Sign in with Twitter

Username:

rik @aiikamoe Bdg jauh

spoiler, we die in the end

635 Following   5,003 Followers   2,395 Tweets

Joined Twitter 1/13/22


@fckinmee piwikwenmau malmingan ujan @PrideFess hipmiap @confringox sini aku fotoin @ddafid_ mowniiing @tutles__ yuk @effrect ohh kamu
12/3
2022
@rrkecil2 mustofa ih🙂 @comfortzan hayu, eh tapi udah ketang
12/2
2022
@sadistycs yaampun purba @tutles__ kena mugen tsukoyomi satu dunia @Riichyhere nanti bersin bersin ah
11/30
2022
@tanyakanrl spamming https://t.co/ASTYtqWIPl @syamsyim211 hayuu
11/28
2022
@Arkidotcom happwy bdday🥳 @pokoyokun aooo @jancokkraimu iya iya @ramgabut huaduh, hepibidi a ram 🥳 @freakydumbyy it's hard for me to say
11/26
2022
@matchakiauw gerah ya kak @flytothehell hayu
11/25
2022
@Surabi_goreng nackal sekali @qwetiiaaw ujaaan ih aikamu
11/24
2022
@aintstheo kurang ajar, kebalik mang @eskrimpakekopi awas jatoh
11/23
2022
@candiborobubur elah🤣😭
11/22
2022
it's mean nothing
11/19
2022
@whosmdss aaaa thank u😖 @whosmdss umm not really😔 @diyalxxx jumat berkah a @diyalxxx haruus dong, semangat bestieya'll good?
11/18
2022
@m0nolife bakso ga si
11/14
2022
@sejenisbuah ak kapan ya
11/13
2022
congrats to u https://t.co/MLgo8s6SZE @onenon_ happwy birthday🥳
11/10
2022
@gutdeypris hve a nice day @isntdap hve a nice daypiwikend moots
11/5
2022
https://t.co/OVGfiLeUQlpas kayanya jamsegini dengerin lagu nya Raisa @gabuss_ mau nebak cewe takut salah, ehh sama dong @gabuss_ cowoo da @gabuss_ jodohin ma kucing ak @gabuss_ pakabar a, baru keliatan nich @gabuss_ hii @Justttwitt aku kaapan ya
11/4
2022
@tutles__ sendirian aja nih @vee_dorant wormyy @gariztam mowning diklagu nya candu, kaya kamu https://t.co/UkJEmZkgk2
Retweeted by rik @flowskyyy_ kepanjangannya apa? @hey_willyy bdg nich
11/3
2022
@avocvddel blom mmtual @maxxxmousss ucuul @Njey03852162 hayu @kalpinjelek kuut @Njey03852162 nitipp gasilagu nya candu, kaya kamu https://t.co/UkJEmZkgk2 @IcyngSugar just lil thing i guess:) @gariztam i'm okay😔it's okay buddy, will try in another world.
11/2
2022
@tutles__ cocok sih a @IcyngSugar aw seksi sekali bestie @kalpinjelek kan kostum halloweenkemana yaa boseen https://t.co/wPUznU0kuE
11/1
2022
@gutdeypris kaya aku ya @hellobjtch gaada obat memang @flowskyyy_ yaakan @IcyngSugar kim dabest sihhh @sexywavedance lain kali jangan seksi, bilanginjesse nya seksoy https://t.co/XH7xfnDtj9
10/31
2022
@LangiiitKelabu iya gapapa
10/30
2022
@brystalilac kapan ya
10/29
2022
@tutles__ sama
10/28
2022
@ddemiurgoss kuy @xyz420mA dennnn @Justttwitt iyaaa pengen jugaa biar angethttps://t.co/QbJIQidlvX @jerlamarelll telat bgt baru lewat wkwk @diyalxxx adadeh hhu:(males
10/26
2022
@jerlamarelll yaampun, mana jelas bgt lagi @postboxxxxx ih yg masuk akal aja deh hadiah nya, kamu misalnya😏 @postboxxxxx asiiik dapet hadiah nih @postboxxxxx jagung susu uke?
10/24
2022
@BoyzFess_ hmuu @zaheiw asiiik nih @anonimoustra_fi wellkam bek, cemungut @cuddleb0yy sure, why not @izalkalee hi om zale
10/23
2022
ujan dari sebelom jumatan, gaada reda²nya https://t.co/I3SrvhC9Ga @diyalxxx aseek ada @tutles__ kalem cuman liatin doang ko @Childofzeus_ akhirnya aku g sendirian:) @diyalxxx alay kali @diyalxxx baguus deh, tos dlukamu kalo pacaran mandang zodiak ga? @tutles__ astagfirullah a
10/21
2022
mon maaf, emang bawaan nya ngaret, tapi kadang lebih awal https://t.co/gTaEEoBS1x
10/20
2022

0