Sign in with Twitter

Username:

mba-mba design2nan, serabutan apa saja. interest with me, ketuk dm (´•᎑•`)

1,080 Following   1,125 Followers   15,222 Tweets

Joined Twitter 3/3/15


@antivitist jadi ga tau perbedaannya, sblm ada corona juga
11/30
2021
@ldwaulia @sunnietoday @O1ASA @JeromePolin muluss yaIHH RESE BANGET SIH LAGI BOBOK MALAH DIPATOK 😾 zoo https://t.co/o0Y9p8r0ff
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @O1ASA @JeromePolin @ldwaulia @jawafess @Dholi_Jr 😁 @Rikwayyy apaan
11/29
2021
Dis! Kek anj1r cepet bgt 😭 https://t.co/jWyGOcTR4P
Retweeted by thatme ○┓ペコッkasian bgt sih akuKesenggol trus dibenerin lagi 🤣🤣🤣 https://t.co/4O7QcvtzFr
Retweeted by thatme ○┓ペコッ
11/28
2021
@shntndkusworo AAMIIN
11/27
2021
@gulasekilo aku ni
11/26
2021
@howtodo__ nah, ngga kepikiran jga sampe tukang pijet.. salah sdkit tulang apa kabar @pengwinningg kmren abis CO MOOIKA asli sumpah, wangi, enak, lebih cepet mencerahkan @howtodo__ iya si, tapi bukannya MUA itu ada kelasnya dulu atau sekolah sampe dinyatakan MUA(?) @andhikaramapp sabar, ngumpulin cuan duluorang ko bisa ya, belum punya izin sertifikat MUA tapi di bio instagram, whatsapp mengatakan "MUA"
11/25
2021
demon slayer time
11/22
2021
@lippiesnme @jhbbygrl @adoreyungs @cloudysweet92 @_ajinomotoooooo @qmiankun @shelbysisterss @bbyeolbithttps://t.co/jUf81RzLfl @ohmybeautybank bertahan lama ngga ni
11/21
2021
@KuntoAjiW masihhtaehyung’s hair i cant stop watching this video https://t.co/yXqWkY7iDJ
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @ohmybeautybank siapa tau membantu https://t.co/bA5n4ScZVrTujuan magang itu memberi kesempatan mahasiswa untuk melihat gimana penerapan riil ilmu yg mereka pelajari selama k… https://t.co/2YmYQ9sJR7
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @ohmybeautybank kalo aku maksimal 5 mnit tergantung juga[HELP RT] Telah ditemukan kartu debit BRI pada hari Kamis 14 November 2021 di sekitar tembalang. Bagi yg merasa k… https://t.co/lxOOacM9I8
Retweeted by thatme ○┓ペコッ
11/20
2021
https://t.co/jveboY1Ceb
Retweeted by thatme ○┓ペコッGod please bless me with a partner who respects me and my humanity as an equal partner at my best and worst-and who… https://t.co/sQKJzcZY5l
Retweeted by thatme ○┓ペコッbahkan pelakunya pencabulan ada yg dari keluarganya sendiri. KELUARGA.dunia makin gatau aku harus berkata apa lagi, buka hp hari ini banyak berita pencabulan, pemerkosaan, apalagi soal… https://t.co/FkwPuVSMcy @gulasekilo 🥺To whom it may concern. https://t.co/Pz5qPrJO4D
Retweeted by thatme ○┓ペコッIt's been a long long time - bing crosby https://t.co/86HBKj4V7h
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @duchiwappukku 😭😭🥲 https://t.co/OVdSdd6eyY
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @ohmybeautybank sudah seperti .. https://t.co/ACpTk8zlIHThe National Theater of Costa Rica. https://t.co/dmaUeLd3HO
Retweeted by thatme ○┓ペコッ
11/19
2021
kcg! I beweive I can fwyyyy 🧚🧚 https://t.co/oANzIQLu0r
Retweeted by thatme ○┓ペコッrainy days in Paris 🤍 https://t.co/P2puu2WfMc
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @bukanalpukatt @txtdrberseragam mencalonkan diri paling depannn
11/18
2021
St. Florian Monastery, Austria (by Wolfgang Grilz) https://t.co/TiucyH3zaI
Retweeted by thatme ○┓ペコッ
11/17
2021
Kota mana pun dengan kau dan pelukmu di dalamnya. Karena setelah segala riuh, resah, peluh, dan gemuruh, kau adalah… https://t.co/Z4W10Af6lx
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @dongbinenthu @kyeba res :) aku dengerin jam segini ga sengaja :"</3 https://t.co/XLcnpmjPbf
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @prastianto__ uluh uluhhhh pagi2
11/16
2021
Kcg! AKU KAGET 😭 😭 https://t.co/EB7UXhM3EJ
Retweeted by thatme ○┓ペコッhttps://t.co/dfsEx3Yq2W
Retweeted by thatme ○┓ペコッTwitter please do your magic ! Kasihan bapaknya khususnya orang Bogor Depok, kronologinya bapak itu anter penumpang… https://t.co/s7RbARS0aq
Retweeted by thatme ○┓ペコッBaru sadar pakaian banyak yang ilang karna dilaundry sucks 🖕
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @howgw musim nikah bang @AREAJULID semoga dijauhan dari sifat2 mertua, calon suami yg beginisy bisa calistung usia 2,5 tahun. dimasukin ke sd usia 5 tahun. tulisan pertama sy dimuat di koran usia 10 tahun. n… https://t.co/5cwZXr7lE1
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @FOODFESS2 the best bgt ini
11/14
2021
jam 21:00 ketawa lepas puas jam 02:00 nangis cegukanmengapa ada pertemuain ini?!
11/13
2021
@susipudjiastuti @mediaindonesia bu susi nikmatin teh saja bersamaku bu
11/12
2021
@cudlicious serem
11/10
2021
istirahatnya udahan dulu yuk... mari menata hati, menumbuhkan motivasi, dan produktif lagi 🫂 @ohmybeautybank aku taunya thrift nder, ada banyakkkkkkk modelnyauang yg buat beli disimpen sendiri dengan berlaga dicuri ratusan ribu https://t.co/NFC8UAHTrBMau cuddle an dulu zoo https://t.co/NB1YvmQWhs
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @inipenyihir sma aku?give me luck and he for tudey
11/9
2021
@SmgMenfess2 kmren aku liat di uniqlo ada
11/8
2021
Adik adik, jangan bimbingan skripsi sendirian, ajak teman. Para dosen lebih baik bimbingan bersama, beberapa mhs di… https://t.co/DTsTGhnSQe
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @kochengfess gemoy @Widino kenapa hotel kapsul disemarang mah beda :" ga kaya giniAde w ketipu olshop instagram wkwkwkwkwkwkwkwk https://t.co/ilW6Zzgrpb
Retweeted by thatme ○┓ペコッ
11/6
2021
Free gift. https://t.co/CaSJX246IR
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @hasyakyla kiyowooo @hyunehoney @bertanyarl marsha @kata_agungwhy @undipmenfess punten, victori @howtodo__ sabar frenalhamdulillah @ohmybeautybank https://t.co/OvPRoyD84L @ohmybeautybank suhu kulkas @ngawur_post fix salma
11/5
2021
Moooooooeow?? https://t.co/TPG4G4GGFp
Retweeted by thatme ○┓ペコッBobo sambil dipeluk mama kcg! https://t.co/R5tFXEuV8w
Retweeted by thatme ○┓ペコッ @fuckincapcipcup 🖤🔥 @BoyJayaDningrat @AREAJULID 😆 @puuutraaay 🤭mari semuanya ucapkan apaaaaa? @aitiakatta setujudaebak https://t.co/PUzrI4jEt3 @Thesuya_ 🙂 @e100ss inalillahi ya Allah umur ga ada yang tau.. padahal 6jam yg lalu buat snapgram. Al-Fatihah
11/4
2021
@andrigunardiii dan pastinya kudu seiman fren 🙂
11/3
2021
@senjatanuklir ka cek dm yemasa gue pagi2 nangis liat bapak2 ngajar bahasa inggris live di tiktok. YaAllah semoga guru2 yg baik lancar rejekin… https://t.co/Z2pmNupm6T
Retweeted by thatme ○┓ペコッ
11/2
2021
@azizrisqii iyee dehpengen punya rumah produksi buat foto produk terus ngelanjutin https://t.co/I8DRaoaXVn bareng kawan2 yg seminat dan sefrekuensi
11/1
2021
@zoelfick biar apa ku tanyaa @convomf sering bgt.. https://t.co/6WJvzteM3g @TaniaAprilia__ cek dm kak @sendokmleyok oh iyaa baru ngeh, itu kentang cuma 1 jenis doang isine 3 :))) pantes kaya ada yg bedakursi yg enak buat kerja apa ya biar ga bunyi kretek kretek terus @sendokmleyok dunno kenapa naik, tapi porsinya masih sama @sendokmleyok hee yo, kmren ko tbtb bisa 50k :") menangis @hamtaro______ sianjr
10/31
2021
air semarang bawah pas siang-siang https://t.co/uCxgT0DKxV
10/30
2021

0