Sign in with Twitter

Username:

Boleh Ya Rindu @AhmadRois_ solo , surakarta

431 Following   532 Followers   11,443 Tweets

Joined Twitter 12/25/11


@ikky090 BlhTernyata gini rasanya. Di paksa oleh keadaan.
4/11
2021
Bukan lautan, Tapi kolam susu.. Kalau dipegang, Empuk dan bergoyang.
4/10
2021
Taik.Sedih sih tapi gapapa.Sumpah aku salah ketikKok iso ya, aku iso iso e ngetik jeneng e de e -_- @sitinureni_ Yo nek gatel yo di garuk".
4/8
2021
@panggilull Ga ah bu @sitinureni_ Boncabe? @sitinureni_ Share lok ?Oleh sambat ? :')
4/7
2021
@sitinureni_ Pergi sendiri berani kan ?Ingat! Seseorang akan pergi ya kalau tidak di hargai sama sekali :) @panggilull Selamat a
4/6
2021
Kesempatan tdk datang 2 kali mad. Wes ben loske neh wae.
4/4
2021
@henindriyani_ TidurNglilirTuru weh. Wong jomblo i nek malming meh metu mesak ke. @ABClimaadasaar Beli nasi kucing 1 dan tempe @cybnop No rek mu
4/3
2021
Berharap dengan orang yang udah mencintai orang lain. Mustahil kah.Insecure.Alow upha xabarh. @ Surakarta https://t.co/XIw5UlWBoW
4/2
2021
Orasah di pikir -_-Jane i rapopo. Tapi kok yo swedih ya
4/1
2021
Podo kabeh. @ikky090 PutusStalking? Ora lah. Rasudi. Tiwasan loro ati 😂Intinya makin hari makin biasa sendiri. Lama lama betah sekali sendirinya. Alhamdulillah.
3/31
2021
@pengennikah__ Datang
3/30
2021
Jomblo itu apa apa kesepian ya :')
3/29
2021
Hapus fotoWes bar. Hapus chat kabeh. 😂Selamat buat kalian yang bisa move on. Kalian sangat luar biasa.Pengen ngomong kasar! @pengennikah__ AminMbok wes mau rasah ngawali :')Rasane gelo seng kepo.
3/28
2021
Sepine nyoto koyo uripku.
3/27
2021
Tiba tiba pengen kepo. Tapi ojo lah :')
3/26
2021
@itskhayyyy Nggk
3/25
2021
@bakulduiddd_ Terimakasih.Untuk semuanya. Maafkan 🙏 @panggilull Pollll
3/24
2021
Pepet terus jangan kasih ampun. @iniretaak 28
3/23
2021
@inisiape_sih Biasa aja @ai_syaoctvia UdahBaru saja mengirim foto @ Kemuning "Paralayang Launching Area" https://t.co/ZmNbm2G44r
3/22
2021
@inisiape_sih Gws dekSariawan di gusi emang sakit banget :') @inisiape_sih PuoollllGapapa sendiri ya. Nggak ada kabar. Nggak ada yg ingin tau. Semangat! @inisiape_sih 💯
3/21
2021
Sabar ojo kesusu ndak salah maneh 🥺 @sitinureni_ Alhamdulillah @iniretaak Sejenisnya @panggilull MakasihBuat cew baik kenapa sih kalian susah sekali di dekati.Respect sama cew yang apa-apa sendiri, tidak pernah bebani kaum cow. Kalian idaman :')
3/20
2021
@mrsigkns22 Sakit hatiOhh rasanya sakit gini ya :')
3/19
2021
@melatidsentt 100
3/18
2021
@inisiape_sih Mls puol. Wkwkwk @inisiape_sih Gk kelesHeran aku ya . Udah di hapus kontak kok masih muncul aja 😪
3/17
2021
Rasane pengen minggat adoh.
3/16
2021
@mputma MungkinAlhamdulillah masih terjaga. @trisky21 Ibuku butuh mantu @trisky21 Blm puas
3/15
2021
@iistrikusayang Halu terus @inisiape_sih Blokir. @inisiape_sih Ga blh! @mrsigkns22 😩💯 @mrsigkns22 4 th kas kok ketok cepet ya broKata ibu. Umur 28 harus udah nikah 🥺 @iistrikusayang Gaaa mis u @trisky21 SeriusWes enak. Gratis meneh. HhahahahDewe terus gen soyo kopen (2) . Pingkyboy. @ Waduk Kedong Ombo Jawa Tengah https://t.co/1v8Yfs9ePS @YuliastutiBett1 MweheheBaru saja mengirim foto @ Waduk Kedong Ombo Jawa Tengah https://t.co/DozWwSr210
3/14
2021
@inisiape_sih Cek dulu 😂 @inisiape_sih Podo wae. Murahan. @seeeelliin Blm @yourapaa Mergo lombok pedes @iniretaak Maem yukMasih stalking ya? Masih Gratis juga ndak ? Murah sekali.
3/13
2021
@inisiape_sih 😂 ngakak njng @inisiape_sih Wwkwkwk spam aku @panggilull SwedihhOpo ra kangen nek sakben esuk nyepam tlpn neng aku 🌚 @miyaaasr :'(Makin dewasa makin berkurangnya teman :')
3/12
2021
@FaraAl_ Ketok e kowe ki nek akuntansi pinter @iistrikusayang @aperirexx Aku biasanya . @inisiape_sih Mksh @iistrikusayang Kayak kamu
3/11
2021

0