Sign in with Twitter

Username:

337 Following   71 Followers   1,260 Tweets

Joined Twitter 6/20/11


Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, telah berpulang ibu mertua Hj Aminah di Surabaya. Semoga segala amalnya di terim… https://t.co/TBLsAdg5l5
10/25
2021
@inisifanii KH Wahid Hasyim ? @vierda Yang sabar mbak, semoga kebaikan selalu untuk mbaknya dan semoga simulut kotor dapat balasannya. @Partono_ADjem Gak ada @Partono_ADjem Banyak banget itu berapa orang sih ? @florieliciouss Kayak minuman anak SD di bumi 🤣 @__Sridiana_3va Semoga pelakunya segera ditangkap dan dihukum berat.
10/24
2021
@kafiradikalis Nah @florieliciouss Rame ya mbak, malam minggu gabut 😅 @vierda Cuma salah protap, seperti yang banting-membanting itu kemarin, hukuman 21 hari. Gak tahu kalau matiin anjing ? @inilahdotcom Transportasi darat juga udah 100%, turunin aja harga PCR udah kebanyakan ambil untungnya. @PerkasaHabsyah se najisnya anjing gak ada orang Islam yang bunuh anjing karena najis. @nitarose38 @geloraco boleh memaki, nama disamarkan 😅 @vierda Tidak ada orang Islam bunuh anjing karena najis, paling gak mau pelihara atau dibiarkan saja bebas, kalau d… https://t.co/SQdjNusfor @vierda Berapa anjing yang mati karena dirazia gini terus nyalahin Wisata Halal. yang mati digebukin buat dimakan gak dihitung yak ? @cobeh2021 bang 😆 @ArgentianaA Nama penyakitnya apa nih ?
10/23
2021
@nitarose38 @geloraco @FSentosa12 Bisa dong, apa sih yg gak bisa di sini ? @florieliciouss Ini Negara gak diurus serius 😒Allahumma shoyyiban nafian https://t.co/Pyboh84NUI @jantungpiisang Yang gak boleh julid sama amal orang lain ya dok ?
10/21
2021
@NOTASLIMBOY Yang menang yang kritiknya paling barbar 🤣Saya lihat pak polnya kalem" aja gak ada yg beringas gak pake bentrok" Bisa begitu ya? https://t.co/6Kb6QMbQCV @Partono_ADjem 47 siswa di 5 SD jadi klaster ? @nieke_aereta Biasanya suka ketelepasan teh, awalnya hanya ingin kasih contoh kasus akhirnya spill nama. Jadi dah gosip. @okkymadasari Apakah karena Kapolri sudah punya akun twitter sendiri? @nieke_aereta Guru ngaji saya bilang rahasia itu amanah, kalau tidak mungkin menjaga rahasia jangan pernah mencari-… https://t.co/51dIigss6e @florieliciouss emang mbak, cowo itu depan belakang beda 🤣
10/20
2021
@inisifanii Orang yg paling dicari gara-gara bendera merah putih gak bisa dikibarkan. @Dian_susahLogin dari sini istilah catwalk bermula 😂 @herlinarina842 Katanya kartu vaksin bukan syarat utk dapat layanan pemerintah, apalagi ini lapor kejahatan. Gimana sih 😒Setiap polisi yang melaksanakan dan mengemban jabatan sebagai polisi, sudah terlebih dahulu mendapatkan pendidikan… https://t.co/EdRpj5azMd
Retweeted by isalApabila terdapat anggota polisi yang melakukan hal sebagaimana dilarang, maka anggota polisi dinyatakan sebagai ter… https://t.co/zCj3DnhryJ
Retweeted by isal @Partono_ADjem gak ada empati sama sekali, jangan-jangan pada termasuk komplotan nih.
10/19
2021
Allahummashalli ala sayyidina Muhammad. @Smsl_alghozali Keren pak 👍 @asaibrahim Barakallah Dok, semoga kebaikannya berbalik kembali kepada pak dokter dan para donatur.Kejam banget sih, binatangnya masih hidup 😢 https://t.co/i3Q1Uuwh94Kebencian macam apa sih ini ? 😢 https://t.co/u2l0DyWS01 @cobeh2021 Alkisah ada yang naik celeng mau jadi pemimpin negeri. @PerkasaHabsyah @hotradero Oh ini karena energi negatifnya bang, semacam yin yang. @herlinarina842 Nah bener ciri Radikal itu gak kenal mentri sama suka bahasa arab, kata seorang staf ahli. @herlinarina842 🤣 sama dong @dyahNeZza @herlinarina842 Wkwkk gak terkenal karena kurang kumis, gak machoPINJOL BISA HARAM GAES https://t.co/qCsNCSCZpc @herlinarina842 @dyahNeZza papa Wowo enggak dikangeni ? @herlinarina842 @dyahNeZza whahaha radikal banget gak tahu mentri olahraganya sendiri 😂 @dyahNeZza @herlinarina842 Pak Zainudin ada yang nyariin nih, salam kenal 😅 https://t.co/l0oG9HGqoe @dyahNeZza @herlinarina842 Zainudin Amali, politisi Golkar. Menpora tanpa kumis 😃 @MardaniAliSera Semoga keadilan bisa tegak selurus-lurusnya. Amiin @bangZhack86 Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, ngeri banget ketiban kontainer.Kalau hujan awet begini apa yang kamu kangenin? Me: Mie rebus 😊
10/18
2021
@Hilmi28 Karena otaknya dah konslet ustadz #TangkapMcDanny
10/17
2021
@geloraco Yang datang malah pinjol ilegal, hadeh
10/16
2021
@vierda bahasanya mirip hadits ini mbak : “Dari Tamim ad-Dari, Rasulullah SAW bersabda, “Agama adalah nasihat.” Par… https://t.co/wx4iSCbZWv @HayuniR Masak mie rebus masuk gak? @HayuniR Jago masak apa nraktir ? 🤣
10/14
2021
@ArgentianaA @DivHumas_Polri Astagfirullah bahasanya gak ada adab sama sekali.
10/12
2021
@HayuniR Yey selamat Tita, well done. @florieliciouss Yes, sepi anak" belum boleh naik kereta. @florieliciouss https://t.co/1eK99OE8RZ @florieliciouss Suasana yg sama kereta dri Surabaya malam ini, tapi ada penampakan ding 😅Coba kita cek. Khusus utk netizen < 30tahun. Like utk Vero @VeronicaKoma , RT utk Ulfah @olvaholvah. Komen boleh...😉 https://t.co/DsA0BJqQMh
Retweeted by isal @inisifanii Wartawan senengnya mancing". Slow aja. Yakin sih basa-basi politik ajalah sama temen lama. 😅
10/11
2021
@kochengfess Nih, tengil https://t.co/tC27IqNmjq @florieliciouss Barakallah fii umriik mbak, semoga berkah selalu umurnya dan bahagia selalu. @florieliciouss https://t.co/Xsq3ybPtBP Karena yg masak gudeg awal itu para prajurit mataram mungkin namanya slamet atau paijo mbak.Ada film Janur Kuning di TVone, dah lama gak ada lagi film sejarah begini. https://t.co/Ly22BSJq45
10/10
2021
@EdiMahaMG Banyak berjalan banyak berkawan Kalau berkawan hendaklah setia Kalau bukan karena banyak teman Tak akan… https://t.co/rhaiN9vr36 @MCholidi89 Barakallah bang, semoga kehadiran putrinya menjadi cahaya bagi keluarga. @Partono_ADjem Istri sy gak biasa nyelak jadi kalau belanja mesti paling belakang. Klo ada sy langsung bantu kerasi… https://t.co/SlRqcv6zhf
10/9
2021
@__Sridiana_3va Semoga segera sembuh putri Habibana IBHRS. Semoga diberi kesembuhan yang sempurna.Alhamdulillah bisa ngopi di perjalanan ke Surabaya sungkem mertua dulu. https://t.co/pMhZ2jnqzi @HayuniR Mantap tita 👍 @dyahNeZza turut berduka cita mbak, semoga almarhum husnul khotimah @florieliciouss Btw ayam petelur memang gak dibuahi ayam jantan kan, auto bertelor mbak. 😅
10/8
2021
@EdiMahaMG Yang lebih mudah masuk surga aja bang biar bisa mengamalkan amalan ahli surga.Alhamdulillah listrik sudah nyala lagi terima kasih PLN. @florieliciouss Di wilayah Duri Kepa lama nih mbak, sampai sekarang belum menyala.Listrik padam dari pagi karena gardu PLN wilayah KB Jeruk terbakar. aktifitas terganggu semua. Semoga segera pulih. @SmudgeStan Temen gw ada yg salafi gak pernah kirim meme yg beginian. Ini meme siapa yg buat ?
10/7
2021
@olvaholvah @susipudjiastuti saya suka tambahkan nanas kalau buat pindang ikan, jadi segar asam manis rasanya.
10/6
2021
@herlinarina842 Dark jokes sebenarnya
10/1
2021
Kalau patung yang ini gw setuju dibongkar tapi bukan alasan agama tapi kurang serem 🤣 https://t.co/zb0JJYo851 @__Sridiana_3va nonton di Youtube aja Dok bisa di ulang kalau belum jelas 😅 https://t.co/4birzmDaQe @inisifanii Mestinya sejarah gak berhenti di G30S nya ya, latar belakang dan tujuan kudeta mesti diungkap biar leng… https://t.co/XvNXKvHy6K
9/30
2021
@nitarose38 Dah lama gak nyalain TV, nonton di Youtube aja deh
9/29
2021
@geloraco apa hubungannya dengan bongkar diorama ?
9/28
2021
@MardaniAliSera cimol, cilok, cireng, cilung @lilaccountz Barakallah miw, semoga dikaruniai keturunan yang sholeh dan shalehah. Btw cerita cinta yang layak dibuatkan sinetronnya. 😊 @ArgentianaA semoga Beyi nya segera pulang ya mbak, coba di umumin di musholla komplek @bangZhack86 nyesel nonton sampai akhir 😥 @cobeh2021 🤣 @herlinarina842 🤣
9/26
2021
Dua malam gak bisa tidur gara-gara overthinking. Kalau belum dikerjain belum kelar nih urusan.Hari ini kerjaan random amat ya,tiba-tiba iseng ngecat pintu samping 🤣
9/24
2021
@geloraco baru denger oknum preman @detikcom lha kok jadi alat pembayaran, gak kira-kira semua mau dijadiin duit @herlinarina842 @_Qirani__ayr4 Waduh bisa jadi sasaran napi lain tuh
9/23
2021
@nitarose38 Saya bawaannya ngantuk mbak
9/20
2021

0