Sign in with Twitter

Username:

xixiii @aisha_fass Jawa Tengah, Indonesia

Blissful 💞 /males banget bales DM/ aries♈ / isinya skrinsutan

1,602 Following   2,074 Followers   23,363 Tweets

Joined Twitter 11/6/21


Lagi di fase ini -rek :) https://t.co/Lp7Q2npvDP
Retweeted by xixiii @convomfs Asli, di jkt kulitku bersih banget. Sampe smg langsung 🙂 @Hasnaanhalizah Ehh kenapa ni kenapaniiGapernah ngatur/larang cowo. Mau kemana serah dia gosa izin2, mau chat sm siapa aja serah dia jg. Tp slama aku pnya… https://t.co/XJRsecCJLiNonton bioskop sendiri, jalan sendiri, makan sendiri, ternyata seenak itu ya gaes ya. Ya meskipun kadang diliatin o… https://t.co/chPMva1q4f
Retweeted by xixiii @HP2609 Gtw mau kopelan sm sp @cursedkidd Km mw jd bbuku @DiajengLrst Diliat cowo sekilas aja grogi, gabrani di tatap gueee ☹ @sbyfess Semakin mbok kei peluang semakin menjadi wkwkwk. Yowes sabar wae, kan cuman awakmu sing gelem nrimo dee @raa_yoursakura Knapa hyoo @capekreallife Atas,bawah,depan,blakang. Di dapur, di taman, di tempat jemuran. @mirachelz Maciii sygkuuu❤🤗💕Pro itu ga selingkuh syg hehe. Selingkuh ibaratkan siapa sih yg gabisa ? :((. Lawakk kamu ahh hahaahahaah. https://t.co/Kmxa8cMqa3 @cursedkidd GtwAku jg hampir tiap minggu updte harga rumah hahahahaa. Kalo emg gbs kecapai beli rumah, mau pindah ke kampung aja r… https://t.co/dvCRY73NFF @cursedkidd Ok @thisusergajelas 💕Besok selasa, bsk laporan, besok di tanya2 bos. Palingg maless itu hari selasaaaaaaaaaaaa -_- @bitxt memalukan masih ada yang percaya sama cinta.
Retweeted by xixiii @nblh_ayu Ibu kamu dulu ngidamnya apasih? Prasaan cantikkkkk bangettttttt, aku mo nangis liatnya :(. Bidadari dr mana ini masyaAllah :( @unmagnetism Tttttttapiii pernah denger kalo di dalam islam, anak hasil zina itu ga di akuin oleh bapaknya walaupun diakuin negara 🙂 @gantiniick Wifinya yah malahan ☹ @afif_harfandi Bener kayaeAlhamdulillah tepat hari ini sudah 25 tahun usia pernikahan ortu dan tepat hari ini juga hari ulang tahun bapa yg k… https://t.co/4yMKtnjS5jTelkomsel lg trouble apa gmn si, astagfirullah wfh seharian kacau bangetorg aneh biasana gk sadar kalo dirinya aneh
Retweeted by xixiii @TehOolongg Biar ga rumit liatnya 🥵Ketemu kawan-kawan bukan karena banyak uang, tapi karena banyak pikiran
Retweeted by xixiii @sbyfess 98 bocil?Reminder : Banyak yang pengen melihatmu berhasil dihari esok, semangat dan raihlah mimpimu.
Retweeted by xixiii @sebatasstory_ Bener juga ya jagn di paksa, jd mencurigakan kalo dia gamau wkwkwkkwGmn crnya ngajak calon suami test positif hiv/engga? Krn aku tipe org yg sulit percaya sm org walaupun pas didepan… https://t.co/GVQKCCJFaA
8/8
2022
egk mau senin, mau lgsg ke surga aja
Retweeted by xixiiiFYI, jangan pada mikir kalo first meet sama orang di sosmed, sama persis kayak di photo, itu salah. karena apa yg d… https://t.co/tM3eio0qUK
Retweeted by xixiii @jawafess opo asu
Retweeted by xixiiiGamesti sih, kalo aku emg gasuka pacaran aja. Sebelumnya nerima dia jd pacar juga krn kepaksa, https://t.co/UhoSnnXKgTbsok senin tpi apa peduliku
Retweeted by xixiiiSetelah bikin candaan yg bikin sakit hati orang, bukan minta maaf malah berlindung dibalik kata "yaelah gt aja baper"
Retweeted by xixiii @infotwitwor_ Nc infDewasa itu bukan perihal usia,tapi perihal menghargai perasaan manusia.
Retweeted by xixiiipenyakit yang paling susah disembuhin adalah penyakit hati alias syirik, bener kan?
Retweeted by xixiiiLebih suka cowo pake batik lengen panjang 😕 https://t.co/1Tm9PB6jRf @AREAJULID Ya Allah, stresssssssssssssssssssssss bngstttttttYa allah jgn cbut nyawanya dulu, dia masi ada urusan sm aku 🙏. @Ozaa_sajaa Lekass sembuh buat ibunya 🥺🥺 @ginidehdil Trs kejar2an gaa @amourzy_ @jokoanwar 😕😕😕Niat baik mesti selalu ada ujian yang berat berat.. Syalan
Retweeted by xixiii @lifeisgoodmi @larasaffi Gaseneng tp senengg bgttt @txtdrmahasiswa OkKamu di sakitin ngeluhnya sana sini nyalahin sana sini, coba kamu nengok ke belakang, kali aja ada orang yang juga… https://t.co/8fE4JNCsYQ
Retweeted by xixiiidalam hidup, mungkin terkadang harus melakukan kesalahan dahulu. mungkin terkadang harus merasa terluka dan bertemu… https://t.co/NWZgo0HASA
Retweeted by xixiiiIya suntik putih itu menyeluruh ampe muka dan sebadan bisa putih semua. Biasanya LC di tempat karaoke gitu pada mak… https://t.co/88QEBhk0s0 @yasidfaqihudin Di jual @ichadddeee AwwTemenku kerja di start up gajinya 8 jutaan katanya, tp pas gajian pertama ternyata 10 jutaan 😓. Jadi android develo… https://t.co/x3r5y1y1pl @Askrlfess miskin sama pickmegurl beda tipis ya sistur ☺️ atau malah sama (?)
Retweeted by xixiii @Askrlfess dulu aku juga tim bedak bayi garis keras btw tapi itu sebelum tau kalo bedak bayi ga disarankan buat kul… https://t.co/iZrFYEC1JP
Retweeted by xixiii @Askrlfess MBA KALO MISKIN MAH MISKIN AJA MBA, GAUSA PICK ME. LAGIAN MUKA LU PANTAT APA GMN DITABURIN BEDAK BAYI
Retweeted by xixiii @Askrlfess Klo mau positive thinking mah dia pick me girl, klo mau su uzon dia ga mampu. udh sih gt aja
Retweeted by xixiii @Askrlfess Gausah bandingin sama yang ga punya uang dong 🤭
Retweeted by xixiii @janntunghati @Askrlfess Mungkin dia pengen makeup tapi dia gak mampu, pdhl kalo banyak duit tuh orang pasti beli s… https://t.co/KT1BVzbDPP
Retweeted by xixiii @Askrlfess Bedak bayi buat muka remaja sampe dewasa bukannya bikin pori" kesumbat? itu mah emng dianya aja yg gk mo… https://t.co/R0rlxgQC1D
Retweeted by xixiii @Askrlfess Betul, namanya aja bedak bayi ya buat bayi. Nanti lama2 rusak mukaKbnyakan emangg gituuu kyknyaa https://t.co/BHyJNYgr63ini nih yg suka bikin males th. pdhl mh kan kenalan mh ya kenalan we jd tmn😭 https://t.co/pxBz5OEDnS
Retweeted by xixiii @afif_harfandi Aku dendaman tp dendamku kek misal merubah diriku jd lebih baik, biar dia tau kalo aku bs lebih dr dia.Aries mrupakan zodiak baik hati,ramah,tidak sombong, dia sering berkorban buat org lain, multitalent, orangnya cake… https://t.co/C91MpwVQGI @ibukucingoren @parasitch @wainnailaihi Wkkkwk baru sadar, tp emg fakultasku sloganya gituCkckckck https://t.co/laqmqTHnDe @guivret @codingfess Aku awal2 jg begitu. Trs pas skripsi juga ngetik localhost dulu 😕males mandi
Retweeted by xixiii @setian_11 Maaf ga duluAku prnh mikir kaya kamu. Ada aja halangan pas interview,tbtb sakit pas interview, sinyal jelek pas lg ngerjain uji… https://t.co/ULnKcczFQs @Askrlfess nih nder saran dari salah satu temen aku dan dia cowo, semoga bisa membantu :) https://t.co/WilVHBcEJJ
Retweeted by xixiii @convomfs Gagitu tanWanita yg mampu menerima pria tanpa melihat segi materinya adlh wanita yg tau bahwasanya materi itu bisa dicari ber… https://t.co/czKXWPLBcg
Retweeted by xixiiiNi org masi idup gasi? Di hubungin kok gbs @ribonk harusnya ada aturan org bodoh ga boleh punya anak
Retweeted by xixiii @detikcom Bagus deh dek, kamu tenang di surga ya. Jadi kamu ga usah ngerasain kebodohan ortu kamu lebih lama lagi.… https://t.co/PlgemywNCI
Retweeted by xixiiiSimpel yang aku mau : Kamu kerja, aku kerja. Malem kita deeptalk sambil bahas masa depan. Pas gajian saling save mo… https://t.co/fToBTlCb0Q
Retweeted by xixiiiAstagfirullah jgn smp mulut sm jariku ku gunakan untuk menghina org lain yg prnh merendahkankuu terang2an :( :( :(.… https://t.co/emDi6l5zMB @mftpjo___ Aku gbs, temen2ku pd bisa
8/7
2022
@silumancacing @unmagnetism Wahhh kamu kokkkKamu udah meninggal belum?
Retweeted by xixiiiEhhh mutualku kok pada beneran ngirimin link jav sihhh? Aku becandaaaa woiiii 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭Setelah ini, aku bisa lega mejd diriku sendiri. Maaf sblmnya, aku tau "temen mana" yg harusnya aku bantu dlm keadaa… https://t.co/5DKdVEIrcMAlhamdulillah, banyak2in bersyukur banget. Tiap aku pny kesalahan, bnyk org yg mau ngingetin aku. Masih mau marahin… https://t.co/spM54V8FrW @Askrlfess Mlm2 bkin emosi aj @jozijoelll Aku @convomfs Harus, biar temen u bsk bs gantian bully km yg bisanya bct doang. @_dewaaji @Hardianto_AB @Askrlfess :((Lagi enak2 cerita ngalor ngidul, eh ada mas2 sok nyambung sok asik di tengah critaku sm temen ceweku. Rasanya males… https://t.co/tO6LpoTHiSTemenku dalam 1 kecamatan ku aja yg jualan mi ayam kurang lebih ada 7 orang. Aku lebih seneng aja gitu nyobain masa… https://t.co/dWnyqNkcT2Aku sunda x jawa cocok dijadikan bini sekaligus pembantu. Gt mksud u ? https://t.co/GKWYxz1xbi @itsmelaaaady Aslinya mreka kalah debat, playing victimlah cara biar mreka menang wkkw. @zeinclnya_ https://t.co/0NXQq1MQ8Gkalo mau ngata-ngatain orang minimal ngaca dulu ya manis.
Retweeted by xixiii @alfinasofianaa Hati2 ya @_dikasw Mksi
8/6
2022

0