Sign in with Twitter

Username:

Sudah tidak tahu diri, menjalani hidup pun tanpa ambisi. Lulusan ilmu komunikasi yang senang menyendiri dan minim relasi.

703 Following   876 Followers   39,835 Tweets

Joined Twitter 11/20/09


@cardcaptorazqia Hehehe https://t.co/JxxFVE2VcpKenapa ya kalau lagi ngga cari kerjaan, tetiba ada pesan di LinkedIn yang nawarin suatu posisi dan ngajakin ngobrol 🙃 @rositaalifa Ociii, udah ketemu berapa newborn yang dikasih nama Aldebaran? 😂 @HIMNAFOR Nga punya kendaraan pribadi bg, cicilan rumah jg masih belasan taon lg 🙏🏻 @HIMNAFOR Nemu aja dah u ama yang halu-halu gini 😑
5/9
2021
Beli mukena buat mertua, udah tiga hari masih belum dikirim. Chat adminnya, katanya pesanan sedang overload. Yha s… https://t.co/16dcaycyYTSi anu, si anu, dan si anu saling lempar. Sampai datang topik lain untuk jadi headline dan publik lelah. Begitu ter… https://t.co/1bXt9w84sv
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @azierdam @Timilham Apa lagi yang bisa kita lakukan selain mencoba bertahan 😔Cuamat bapanya 😂 https://t.co/T9sOVMChCH
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah
5/8
2021
@luluhusnaa @mikalodon Gambarnya Ka @soniaanggi, luvvv banget ❤ https://t.co/I0baUEqolu @ifa_eve Iyaa, biasanya subuhan aja sumuk, tadi kok tidak.hello??? i am in the middle of something here? https://t.co/LoF7FB0ML4
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahMiris baca tweet denny siregar dgn segala retorikanya soal KPK. Kalian kalo masih percaya pak Jokowi itu aja udah aneh. Seriusan.
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @catatannisaa Ya enak aja kalau di aku, Neng. Nggak bikin muka panas, perih, atau breakout seperti beberapa brand t… https://t.co/6reCN3CU49 @SiwiNW @putih_sejatii Aduh, aku ket biyen pengen cosplay ala Bu Tejo tapi ora sempat-sempat. Maaf ya faaansssApakah yang tadi malam itu adalah Lailatulqadar ya? :") @itashn https://t.co/dSZU8BNvhc
5/7
2021
@simplesmich Keju kental manis dengan sedikit martabak kayaknya lebih cocok jadi namanya.Pertanyaan yang dari dulu sampai sekarang masih belum terjawab: kok di dunia ini ada ya orang seperti Denny Siregar? @HurufPertamaR Serem bats 😭Apa gak takut diabetes? :( https://t.co/q8ZU1jeAKp @catatannisaa Aku pakai Thayers Witch Hazel yang rose petal, udah dari tahun lalu. Tapi kayaknya ini emang lebih di… https://t.co/gdLyL4Xy14https://t.co/nBr3xfjKNc
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @amelia_ami Lemes banget Mi tanganku buat buka Shopee 😭
5/6
2021
Tangan kok fasih banget ya buat buka-buka Shopee dan top up Shopee Pay 🙃 @HurufPertamaR Astagfirullah 😂 Males ah, langkah kedua langsung zonk 😔 @HurufPertamaR Ga jauh beda 😓 https://t.co/xnWXBQ3b8pYa Allah Ya Rabb, berikanlah daku badan yang sehat, tapi jika sudah Qadarullah harus terserang penyakit dan tidak d… https://t.co/5t77Zf11A8
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah(((Buktikan kepada mereka bahwa kamu bukan siapa-siapa))) ✨✨✨ https://t.co/lWgqHSX70G
5/5
2021
Yg tdk berwawasan kebangsaan itu ya KORUPTOR, bukan pemburu koruptor. Negeri ini dieksploitasi. Dihisap. Hak rakya… https://t.co/8kZcDhqdD7
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahThis snow totoro is so cute ✨ https://t.co/SVUsiF73nd
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahSementara aku sejak awal udah gak yakin sama komitmen pemerintah, jadi ya sudah berprasangka buruk gak akan habis d… https://t.co/ESY7MgaW4VTerima kasih, @KompasTV. Kini sudah jelas siapa yang dinikahi Atta. 🙏🏻 https://t.co/JKLJm0ylM3 https://t.co/z9DysGx5S2
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @SiwiNW @blissalium Whaaa in this pandemic? Good luck, SiwMerasa bodoh karena nggak bisa mengidentifikasi yang terlihat di permukaan nastar ini jamur atau tekstur kuenya 😭
5/4
2021
tilik (2018) https://t.co/c4uECPU56r
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @KAI121 Baik, trims 🙏🏻 @KAI121 Ini apakah maksudnya kita bisa beli dulu, tapi nanti sangat mungkin dibatalkan sewaktu-waktu oleh PT KAI? T… https://t.co/E3tVNSwbKr @KAI121 Hmm, jadi dari Jakarta ke Solo tgl 6-17 Mei nanti ada perjalanan kereta (yang katanya terbatas) itu apa tid… https://t.co/oWRYmcnxwhJalan ke Alfamart dekat rumah, niatnya beli sabun mandi kayak yang biasa dibeli. Tapi lagi kosong. Hmm, udah jalan… https://t.co/pTEuxnJMsQWhat I thought Ramadhan without bukber would be like Vs What 2 years of Ramadhan without bukber actually feel like https://t.co/NiQo1QLYSl
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @blissalium @SiwiNW Pindah Bali Siw?? @itashn Yaampun, masih inget ajaa. Terima kasih Itashol sobat ngebisku~ 💕 https://t.co/3S0vTkak4w
5/3
2021
@mrshananto Ternyata gak payah-payah amat secara teori. Tinggal praktiknya aja yang embuh 😂 https://t.co/VEmVsfJH2Hfoto lee dongwook sama yoo in na yang ini kaya suami yang diem diem foto istrinya lg arisan terus diupdate ke statu… https://t.co/s9bYnCb9mq
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahTarik napas dalam-dalam melihat kerumunan di Tanah Abang. Ya, apa mau dikata. Kerumunan ini nanti bersaing dengan k… https://t.co/FQykHPdJ5D
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @Rifarfichi @simplesmich Aku benci imajinasiku. Tanggung jawab yaa, kalian 😭 @belindch Orang kok energinya pada banyak amat ya, Dokbel? Padahal perkara air keran kan ya emang beda tiap daerah… https://t.co/OM25AGIjyx @rizaloraurus Heran. Mungkin mbaknya selama ini cuma makan cumi yang udah dipotong kecil-kecil, jadi gak tahu anatomi cumi-cumi. @niswawa Tap tapi Kak, kukune kuwi lho, hiiii :"""""Plis banget plis banget, opo yo penak mangan muluk nganggo kuku kayak ngono, Mbyak? https://t.co/IXq3kEmaeC @rufidzmaulina Lin? Ini masih kelanjutan dari bapak dan ibuk?Sehabis mengucapkan selamat ultah, sayang-sayang, kemudian mengirim emoticon jengkel mara-mara karena kubalas denga… https://t.co/n5V6FCtEph
5/2
2021
@anggraini_lb @/dayatia @kurniandini Waaa ku baru tahu, kirain nunggu sejam dulu kayak di info yg kudapat di notif, huhu. Makasih Kak Diiin :")Paniklaaaah masa enggaaaaa https://t.co/uaAnouKkT9
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @catatannisaa Cek notifikasi, Neng. Ada tutorialnya. Intinya setelah pesanan dan pembayaranmu terkonfirmasi (sejam… https://t.co/G8xjvEum8sHah, tuh kan lupa ngeganti jasa pengiriman di sopai. Yha kan tidak semua orang cukup selo mantengin aplikasi setela… https://t.co/mGcoieMul7I love, love, love this movie! #TheMitchellsVsTheMachines ini asyiknya bukan main. Penuh energi & humor yang bikin… https://t.co/Nb4jJp9NKM
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahPandemi Covid-19 ini telah memunculkan sisi sangat gelap dari kemanusiaan. Bayangkan, 1 tabung oksigen di pasar g… https://t.co/mXAyeT0Nde
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @Rifarfichi Menerapkan 3M alias rajin cuci tangan. Hhhh ada-ada saja emang ujian puasa ini.
5/1
2021
Oia, jangan sebut Atelier Angelina, ya. Karena aku tidak berbakat dalam kompetisi cepet-cepetan saat olshop open order 🙏🏻 @kleponwajik Wkwkwkwk, aku dan orang sekitarku biasa nyebutnya gamis itu yang sampe bawah, Mba Zul. Kalau tunik itu… https://t.co/OXhtiOqhYSSebagai orang yang cukup anti pakai gamis karena lebih suka pakai tunik, kaget juga aku akhirnya melontarkan pertanyaan macam ini 😅Beli gamis bahan rayon yang jahitannya bagus dan harganya oke di mana, ya?kamu yg merasa berdosa karena jaman kecil minta lebihan bayar buku paket ke ibu bapakmu, kayaknya kelakuanmu ga dii… https://t.co/DZanzFnjvS
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @delafahrianah Lho aku yo pengen, Del. Cita-citaku adalah menjadi PNS kecamatan 😉 @HIMNAFOR G bg, ampun 🙏🏻Nggak salah, kok. Memang pada akhirnya kita ini bekerja kan demi mencari uang :") Opini yang bagus, Ainun. Mari ke… https://t.co/oE9jTualk2Jujur banget 😂 https://t.co/RUY9tUbGHy @simplesmich Sama banget, Mbaaa. Emang pricey sih ya, tapi efeknya jos banget bikin semut ogah mendekat berminggu-minggu lamanya.Nyampe rumah, baru buka pagar, lihat ada paket ditaruh di tempat biasa oleh pak kurir aja udah happy bangeeet. Pa… https://t.co/uwDOm8D3v8
4/30
2021
@azierdam @TalithaEdrea I second that, hahaha 😂sebenernya ini basic manner tapi kayanya masih banyak orang yg gatau. kalau kita mau nelfon seseorang PLEASE chat d… https://t.co/N21E6k8ie4
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahKebagian jadwal makan sahur untuk bapak satpam. Pesan di tetangga depan rumah, minta 1 porsi digantungin di depan r… https://t.co/G5ofomS7cFAyu ting ting emang udah lama backpain soalnya dari debut udah kesana kemari membawa alfamart https://t.co/MwxkfyEL7H
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @mbakzakk Hadeeeeh pengen beli tapi takut tencremngapain pake narkoba kalo ada mie ayam https://t.co/fP5IF0HMeZ
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahKayak gini apa gak malu jadi manusia? https://t.co/K9LG329aOi"Lho Mas, nembe prei to?" Yang ditanyakan berulang kepada insan pegiat WFH dan freelance setiap pagi, adalah fase… https://t.co/DLosL7V39V
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahHOSPITAL PLAYLIST SEASON 2, SEGERA DI NETFLIX! SIAPA YANG UDAH KANGEN U-JU??? ❤️ https://t.co/9Cptd8Ub2C
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahBismillah, semoga bisa dapat rezeki nomplok ratusan juta--30 juta buat operasi lasik, sisanya buat ngelunasim KPR l… https://t.co/5sBg4PQlv0
4/29
2021
😭😭😭 https://t.co/EoVZWIXPUBJangan reuni bukber dulu. Keinginan untuk memamerkan achievements nya tolong ditahan dulu.
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahBarangkali kita perlu jujur bahwa mayoritas pasangan generasi milenial itu seperti ini, bukan yg kencan di kafe sam… https://t.co/onQ3CA8ZIx
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahAllah tutup aibmu tapi kamu jualan swab antigen palsu daur ulang @KimiaFarmaCare https://t.co/si7D4hDzzl
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahNggilani. Di saat orang-orang udah pada nanya kapan pandemi berakhir, malah ada aja kasus kayak gini. https://t.co/gVo2JhSgWxduit aq ilang kirain dikepet babi ternyata checkout-checkout sopi
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah
4/28
2021
@delafahrianah Semester tengah ke akhir tugas seabrek. Lalu tidak terfokus. Pas udah lulus, outputnya gini-gini aja… https://t.co/zTcdAQm41j @ikrarsd (((Tukang ketik))) Suwun, Krar. Kamu memberiku ide buat mem-briefing ulang ibukku kalau-kalau nanti ada yang nanyain lagi 😂Kemudian hatiku berbisik: Lah kok pede banget Anda ini. Emangnya Anda bukan beban keluarga, hah?! 😂Ibukku sebenarnya paham apa pekerjaanku, dan di industri seperti apa. Tapi kalau ditanya temannya, ya itu persoalan… https://t.co/k4iWBE5onmKlaim hadiah PT WhatsApp 175jt A thread https://t.co/tKsBnSaFAY
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @amelia_ami Weittt, jangan lupa follow fanbase-nya juga dong https://t.co/die5RDhKBR
4/27
2021
Ekspresinya kayak lagi mikir: "Hmmm, sepertinya ada yang salah. Hmmm, tapi apa yaaa, hmmmmmmmmmmmmmmmm" https://t.co/iI1uy9hnGyToko apa yang presiden https://t.co/s7DbbWGII1
Retweeted by Ainun Nisa NadhifahYaAllah, sahur pake sayur bayam bening aja enak banget 🥺Mohon bantuannya @Blood4LifeID 🙏🏼 Membutuhkan donor plasma kovalensen goldar B+ untuk ayah teman saya, Bp. Nurno Ge… https://t.co/eXJN6FJyx2
Retweeted by Ainun Nisa Nadhifah @ifa_eve Tidak, kok @sconov Haaaaaa tepat sekali! Sekrup longgar sendiri ini yang sedang kualami saat ini 😭
4/26
2021

0