Sign in with Twitter

Username:

Wahid @ahidforz West Blue

menyalakan cahaya dg cahaya

369 Following   384 Followers   6,880 Tweets

Joined Twitter 1/13/12


@merapi_news 10 nyawa cma 5 th ??
2/23
2020
@meownyan21 @firman_fathor semoga gk terulang lg kaya gitu.. @firman_fathor @ilynanaaa kalo sekedar nyari keasyikan, banyak hal di luar pramuka yg lebih mengasyikan heuheu @WYeahyeah buka aja fpnya, di fb msh bnyk foto yg gk kalah konyol @na_dirs itu kayaknya temenku yg foto pake hp merah 🤣🤣 mntp @firman_fathor bUKaN s4LAh pRAMuKanYA... https://t.co/e7WQ0xHWN3"Terkadang untuk bisa berenang kita harus tenggelam" baca status seseorang tgl 29 Januari 2019 yang saat ini lagi… https://t.co/zpamlwDP0M
Retweeted by Wahid
2/22
2020
@AlbertusYogi @merapi_news mas pernah belajar hukum pidana gak??? Dalam hukum pidana, kehati-hatian itu bisa diliat… https://t.co/PBCAVkAvDm @detikcom yg bener aja dah ini pembina, sekelas organisasi pecinta alam tingkat mahasiswa saja kalo maenan di sunga… https://t.co/2roDafAQq0
2/21
2020
مرحبا يا سيد الأيام
2/20
2020
@NUgarislucu sakti tenan gus.. @dimaswahyudion @jawafess utekmu ndes https://t.co/ORYqLZ5wYr @jawafess uteke ng kene https://t.co/GJPRAZv4Rm @infosurabaya wes biasa @jawafess mendem lur"orang yg sudah kafir 80 tahun saja, baca lafadh Laa ilaaha illallah jadi Mukmin, laa iki Tahlilan yg sudah Muslim… https://t.co/NoJO1hMvIG
2/18
2020
@jawafess siapno lagu wae lur kanggo nyanyi ng panggunge doi, ben ketok dramatis ngunu koyo wong2 @Billboard_INA @bclsinclair Innalillahi..live ngaji Hikam K.H Djamaluddin Ahmad Tambakberas Jombang https://t.co/pyWefk0u10Jika pernah mendengar orang yang "sok sunah rasul", mungkin sesekali perlu diingatkan. Sesekal, lho, ya~ (selengk… https://t.co/CTCCkUKQyF
Retweeted by Wahid"tidak semua kata kafir itu bandingannya keluar dr Islam. Makanya ngaji, oo ngaji aja gk pernah Tahlilan bid'ah kaf… https://t.co/dNSwNO6cKK @miskiy28 @NUgarislucu @felixsiauw walah nek ngunu mayak tenan siauw"Bid'ah yg mesti sesat itu bid'ah yg berhadap-hadapan sama syariat. Tpi jika Bid'ah itu menguatkan syariat maka tid… https://t.co/Pv7DHNKAKb"Sekarang orang rame2 jk tdk ada persis Nabi disebut Bid'ah. Itu sak goblok2an, akal2an aja. Bid'ah itu gini kalian… https://t.co/VKtkQNe9OoKelak akan kelompok yang sangat Islami, penghafal Alquran, ibadah kalian tidak lebih khusyuk dari mereka, namun mer… https://t.co/V2GdM1h8vq
Retweeted by Wahid @NUgarislucu si @felixsiauw juga pernah ikut ngaji Gus Baha di Jogja, tpi yo uteke angger ngunu
2/17
2020
@NUgarislucu sales tahlilan wae nek aku gus.."Wahai Fatimah, jika engkau dan keluargamu tdk makan selama 3 hari, maka Ayahmu jg tidak makan selama 4 hari".suatu hari Nabi ﷺ masuk ke tempat tinggal putrinya, Sayyidah Fatimah. Lalu Sayyidah Fatimah matur ke Nabi : "wahai… https://t.co/iNBngjgPoe
2/15
2020
@pndwjya baru netes 2012 wkwkwk gue lupa yg mana warnanya dulu.. pokoknya telor dahDisebutkan dalam kitab syarah Dalailul Khairat, kitab Mathali’ul Masarrat, Imam Syafii merupakan orang yang pertama… https://t.co/tujvT7DNrP
Retweeted by WahidAl-Imam Al-Faasi menyebut didalam 'Matoliul Masarrat' syarah kepada 'Dalailul Khairat'; "Bahawa satu-satunya Amala… https://t.co/49M15ZxXmM
Retweeted by Wahidمرحبا يا سيد الأيام @assfess liat profil wa
2/13
2020
@NUgarislucu Alhamdulillah, ternyata cuma pd maenan tiktok.. berkat barokahnya Al Mukarrom Bowo..
2/12
2020
Mohon bantuannya untuk biaya istri saya perawatan dari oprasi sampai recovery. Bantu DONASI dengan klik… https://t.co/Snt07VdKVP
Retweeted by Wahid
2/10
2020
saking luasnya / jembare Rohmate Pengeran, shodaqoh ke khimar atau ngasih makan ke kucing / anjing, atau ngasih sat… https://t.co/gCKJ7FePOv @ko2w orang yg baru pertama kali ikut tahlilan dan dapet berkat cc: @NUgarislucu
2/9
2020
[INFOGRAFIS] Assalamualaikum. Belajar agama itu harus pada ahlinya, Gaes. Zaman sekarang, tidak sedikit yang ilmun… https://t.co/dwvG7Jculn
Retweeted by Wahid
2/8
2020
Found this from Dalail ul Khairat https://t.co/n0lVw4RccW
Retweeted by Wahid
2/7
2020
Huwannur, Maulid Simthudduror هُوَ النُّورُ يَهدِى الحَا ئِرِينَ ضِيَاؤُهُ Dialah Nabi ﷺ Pelita Cahaya yg memberi… https://t.co/x2yv0LzvXF
2/6
2020
@adeirra @kyai_ambleg tingkatan sholat tertinggi itu konon istilahnya "tarku sholat fis sholat", 'ninggal sholat pa… https://t.co/ntXGomsYwn @adeirra @kyai_ambleg kalo di luar sholat saja ghoflah, maka sholatnya pun ma'al ghoflah 😥 sholatnya tidak menjadik… https://t.co/KftLPlvdhI
2/5
2020
@assfess ajak salaman https://t.co/Nkp2bwMaM2العلماء من أمتي كالأنبياء بني إسراءيل Nabi Dawuh : Ulama dari ummat ku itu seperti/setara dg Nabi-nabi nya Bani Is… https://t.co/cEetCMTDoT
Retweeted by Wahid* Catatan kunjungan Gus Baha' ke Bangkalan Jum'at sore, 31 Januari, 2020. Gus Baha' dan rombongan langsung menuju… https://t.co/ehCrORny89
Retweeted by Wahid @poojol @BincangSyariah https://t.co/iWwdo2X1gP @MasH1dayatullah @BincangSyariah di yutub sih begini https://t.co/HdU2LvVt5W @BincangSyariah hadits2 Qudsi memang redaksinya bikin gemeter, karena menggunakan kata "Aku"...
2/4
2020
@NUgarislucu belajar dari semuthttps://t.co/1hARmi6H7r @nu_online saya pernah denger kisah ini tpi dari kisahnya Syekh Makinuddin Al - Asmar ra, seorang wali abdal. Kisah… https://t.co/23anPXHsXB @JukiHoki true seroti @NUgarislucu krn yg berhak maksa cuma bendahara kelas yg nagih uang kas gus
2/3
2020
Siapa tahu manfaat... #DalailKhairat https://t.co/jwkiwv7h7l @NU_bersatu @ipangwahid 😭😭😭😭🙏🙏🙏 @daranasution_ @longtimenoshit metafora seperti ini sangat cocok buat Ulama atau Kyai2 yg punya pondok pesantren. K… https://t.co/wI0s0p5RGd @longtimenoshit tetep jaga kewarasan dan kesehatan mental.. cepet atau lambat kalo gk dicegah, rasa trauma bisa mun… https://t.co/0T3LUPNwFO @onecak @NUgarislucu @ismailfahmi @DamarJuniarto kalo saya amati, orang-orang ini koq sekarang jadiin Bu Risma sasaran bully-an padahal… https://t.co/zzHKFQS0bKdi desa masih banyak lapangan bola https://t.co/WShRmGOEWE
2/2
2020
رب فانفعنا ببرگتهم ، واهدناالحسنی بحرمتهم وأمتنا فی طريقتهم ، ومعافاة من الفتن #Harlah94NU https://t.co/XWqWJ2zPCAPada momentum #Harlah94NU ini ayo kita bersama Meneguhkan Kemandirian NU untuk Perdamaian Dunia Allahumma sholli a… https://t.co/Ek3qhfszmR
Retweeted by Wahid
1/31
2020
@Ayang_Utriza https://t.co/OzsqngPtR6
1/30
2020
thank you @NemanjaMatic #MUFC https://t.co/sp5kgeLwOk
1/29
2020
@ronaldoruslanp ohh gituu... jd si bapaknya seperguruan juga sama bowo tiktok 🤔anak doerhakaa!!! 😭😭😭 https://t.co/i4ivF6yHB2
Retweeted by Wahid @ronaldoruslanp si bapaknya tanpa beban bgt geleng2nya
1/27
2020
@NUgarislucu hahahahahahhahahahah @NUgarislucu Republik Rakyat Tahlilanseperti wabah sampar yg dg cepat menyerang kota Oran dlm La Peste nya Albert Camus. Lewat dr. Rieux, juga dokter yg… https://t.co/F9YejntKch @FadilIlmann @Husna_SF @pardedereza ya mas. Kalo saya baca twitnya sampeyan, spt sedang berada di fase di mana seda… https://t.co/uG6UnK8Vft @FadilIlmann @Husna_SF @pardedereza mas di Islam iada golongan sufi. Agama bukan cuma ritual gerak tubuh dan ucapan… https://t.co/TdfTJHwlBh @NUgarislucu saya mencium bau berkat di sini.. ehem @pardedereza
1/26
2020
Utbah al Ghulam jg dulunya seorang pemabuk berat. Kalo lg pesta dia beli satu gerobak miras, manggil sobat2nya & jg… https://t.co/OaGkg8kw8q @BincangSyariah Inilah kenapa syair I'tirof sangat dalam sekali maknanya @doni_arjuna @BincangSyariah beliau yg menulis i'tirof
1/25
2020
@detikcom orang Muhammadiyah nge-vape sambil dengerin sholawatan khas NU.. *le malaikat : ngelawak lu tong... @SURIYAN14347435 @asnamaulian @detikcom sa ae lu kang cilok @BakarSmith di kitab dalailul khoirot ada lafadz spt itu juga bib di wirid hari senin kedua.. luar biasa... @NUgarislucu man qola laa ilaha illallah dakholal jannah @KatolikG @BuddhisGL @KonghucuGL @NUgarislucu sakmono gampange melbu Islam gus wkwk @KatolikG @NUgarislucu mengingatkan ku pas jumatan di sekitaran wiyung surabaya. Nasi sudah tersedia di etalase depan masjid,… https://t.co/GfFckZ1akG @GiaPratamaMD utk menjaga estetika saya pilih gk diaduk heuheu @itsbatnajih @zaki_elqattamy mka dr itu kita selalu berdoa: tetapnya iman, terangnya hati, keberkahan setiap apa yg… https://t.co/5Nt8RhS9OJ @itsbatnajih @zaki_elqattamy gk bsa spt itu, klo logika kya gitu dipake maka brlaku juga buat penghuni surga. Mnuru… https://t.co/YZhmhCDlTl
1/24
2020
sebagian besar alumni yg sdh boyong malah kepingin balik lgi jadi santri. Pengalaman nyantri nyambi sekolah itu pen… https://t.co/Mewz3wh2N0"Janganlah kmu mengira bhwa orang-orang yang gugur d jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya… https://t.co/Z9JuicBTk4"siapakah yg menyampaikan kpd saudara2 kita bahwa kita hidup di surga (kecil) dan mendapatkan rezeki, sehingga mere… https://t.co/dbsv5wcdhiSyekh Abd Qadir Al Jailani dlm Al Ghunyah (199-200), Rasul bersabda: ruh-ruh yg gugur itu mreka berada di perut bur… https://t.co/Pznm65lnaImereka semua hidup. kitalah yg sebenarnya mati. Sebab tabir-tabir yg menghijab mereka sudah dibuka, sedangkan kita… https://t.co/ivBOnkU4L6 @Xelix_DP @ganjarpranowo yg jual bakso, mie ayam pake gerobak jalanan gmn terus kalo pake pipa ?? @ganjarpranowo cc : @PartaiSocmed @SerambiLirboyo inilah kenapa kaya gk rela kalo liat anak2 kecil yg diasuh dan dididik oleh ibu/bapak yg gk ngerti… https://t.co/Pw6MDVkXc3 @meyysi @NaimaMaheswari kalo liat sholat, semua muslim jg sholat koq
1/23
2020
@Ayang_Utriza @jokowi oligarki prof, presiden cma fokusnya di infrastruktur dan investasi
1/22
2020
@Ayang_Utriza musti ke dokter, dulu di twitter pernah ada yg share kondisi kaya gini. musti dibawa ke RS/dokter spesialis kejiwaan @PartaiSocmed @jokowi kalo @jokowi gk mau denger, biar anaknya saja, @kaesangp @Chilli_Pari maap nggeh mas mohon ijin tak mention @pangudarasa @tukangpulas sama, di foto2 yg lain malah saya heran koq para tentara belanda pd nongkrongin bu ibu di… https://t.co/Q05ojysq8L
1/19
2020
Teman-teman. Bisakah membantu saya untuk menyebarkan kabar ini? Agar semua orang tua di Jawa Tengah tahu tentang h… https://t.co/HM0i2eYcLY
Retweeted by Wahid
1/13
2020

0