Sign in with Twitter

Username:

Ruli Ahyawari🇮🇩 @ahyawari Sukabumi, Indonesia

SAMPURASUN

4,882 Following   5,206 Followers   3,694 Tweets

Joined Twitter 8/27/20


@Tukanghalu41 Ayyooookkkkk @pimpimpomwush WkwkwkEmang kalau malem minggu harus ngapain?
8/13
2022
@Nyanisrdnt Dmn emangnya itu?Lagi berada di Podomoro Bandung yang dekat monggo merapat @takutketauanrl Berarti kita jodoh hihihi @ahyawari Ngawur km
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @ahyawari Ini konsepnya gimana?
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @takutketauanrl Aku 185 😁Pernah gak sarapan di magrib @ainunrozi Sadiiis
8/11
2022
The beating 16-cylinder heart of BUGATTI’s modern era – the last of its kind. #BUGATTI #W16 –… https://t.co/BgRAqwjIRu
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @nwrlsss Keren punya bakat jadi kameramen 👍Ternyata gengsi tidak menyelamatkan mu dari hidup bersosialisasi. Gak capek apa pake topeng?
8/9
2022
Orang kaya itu gak sombong. Orang sombong itu gak kaya @shopee18plus Ini jenis makanan apaan woy @navnapp Miss youAjaran Islam yang benar itu gak boleh mendoakan orang mati @ahyawari Sama ya allah,kabulin ya allah ☹️
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @ahyawari samaa
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @tingkerbell__ MauYa Allah pengen kaya raya @sisinanar Subhanallah adem banget kek air terjun😁
8/8
2022
@panggillilyy Enggak kalau dosa terindah mah @uselessxyz_ Gak mau pngen kamu @uselessxyz_ Njirr dragon ball @twitkocheng Ngakak anjing 😭 @panggillilyy Aku 4xOrang - orang pada weekend gue masih mikir nyari uang banyak gimana caranya @ririzkiana_ Wow ngeriiiiiiii
8/7
2022
@tattooedheartme Betull @dcrklife Kno @cerriigold Knp @ahyawari Gak
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩Kalau ada cowok bilang aku gak bisa hidup tanpa mu. cuma kamu yang bisa membuat ku lupa caranya bernafas Kira-kira percaya gak?Throwback to the Ferrari Cavalcade Riviera! These are of our favourite memories from the event, as it toured the Cô… https://t.co/G7d9FEmTiB
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩Lamborghini gets your adrenaline flowing: Stay Tuned. https://t.co/d7NGmEO8fg
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩Harus Kah Matahari Aku Ubah Menjadi Bulan Dan Bulan Menjadi Matahari Dan Haruskah Langit Aku Ubah menjadi Tanah Dan… https://t.co/H3Tsj4ZDtl
8/5
2022
@mrtbkmaniezz Tugas sebagai istri bkn hihi @whoenji Aku gk ikut tanggung jawab ya @oreocizu Ngeselin tapi ngangenin @dearyourhappy Sinih aku peyukkkAstaghfirullah belum pada tidur itu teh. On buat siapa itu teh?Jadi cewek kok Laperan, harus kuat dong..!! Biar hemat @lintashaba Valid gaak nih min @bursakerja20 Cara ngelamar nya gimana? @Astronotnya @SukabumiiFess Cara lamarnya gimana kang?
8/4
2022
Cantik artificial itu kek gimana?
8/3
2022
🙇 : udah mbak jangan marah, sabar.. 👹 : Siapa yang marah 🔥🔥
8/2
2022
Kalian pegang HP sehari berapa jam? @aingwulan Iya nih @ahyawari True
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @ahyawari bnr
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩Apa yang kamu inginkan harus jadi kebutuhan Jajan gk jelas mulu
7/17
2022
Kalau cuaca panas gini para hantu ngapain ya? Apakah kaya manusia berteduh atau jajan es cendol
7/8
2022
MSAT = Manusia Setengah Akal TerlucuGet_up and believe ✊ @txtdarisukabumi Wkwkwkwkw setan nakal 😂
7/7
2022
@ahyawari g gt😭
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @gddaycapuccino Gmn dong?Rumah tangga yang islami itu yang kaya gimana? Apa pas lihat badan istri bilang subhanallah terus pas tau istrinya… https://t.co/9JUUWCUNH6 @kagstycaa Walahh Sukabumi nya mana?. Aku Cibadak @cutiewittles Sabarr @kagstycaa Bukan aku orang jahat 😁 Kamu orang Sukabumi juga kah? @ahyawari Kamu yg gak jelas
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩Kalau cari jajanan di alun-alun Sukabumi hampir 70% cewek-cewek nya pake kacamata. Gw kira pada kutu buku, gak taun… https://t.co/JQihJccrjC @ahyawari Entahlah aku juga gak tau! TPI katnya klo sambil di tusuk dari belakang jarah marah katnya!
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @ahyawari u pikir sendiri
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @ahyawari mw cobain gk rasanya?
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @nurrhmdnii Gak bakaln marah orang langsung is death wkwk @ahyawari knp ya cwo klo kepalanya di tebas suka mrh mrh gjls?
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @ahyawari klo gt gmn klo pala u aja yg kujedotin
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩Kenapa ya cewek kalau jidatnya di jedotin ke tembok suka marah-marah gak jelas?
7/6
2022
@scturnss Huh dasar otak kuliner 😂 @scturnss Sukanya apa? @bagihumor Langsung kejang-kejang di tempat @nrlsstpni___ Nyari pacar @ahyawari asik wkwk
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @wimfe WkwkwGak ada berandalan yang baik tapi yang di hadapan mu Lelaki yang baik. Insyaallah 😕 @ohmybeautybank Njirrr horor juga pada kaya siluman kucing 😂Coba kamu bayangkan. Gak kebayangkan?
7/5
2022
@madinahfauz Kapan tidurnya neng nong. Kaya cowok aja begadang @madinahfauz Ouh gitu. Kalau ada rencana pulkam lagi kasih tau yaa nanti aku begal wkwkwkwkw @madinahfauz Iya lah orang masih alami. Oh suka pulkam ke Sukabumi toh @madinahfauz Ouh di situ mah bukan adem tapi kaya di kutub dingiiiiiin wkwkwkw mending di cibadak adem nya pas😁 @madinahfauz Pamempeuk bukannya garut ya 😀 Kalau kabandungan sih ada dket kalapanunggal @madinahfauz Waduh Sukabumi nya mana 😀 @madinahfauz Pindah ke Sukabumi ademmmmm hihihi @madinahfauz Jangan lupa baca doa terus selimut nya di pake ya . night 😊 @madinahfauz Tidur neng nong @madinahfauz Iya bisanya ikan fauz 🐳hihihihi @ohmybeautybank kalo produk lain ga mempan, coba pake ini nder https://t.co/hbPDUeyPNZ
Retweeted by Ruli Ahyawari🇮🇩 @ohmybeautybank Rajin wudhuZaman sekarang memperbaiki wajah lebih penting dari pada memperbaiki otak. @dileeeeeeeeeee2 Gak ahh capek jalan mulu
7/4
2022

0