss satu dan lain hal bikin overthinking 😭 huhhu3 bulan yang lalu 🥺❤️ alfatihah🤲 https://t.co/HTFFRo5TkG
8/2
2020
“nishrin, jangan cari yang sempurna” nggih bib 🥺❤️ berasa dikasi tau beneran :’) yaa walaupun namaku pakai س buka… https://t.co/RsMLJK4XJkwait for it... https://t.co/SkoVJd4aveإنا لله وإنا إليه راجعون Pengurus Lembaga Dakwah PBNU berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya KH. Hasyim Wahid (Gus… https://t.co/pPj4GkFrxP
Retweeted by riن @widdyourbae duhh gimana nih wid, ujung2nya kk jua yang disuruh mengganii🥴 gangerti banget🥺
8/1
2020
@almooows Aamiin ya Allah.. selamat kak, semoga dilancarkan semuanya 🤲❤️ @fridomRandom masyaAllah bgtt @Indomieayamba mauuu dongg🤤 @lemonadeft @rlthingy wkwkwk bisa aja @lemonadeft @rlthingy wkwkw iya emng sebutannya gituu😅 @fridomRandom yupp😢 @lemonadeft @rlthingy ahlulbait nay❤️ https://t.co/Ol0FNIWQLD @Gaemichorom ayoookkk😭siapa? 😊 https://t.co/IyhK5Jir8B @hmdfq_shkr wkwkwkwk betul🤣 @Harianiqbal Aamiin ya Allah 🥺🤲tugas sekolah adek aku kenapa disuruh foto sama sapi sih😭
7/31
2020
@Harianiqbal jomblo menangissss kakk💙 https://t.co/zlpdvnlYC9عيد اضحى مبارك ♥️✨🐂🐐 Eid Adha Mubarak everyone!~ Mohon maaf lahir dan bathin 💙😢❤️🤲 https://t.co/cAw3qehj3Y @Aditiaihsan wkwkwk gaak gamau bekulaa @fridomRandom naudzubillahi min dzalik😣😖 @fridomRandom tp yg dibungkus cowo semua lah :” @Gaemichorom WA bebb
7/30
2020

0