Sign in with Twitter

Username:

dahlah anjg

1,209 Following   1,171 Followers   2,105 Tweets

Joined Twitter 5/5/20


Ah anjing!
5/11
2021
@calonbukos Tiap hari sih
5/10
2021
@octobrlies Aww
5/9
2021
Lagi mengintai emak emak yang suka langsung kabur pas dimintain uang parkiir https://t.co/mtK3f9oec3 @liezzagain Nanti jam 12Lagi jaga parkiran di indomaret https://t.co/aL11DibnLl @abcdkira Ganjel lo
5/8
2021
Seguru seperkopian https://t.co/NqCLbyJ9BO
5/7
2021
@thatstevi Jadi pgn gntgUda mulai gabut. Pgn balik ke jkt lagi ajaKembaran eug https://t.co/BbDMqPgpEI
5/6
2021
Ok https://t.co/zNnhopvYTH
5/5
2021
Skskskksksksksksskks https://t.co/MLBINlTZQ7
5/4
2021
@ainturgirlfie Kan dia yang mau jemput masa gua yang minta uaang bensin @AnakPaAmin Gatau kenapa deh dia wkwkAwas baper lo https://t.co/7P5TBPd7VLAw wkwkwkw https://t.co/Jjn84PLCJqSial, cape bgt gua jadi orang gaenakan
5/3
2021
@bintangbulanmu1 Gua ceritain sini @udahgakaman Ngeri juga @FWBESS Yuuuu @sygfess Ayokk @Askrlfess Kasian sendernya gaada duit sampe minta minta gitu.
5/1
2021
@sygfess 88Prepare https://t.co/jJB1RvpFd9 @abcdkira Sini ambilMasih ada waktu lagi sebelum lebaran. Yok semangat yok https://t.co/XwHwYEkrhF @esmilokukus @awuamineral Tinggal acc orderan brouu https://t.co/dM2X6P5kDfDepok depok https://t.co/2QdozRf3kR @sygfess Ngonde parah gaasik. Gabisa diajakin nongkrong. Diajakin pulang malem gamau @awuamineral Gua sendernya. Akhirnya malakin orangtua juga wkwk
4/29
2021
@bintangbulanmu1 Bablasin sampe buka deh @saturnucz Bosen tiap hari bobo mulu @saturnucz Makanya banyakin belajar bobo biar bisa bobo @menfesssyg Yok @notyourbbyplss Gadulu @bintangbulanmu1 Belum siapp 😭 @notyourbbyplss Asik aja gitu. @bintangbulanmu1 Ga dulu. Bosen tiap hari boboTetep galau, walaupun gaada yang di galauin @notyourbbyplss Lahh wkwk bisa gitu @saturnucz Kasian bgt wkwkwkwkwk @notyourbbyplss Bole bgtsay! ayo mutualann lahh -F20
Retweeted by tebak deh @octobrlies @auqiela Bukan gua @txtdarionlshop kalau mau liat2 bisa ke toko saya langsung ya 😂 https://t.co/uR8nBd91sA https://t.co/GNQoTDg9Df
Retweeted by tebak deh @abcdkira Anjing @abcdkira Apasi bokirUdah kebeli yaa 😇 makasihAda yang jual premium spotify?
4/28
2021
@FWBESS YokkkSay! Yu mutualan mumpung kebangun wks, f19 ava bnw
Retweeted by tebak deh @sygfess Ah elah ayok dah @octobrlies BAYARR
4/27
2021
@abcdkira Kirain nina bobo @abcdkira Lagunya enak kali. Jadi makin tidur @saturnucz Yauda gasshttps://t.co/FT6oeVIBbf
4/26
2021
Baca deh tot https://t.co/f5JIykw8M0 @urlittlepwinces Wkwkw iya bener. Tapi penasaran bgt. Secakep apasi wkwkwGua jadi kepikiran. Secakep apasi lu wkwk https://t.co/V4BtUKXyH6https://t.co/O9oIbfBarV @saturnucz Udah wakk @abcdkira Yah kadal @abcdkira Labrakin kir @usernamekuaneh Parah si @AnakPaAmin Kayanya emang 1 orang deh. Dari typing nya keliatan @agnsld Wkwkw sakit hati gitubaru liat ini. Lumayan buka sama yang pedes pedes https://t.co/KQV8lOrTos @88closer Bisa bisa bisa gilaBaru tau juga mingdep gaada kelas lagi wkwk bego bgt gua https://t.co/hid6NXLWQ6 @nightcotines Yok bisaaBisabisanya gua baru tau ada tugas. Deadline nya malem ini lagi https://t.co/jdnUXxvBFW
4/25
2021
Ada apa gerangan si wkwk https://t.co/2FgypSzQmO @apahloh Nanti deh yaa @AnakPaAmin Gatau. Mungkin nanti abis buka, tunggu aja @AnakPaAmin Iye cipaw iyee @fiitttriaa IYA WOYY @AnakPaAmin WOWU
4/23
2021
@avocaadrunkk Iyadeh kayanya
4/22
2021
@apayaagatauah Kepedesan bund @vodkiran Puasa dia batal ga ya? @cordur0ydream Serius gua jadi ngeri @adrrnee Wkwkwkwkwkwkwkw @vodkiran Salah gasii? @tacantiik Udah bund https://t.co/rxHJzgyPr7 @adrrnee Yah yah @adrrnee Wkwkw gaenak mau bilangDuhhhh wkwwkw https://t.co/o8PYMBy6Hc @meatloverssss Uring uringan sendiri deh wkwk @bungatiitdur Pengen ngomongin di depan. Tapi Takut berantem @cordur0ydream Gatau juga bingung @skysakau Gaje parah. Kaga ditanya padahal. Promosiin sendiri
4/21
2021
@fiitttriaa Ini dia jawaban yg dibutuhkanAku butuh percikan air untuk meredamkan api yang ada didiriku @saturnucz Iya sama gua juga gituBaper eug @hatepypo Lah ini barusan digituin wkwkUdahlama bgt gaada yang giniin. Mentok mentok dari tokopedia https://t.co/GBJjvTK5if
4/19
2021

0