Sign in with Twitter

Username:

jangan banyak tau, nanti suka

555 Following   144,564 Followers   18,100 Tweets

Joined Twitter 9/27/18


@traveloka Di sini minn https://t.co/DLinJgKqXr
8/9
2020
@traveloka bookmark!!11!Hotel dan villa worth to try dengan harga miring mulai dari 100 ribuan, checkkk!!! [a thread] https://t.co/f9sR5j8EHb
Retweeted by Kina!
8/8
2020
@traveloka Bentar ada telepon https://t.co/OU6SQoMXkM
8/7
2020
@dilwardhanao Dilirik duang disapa nda @iqballabqa Jgnnn๐Ÿ˜ค @dibadelima Alhamdulillaah๐Ÿ’›Ngaa aku cm nyanyi duank:( https://t.co/az6E0jHmQw https://t.co/9XMXVvRIePlagu raja versi 2020Januari aku berkenalan denganmu Februari aku mendapatkan cintamu Maret April Mei Juni mulai renggang karena gabisaโ€ฆ https://t.co/poj1IkJKPW
8/6
2020
@azharwho @ladazaa D-dua lima @ladazaa Pasti orangnya dewasa n pengertian bangat ya??? Aaaaa ayah kembalilah!!๐Ÿ˜ค (Semoga blio mmbaca ini) @ladazaa Ak perna pacaran hampir 4 taun sm cowo beda umur 7 taun hahah @ngemtot Kalo pencahayaannya kurang jd avatar @mahasiswikupu2 @Suzy Jangan lupa diujung ambil kerupuk udang sama acar @ulfanabila97 @faizsadad_ Aaaa gemezzzz>< @qwertyping Gmawww takuttngebookmarkin twat2 panjang yg pengen dibaca nanti tp ga perna jadi kebaca222Bookmark aja dulu bacanya kalo udah mau kiamat @ladazaa Alda bener2 lu yee @ermasihotang Beb pake air anget di piyuutttt:((( @weekdies Fotoin wikdais Difotoin wikdais @cursedkidd @nadjanameera Selamat besdey kiwiill @nrhikmahaw Btuul:((( @dochiabdalla https://t.co/CdyxXYhh3A @ffarliani ๐Ÿฅบ๐Ÿ’› https://t.co/1bxw9jkJlK @jupitersbabee Sygkuuu๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› https://t.co/Y5kNEXOhz9 @haipep https://t.co/omvAkKzPHc @xximbecile https://t.co/ucPCziec6h @ulfanabila97 Ulfa mwah dluuu https://t.co/xa4xiZmf51 @cut3cumberr Yg bisa pake lipstikkk??? @omeraece Ashaaaaa!! https://t.co/26EhqwahiF @aulmaulidiana Auuul ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿงก https://t.co/DZcWyEfYKX @dochiabdalla @JOOX_ID https://t.co/kz3nz23dtb @fadilromadon @JOOX_ID Gppp asal bales chat ak @dewisutrisno_ @JOOX_ID Alhamdulillah akibat berdoa khusyuk semalaman๐Ÿ˜ณ @mahasiswikupu2 @JOOX_ID G sia sia kode lwat twat ini @ffarliani @JOOX_ID https://t.co/VtLK54sER4 @ffarliani @JOOX_ID https://t.co/YX5UdL1wE2Btul minn @JOOX_ID ak kalo lagi galau gabisa dipaksain dnger lagu metal krna nanti jadinya begini ๐Ÿค˜๐Ÿป๐Ÿ˜”๐Ÿค˜๐Ÿป Jd dengerinโ€ฆ https://t.co/5grQ9yW4VE @omeraece Gemess mamaa @novemberdad @omeraece Kalo pedes namanya gulai nangka buat lebaran??? @novemberdad @omeraece Tp kata asha ndaena. Gabisa percaya adot krna km tikus @Senator_aji Skkwkw iya banyak tu temen aku juga mz. Iya ku dah kebiasaan gurih si jd gabisa makan nasi pke manis aneh ajj @pmdtersesat Manis. Bingung bgt makan klo dimakan pake nasi?? @novemberdad @omeraece Udah gabisa sm gudeg dari naturenya alias rasa manisnya ๐Ÿคฎ @novemberdad @omeraece Maaf klo ak jg๐Ÿ˜”๐Ÿ‘‹Nga bisa makan gudeg..... https://t.co/9Dny3o9DY7
8/5
2020
@faizaufi Takut @lerkvd Takut dicuri๐Ÿ˜”๐Ÿค˜๐Ÿป @dhelsadell Kadeeel syang aku terima ini https://t.co/YNkCb70NCS @thaliawlndr Thaliaa ayo bikin video berdansa bersama meyong๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ’›๐Ÿ’› @sayourcall Gegee sayur kol anak sehat๐Ÿ’›๐Ÿ’› @flaveescent Pauuuu๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› @bebetclaluceria Bebeeett gemash banya yg req bebet bikin hahahhaah ayo bikinn sm ciko jggg @keuraeji wkwkkwkwkwkw sebelum itu ak yg lakuin duluan krana sejak lama gemash dg dasha ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜š @luluhusnaa Kaa lulu mekap kucingggg dung aku cm bisa gambar kumis hahahhahah @duniavvi Hatiku isinya kamu... @dittameliaa SO PASTI @catsedih @428mkh ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ค @dittameliaa Namanya hati enaknya dibikin sate dimam sm buburr @dittameliaa #katahati ku menuju kamu seorang kk dita๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š @cangkir_nemu Wkwkwwk kucing ak kalo ngomong suaranya maunggg @catsedih NgamaauuuuPengen bisa apa-apa ngikutin #katahati tapi doi dah sama yang lain kalo dipaksain nanti malah jadinya kata-kataan ๐Ÿ˜” https://t.co/ieuzXHi8PO @GagalKondang CAKEP BANGATTTATATATTTAku, setiap kucingku gerak maupun tidak bergerak https://t.co/Un5zrGTCIO
Retweeted by Kina!Kucing nafas aku aku uda gemes๐Ÿ˜ญ https://t.co/gfp2dMWSEF
Retweeted by Kina! @babyyravenclaw beda bangaat pliss cobain terpisahhhh @argadtya_ Maung macaannn @duniavvi DUNIAKU MARI BRSAMA MEMADU KASIH ASMARA ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› @spesdelune Wkwkwkwkkwkwwkkwkw blm selevel masuk circle bintik๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bintik selebriti!!! ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’‹๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’‹๐Ÿ’›๐Ÿ’‹titip salam sayangg๐Ÿ˜š๐Ÿงก @arntcx LUCU BSNGAAATTTTRRTRTT @pesut_ozil wkkwwkkw pa ustaddd @ermasihotang @Raihan_rafiki N minum kopi n mam seblak n brecerita2 n brmain guiterrr n berkongten n berjoget tiptoโ€ฆ https://t.co/xI5pNDgncO @ermasihotang @Raihan_rafiki WKWKWKKW SAYANGKU!!! Ku merindukanmu max 100000persen cepattt mnginap lg n mam bami japon dua porsi @dellaistiq Iyaa myangkut2 hahahahahhahahah tp lanjut terus kerana lapar:((aku tiap meliat tingka laku meong https://t.co/CZCiM0AHV4 @flaveescent bolak balik liat tp susa menentukan bangat dua duanya lucu!! tp keknya lbh suka yg kiriii @sekadarberujar Kasian kecapean terbang:( @dykencantik WKWKWKKWKWKW LUCU BGT @yakaalee Wkwkkw ntar kegencyet @rwidiwjy Ih ko bisa gitu jangan jangan kamu itu aku? @nepenthe_____ Ayo beli ena bangat @M_Jiibril Itu dah dua bungkus masuuk @kxwibisono Halo mas agus passwordnya apa @widia_rista Ena bangatttt kann @Inaladhan Dihiruppp @1Rudiansyah Makanya ane bangattttTersedak https://t.co/upb8ouW1tZ @fahmitwittt WKWKWKWKKWWK MENGANDUNG RUHCimut itu selimutttt. soalnya dia tidur telentang kalo dikasi selimut lucu jg wkwwAda lalet kebalik di lantai, kirain dah mati. Trus ku tiup kan, EH DIA TERBANG DONG. Tinggi lagi. Trus tadi tu diaโ€ฆ https://t.co/ii6iTB4DXP @fajarramadani46 Gituan simcard
8/4
2020
Aaa mau ke sini tapi sama siapa, ya? https://t.co/xWYYigazrN
Retweeted by Kina! @choirfafa Kalo tenggorokan gatel gaperlu minum obat batuk @Sullivan_Rizal Harusnya aku bintang iklanna @gemayys Eh kicik bgt gemes wkwkkwkwkwkw @ShafwaNivardi_ Wkkwkwkwkww nangisss @duniavvi Turuti kata hati mu n cintai ak sepenuhnya ๐Ÿ’›๐Ÿ’›
8/3
2020

0