Sign in with Twitter

Username:

pergi

1,276 Following   3,457 Followers   23,299 Tweets

Joined Twitter 3/15/12


@bebekaret13 @Suckerzpunch (2) hah ๐Ÿ˜ญ @utsugisaaan ko belum bobo :( @Notyourfavov :(
7/27
2022
@mestizzoo mesum @akhirnyabalik takut..
7/25
2022
see you alter ๐Ÿ‘๐Ÿป @pembaptisan gpp sih @Basrengpedes32 ga enak :( @hamstelbarunih apaa @ISEKPONTOL selamat di alter @sirkumnonpolar ke hatimu @Lustofsekx mau deact aja @Basrengpedes32 ga suka :( @pembaptisan cakep ga @PrideFess gede banget kakinya @jalaranakar kalau fisika sih gapapa ๐Ÿคข @jalaranakar beli di palasari aja padahal @thelostrenzi ikut @ISEKPONTOL emang @ISEKPONTOL idihsoshi tamtam yey @sontoloyo90 kegiatan apa tuh @PrideFess ga bisa dibilang straight lah nder ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ apasih kocak. lu aneh jujur. @faggynah akun mana tu @IokaIisasi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @PrideFess ayo @sontoloyo90 istirahaat @PrideFess ayo temenan @potatouwwu gapapa bagus pede @heysiapaku gada apa apa ga si @someonethankful ๐Ÿคจ @kiiwro cek dm ya @ArmedIair ga tau, kemarin sempet kelockheleh malesin @elaniitno jan pake paylater dahwow boyzfess kena https://t.co/bccTqs8ofC @ISEKPONTOL lu boti @jopkep kiw om @rifaiju_6O9 udah tauuu :( tapi takut salah tadi tuh @akuanakbaik30 ga terlalu seremm @jakujakkk belum makanni orang ngirim menfess yang sama mulu, hadeh. @menfesspelangi dari menfess kemarin itu emang belum nemu nder? @PrideFess ayo @mmten00 betul @DGtyrld mau ๐Ÿฅฒ @Eirudo ampun kak @akhirnyabalik jelasin dong siapa aja 1-4 nya @DGtyrld itu apa, ger?pengen jajan & boros rasanyaAda yg bisa tolong bantu angkat isu ini? Dokter internship rencananya diberhentikan bantuan hidupnya oleh pemerintaโ€ฆ https://t.co/J8HbwgjLCg
Retweeted by theoi think that person should seek a psychiatrist ... @besoktobatt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Nephystom astaga lewat lagi @akhirnyabalik social media sih, rata-rata kan begitu ๐Ÿ˜• @TemennyaSven hah kucing apa kakinya 2 ๐Ÿ˜ญ @akhirnyabalik bener!!! ๐Ÿ˜ญ @tequiladdct enek liatnya @urfavboiiz males cukur ๐Ÿ˜ญ @DGtyrld aku juga gak kenal ger ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @drfzld siapatu @gashapun HEH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kenapa sih bisa bikin singkatan gitu @gashapun kenalan @ArmedIair astaghfirullah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @dicktamins ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkenapa avanya pada ava orang itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @dicktamins @palpalepalpahri ckck kalau gibah langsung tau ya @RangerBiru69 biar apa ๐Ÿ˜ญ @JerukMedann ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kenapa sih @esketanmelon dah tau belum @timothykennetz aneh orangnya ๐Ÿฅฒ @Martabakmatcha siapa tu @rifaiju_6O9 kesel ๐Ÿฅฒ @acetilcisteine kesel wkwk padahal bisa langsung bub aja kali :( @esgudaykapucino takut :( @oko_bee yaampun wkwkw @makontl dah tau ga si @flasvh pasti dah tau ga si @dicktamins @palpalepalpahri ada dehh yang itu @deyafterdark astaghfirullah ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @justbimaa dibales lagi ga tuh
7/12
2022
ada ya baru ngobrol udah keluar sana sini kebun binatang. ga waras @coganbender asuuu @coganbender whysaking gatau ngobrol sama siapa sampe chatan di anon @itsjereheree gws pasrah @itsjereheree beberapa kali @itsjereheree @BoyzFess tadi belom @itsjereheree @BoyzFess diprivate mana keliatan @Typosaurus_ apanya yang hot tubrukan helm gitu
7/11
2022

0