Sign in with Twitter

Username:

now what?

239 Following   278 Followers   23,803 Tweets

Joined Twitter 7/29/19


makasih pernah hadir dan mampir https://t.co/lS8FCkb04h
Retweeted by pale @sabiloel gw menjaga pergaulan gw demi menikahi wendymakasih ya allah udh nyiptain rental ps. kalo gaada rental ps pasti aku udh salah pergaulanhttps://t.co/kesM6neRuk
Retweeted by pale @unmagnetism duit lu banyak bgt un, gw bagi dongYeet! https://t.co/Wb3cr2SoYl
Retweeted by pale @_mardial_ r7Kalian mau kita give away apa? Jawab yaa! https://t.co/9kkAOIz4wX
Retweeted by paleni mina-san. amit-amit kalo terjadi sesuatu. ini td gua dibagi ama damkar kabupaten. ada harga isi ulang apar juga.… https://t.co/3FGBcBKtUP
Retweeted by palesafii hari ini produktif sekali, senang sayaYeet! https://t.co/5FrSdCGrHq
Retweeted by palewkwkkw sumpil baru tau ada xlookup https://t.co/5bQPVT3jqs @dikalamin smean percaya pernikahan po?suka bgt lagunya pcr yg i don't love youNiat hati berangkat dari kebalen mencari konten, apalah daya beat kesayangan malah mogok di ahmad yani πŸ₯² Mana pana… https://t.co/P8J5WRP93s
Retweeted by paleLupada punya kgk, temen mageran tapi bae bat orangnya 😭 dimintain tolong yg berat berat ada bae akalnya tuh buat no… https://t.co/Cg83t7A7JV
Retweeted by paleyeet! https://t.co/VsfDqL5IfQ
Retweeted by palespill pupuk buat titit https://t.co/BJyBdnpF68ril or fek? https://t.co/MojDTO61saKita adalah dua insan yang sering berdebat soal hujan https://t.co/gaXqhuMDgL
Retweeted by pale @iIhamzada Federasi sepakbola kok dipimpim sama mantan pemain sepakbola. Apa Polisi Kamerun gak ada yg mau jadi ketum?
Retweeted by pale
8/16
2022
kangen dhLagu pengantar tidur https://t.co/dt70NZHIdT
Retweeted by paleYeet! Giga chad https://t.co/TzNDojAzp8
Retweeted by palewkwkw cape bgt https://t.co/R1magDEkD4 @eboniwatch nyari yang jarumnya bisa glow up ada ga ebming? @kaefsimcd otwwYeet! https://t.co/aKcWBCm0Sz
Retweeted by pale @dikalamin om hotmom momentπŸ₯Ά @tdkdptmenemukan t&c berlaku @dikalamin makasih yg selalu support @kauhadir_ @worksfess gapernah kondangan, jd ga riletπŸ™πŸ» @worksfess kalau ngasih alamat spesifik udh pasti penipuan nder. soalnya kalo korporasi udh punya nama, ga perlu la… https://t.co/w7EzVd4bVfNext: Ten Hag https://t.co/yc66tVvocx
Retweeted by pale @uwebq akun kecil kagak rilet sm akun gede bg, minder kita mahgapapa kok gapunya akun gapapaa:) https://t.co/AqKvecGfGtHadiahnya menarik banget lho! https://t.co/NcObEZnikU
Retweeted by paleHalo semuaa, jangan lupa keluarin kreativitas kalian buat ikutan keseruan lomba desain foto panjat pinang dari… https://t.co/qheRf7McKv
Retweeted by paleWKWKWKW SUMPAH TEMBUS YA ALLAHH @el_chaeng @hrdbacot tetenya makin hari ya badmood lah mba, ditempelin mulut bau samsu mulu tiap hari @worksfess pindahin ke bibit atau engga dana aja, sebulan sejuta. rutinin tiap bulan nder @eboniwatch https://t.co/JimvcdzoYJhttps://t.co/nU2DT9KdbV
Retweeted by paleBillie Eilish & Lil Nas X https://t.co/lxteObr8L8
Retweeted by palesumpah the feels nya twice gila bgtπŸ₯²Orang cikarang aneh aneh https://t.co/tXogeUrRGR
Retweeted by pale
8/15
2022
hari pramuka https://t.co/tOQc6rbLMn
Retweeted by palejelek lagunya https://t.co/TjdzwJgkwf
Retweeted by paleHey Jude flow chart https://t.co/ZulqjdClfU
Retweeted by pale @jawashitpost Tiang Alit vs Tiang Ageng https://t.co/OrZGknCnRT
Retweeted by pale @wahilangotak anak ui kh?Tebak kopisop https://t.co/wJZxeARZcS
Retweeted by pale @tdkdptmenemukan angkat telfom gw asu
8/14
2022
@plesboljug putra kaskus @racvntikvs rak pengen lego mas duta po? @dikalamin2 KATA LUCU HARI INI ? @The_RedsIndo https://t.co/gYVG080sPL
Retweeted by pale @yoanezp @The_RedsIndo tier s 🀩bayangin kena ratio ama willy wkwk https://t.co/OL8EMpwJd4nt nt wkkwWarga bekasi yang ngefans Mu kalo mau nangis nangis aja, bilang aja abis keilangan motor https://t.co/5QkYW0ZWph
Retweeted by pale😭😭😭😭😭 https://t.co/pQVUW5azHw
Retweeted by paleaowlkwkw 3-0 tolol @idextratime erik ben ten @ddiaryyyy orgil emg gt wianeh bgt https://t.co/gR0OcP08mKIf you had a bad day, remember someone tattooed this big ass 'sekut' on his chest. βœŠπŸ™πŸ‘ https://t.co/SUPtmlcmNU
Retweeted by pale @dikalamin @convomf udh dapet dongπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @convomf https://t.co/oY7JmWBMyg @anggagotaama @AndyHuskyyy gw kalo makn sambil nontonin yt dia ngga wkkw"Bang, cara main FPL gimana?" Kami buat tutorial secara singkat gimana caranya main FPL. Masij ada yang belum? Si… https://t.co/okjviI5gyW
Retweeted by pale @eboniwatch sabarπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ https://t.co/h1FDHmsRx9‼️GIVEAWAY EBONI SPECIAL-LIMITED EDITION‼️ ✨EBONI BARONG 2.0✨ (belom ada di marketplace manapun!!) Cara join: 1.… https://t.co/cgY0Bh5KXB
Retweeted by pale @eboniwatch jangan naikin gaji ednmin, nanti uang untuk produksinya jadi berkurang, trs gabisa give away lagiii WKWKKWKW @yukihira482 @ochaksm @bumblesupremacy sabar bang, nunggu lucius mati duludulu pada demo uu ite, skrg jadi usernya wkwk https://t.co/iiz0agFmJkJauh lbh banyak cowo yg struggle dan meregang nyawa demi ngasih makan anak istri di rumah. Bedanya adalah cewe nget… https://t.co/CyyWVdyLHe
Retweeted by pale @convomfs itu namanya body odor deh, selamat klian cocok scr biologis/genetik! tinggal mencocokkan layer2 slanjutny… https://t.co/AremqNB7eE
Retweeted by paletemen emak gw ke rumah suaranya cempreng bgt, mana tereak tereak lg. lg pada mabar kali yak @The_RedsIndo bekasi kamarao @Estebusachet @liarrevenge gak semua orang kuat, gak semua orang bisa apa ajah
Retweeted by pale @liarrevenge aku yang cuma 6 detik πŸ₯²
Retweeted by pale @Ekoroke_ hal lumrah @tdkdptmenemukan iya kemarin admin onix bilang katanya suka ada begal parfum pri, ngeri gw😬gw yg tukang betak lagu di playlist rang orang : https://t.co/q0hrqT25YFcatat analis teori plagiat playlist https://t.co/ErDlUFPknFhttps://t.co/Y9hrtkf5z7
Retweeted by pale @tdkdptmenemukan wkwk ke jogja kok nyari penginepan. ngemper lah @PAOLACH60343662 buset twitter jadul ini yak bang? @assswwiii mana boleh weh @ochaksm @bumblesupremacy can i be your lidya danira mestinya wkwkwkhttps://t.co/zgFkL1LQvS
Retweeted by palewoww baru tau ternyata ini video musik holywings yang aslinya https://t.co/CErZJuIpIx
Retweeted by pale @AndyHuskyyy surem sattt @assswwiii istriku emg cantiik kikk🫢 @PolJokesID susah ming, bagi mereka kan, kalcer diatas segalanaπŸ˜” @ochaksm @bumblesupremacy jake officeSuharto ketika berkuasa : https://t.co/efpfB0JVjI
Retweeted by palewkwkwk kata gw lu mending nonton asumsi eps. bantar gebang https://t.co/eD39IEhTk9anjir, barti onye selama ini banyk duid yak😡 https://t.co/cabCBuWdRi @BoyzFess_ koncol
8/13
2022

0