Sign in with Twitter

Username:

LadyOnUkulele™️ @aiyu_asayaka Jakarta - Malang - Bali

Heart Worker Creative and Organize - President of Republik Ukulele Indonesia - LadyOnUkulele - ShowDirector - WeddingPlanner - ShowBuddy - Mrs. Agung Priambodo

982 Following   2,420 Followers   101,502 Tweets

Joined Twitter 12/31/09


HALAH! https://t.co/ilmzCGXqWA @pinotski Words papin! 😢Diam adalah juga perjuangan dalam stroke recovery. Dalam hening pun Tuhan Maha Mendengar. Jangan berhenti curhat pa… https://t.co/LlTOChsrHl
Retweeted by LadyOnUkulele™️Sejak kenal sambel belibis, yang lain nothing! @FOODFESS2 Beritauuu masdoookk @samsularifix sebagai kecap mania notok jedogAda apa ya, kok gadang dan sekitarnya daritadi denger wiu wiu cukup intens.. ambulance? Damkar? Pejabat lewat? @jimbonaldy Uwes.. mangan sop ambek mbayangno rawon 😞 @jimbonaldy Heeeennggg wes tak bedek @jimbonaldy Jare gerd mbooonnnnn.. yakoplet. Sopo ae? Bembs kadi butak berponi?Rawon anget2 enak iki 😭😭😭 @jimbonaldy Aku pisan iki 😔 https://t.co/QYRv6LRkZ9 @jimbonaldy 🤨🤨 ta pikir gerd temenan.. @jimbonaldy Jasik.... podo mboooonn 😞 gerd, gastric menyebalkanIni gue yg meriang apa emang dingin banget? 🥶24jam ga tidur karna gastric.. luar biasa 😢 @LearnHadits 😭 @ronitoxid Emang masih idup? @MakanMasak 😒😒😒Re-read. Dulu punya, belom selesai baca, ilang pas pindahan. https://t.co/dL7nsdcqEH @joshuanade 😄😄 @joshuanade Heeeee.... sehat a lek? @yusufgunawan @adiharyoutomo @ArnandoFernando @Flanqa 😂😂😂 kasiaan @yusufgunawan @adiharyoutomo @ArnandoFernando @Flanqa Lhooohhh mrusuuuuttttt @mikedianasasi Lhoooo... netflix buk @mikedianasasi Iyak masih episode awal2...😢 https://t.co/S6Q8ozzo4dOh masih perduli. Kirain udah gak. @zulkisam_ Tak busek om, bojoku ngamok 😶‍🌫️ @deckysasongko Jasik hanya yg di belakang layar yang tau lho.. penonton taunya stage act aja ituuu 😂 @zulkisam_ Luna maya kearifan lokal pada masanya 🤣 @Flanqa Sekarang masih ada ini?Old but gold 😂🤣 https://t.co/tNO4yKCJrn @athya_ @yusufgunawan Awas matanya ngglinding loh 😳 @Flanqa Jaman masih trans ta iki? @realmadridindo1 *sigh @Flanqa Wakakakaak iyoo @Flanqa Wih ini koleksi di batcave? Edan edanan 😂🤣 @ronitoxid Tapi aku sebenarnya genrenya Rebellion Jazz 🤫 https://t.co/tMPRRNeDeOMbokkuuu ya Allaaaah 😂🤣 https://t.co/t66zB6go1z @athya_ @yusufgunawan 😅 beneran ya, awas kl ke rumahku ga nari. Nanti wong sak pasar ta suru nontonin...Pengen jadi EO nya prediksi jaya jaya jaya tiap mereka touring.. @ronitoxid Drpd dipinggul lebih aneh... 😥 @yusufgunawan Aaammmiiiinnn 🤲🏻 salam untuk keluarga masyuuuussssThank you matey! @yusufgunawan Alhamdulillah paketnya safely landed di kesultanan Gadang.... semoga rejekinya semak… https://t.co/MmpDh9NzdU @ronitoxid (((Dipanggul))) 🤣 kuliiiii kali ah dipanggul @ronitoxid Hampir semua.. 🫠 isn't she lovely, ure the sunshine of my life, for once in my life, my cherrie amour, r… https://t.co/7NyvqXWZ1v
2/7
2023
@normanbahagia Iyak. Sebelum rame ta hapuse ae wes @ronitoxid Yoiii.. legends! Salah satu the father of soul after james brown. A place in a sun keren.. dan banyak yg… https://t.co/47biYVIJ7cWah rame. Apus aja ah, serem. @desprate4adate 🫢🤣🤣🤣🤣🤣 @adiharyoutomo @samsularifix Ambe zoom in zoom out 😂 @agung_joko @motulz 😂😂😂 @adiharyoutomo @samsularifix Padahal kucingnya diem, ga ngomong apa2.. suara hati ta? @ipoksamidub @yusufgunawan @athya_ @samsularifix @PemkotMalang Biyoooohh segeeerrr @mahasiswamlg Weeee ke Malang andaa @Saksakame ketemuan lahhhhhhBagus dong... life began after the party. Jd kl party nya bisa di skip, uang nya bisa dipake lain2nya.. nice ini 🫶🏻… https://t.co/GnIPcBWL1i @agung_joko @adiharyoutomo @yusufgunawan @ipoksamidub @ArnandoFernando @Flanqa @burhan_infinity @andrewfirstiant Ka… https://t.co/Ry0IRs9f7Y @yuwonooktav Ooo i see.. @ganisrumpoko @briand_fergie Hooh 🤫 @3Rauuul Yang punya sm kaya aku, ga percaya gitu2an. Mencoba selalu positif thinking. Tp... ya gitu dehhh @yusufgunawan 😶‍🌫️😶‍🌫️😶‍🌫️ @yuwonooktav Pasti ada cerita juga nih anda yaa @ronitoxid Lokal? Naif reunited. Tp masi lama kayanya ya 😅 klo luar pengen nonton Stevie Wonder. Pas di JJF cuma ke… https://t.co/Jf4CdCjIFm @normanbahagia Gimana mas norm... ngeri yak. Semoga ga ngalamin2 bgini2an @bojonedhani @teddykusumaw Dibaca yang teliti dulu coba sayaaangg... 😒 @teddykusumaw @bojonedhani InshaAllaaah @Flanqa Iyo... sakno, wong golek nafkah halal gawe anak2e sekolah, di ganggu ae 😥 @teddykusumaw @bojonedhani Wah aku di ulti pasti. Makanku dikit, porsinya kuli 😅 @agung_joko Busuk bgt hatinya 😢 @agung_joko Iya pak, onok2 ae 😮‍💨 kasian orang mau cari penghidupan buat keluarga malah dikerjain. Saingan yo sama… https://t.co/Pc0RVgCBMI @Sumbersareh Bahaya dijawab disini.. 😅 nanti aku yg disantet 😂 ta DM ya mas @teddykusumaw Mereka ud pengen nyerah, mau pindah tempat aja kabarnya. Tp gatau lg gimana jadinya nanti.. @oventerbang Siap kak, semoga aman yaaa @ronitoxid Aku juga ga nonton @oventerbang Iya kakak ipar aku juga pernah kirim pudding regal pake paxel dan lalamove kak.. ukurannya pernah 40x4… https://t.co/9gRx69uTRU @briand_fergie Hooh.. katanya emang terkenal bgt situ masalah bantai2an jalur mistis antar bakul.. 😥 @oventerbang Paxel kak, aku kirim cheesecake in a jar, alhamdulillah aman.. selalu kasi note buat kurir. Minta masu… https://t.co/wOhsPHYqDa
2/6
2023
Sahur sahuuurr... https://t.co/SGRqUSi0ZM @yusufgunawan @ipoksamidub @adiharyoutomo @agung_joko @andrewfirstiant @ArnandoFernando @samsularifix @Flanqa Wow,… https://t.co/EDHZCoGLq1 @PolsekBlimbing @infomalang @hayder_imron @polrestamakota Kuwapokmu kapaaan leeeee 🤣 Menyenangkan sekali video ini.… https://t.co/o8LQ8Pekkk😭 ya Allah... semoga diberikan kekuatan. Dan 50 orang keluarganya, tau diri. Kerja! Jangan idup mintak terus! Kesel… https://t.co/Kn9TpHAzyzSheena Ringo kenapa keren bgt sih yakkkk 🤩 @RimArema YooookkkKeluarga jaidi adalah potret keluarga idaman banget..anak2nya juga pol2an kalo nyenengin pak muh sama bu ida 🥲🥲 Mas… https://t.co/J8GW9qSAJh @adiharyoutomo Gajadiiii.... kasiaaan ternyata 😥Kangen renon.... @mahasiswamlg 🤣🤣🤣 guayamuuu deeek @mahasiswamlg Ciahilaaaahh 😂🤣 perdebatan sengit gegara manggil lu "sayang" 🤣 kok ya pada mau maunyaaa gitu lho 😂yang gratis yang gratis tolong disebarluaskan @oventerbang @yuwonooktav @yusufgunawan @ipoksamidub @aiyu_asayakahttps://t.co/oCgX8owuFe
Retweeted by LadyOnUkulele™️ @thinkingminds1 😂 loolll @ZugaAbdulManan @infomalang Siap, namanya siapa pak? Ga khusus kantoran kan pak?Semoga ada rejeki cepat2 pindah ke Bali. Aammiiiinn 🤲🏻🤲🏻 @bensiagian 😂😂 @FreelancEvent @infomalang Ambe sound kondangan seng nggembret 😮‍💨 @mitrekasatataa @infomalang Ini ya kak? https://t.co/NtCgG8SDBI @adiharyoutomo @Flanqa @samsularifix @agung_joko Lhayoiku 😢 @infomalang Oshiaaapp 🫡Untuk para suami, ingat janjimu sm Allah untuk melindungi dan menjaga istri dan anak2mu dari hal2 sprti ini. Mereka… https://t.co/DmaNRfTraDDear teman2ku yg ud jd orang tua, tolong kl anak2mu nanti sudah menikah, biarkan mereka belajar berumah tangga dgn… https://t.co/ql5VfF3LZg @FicoFey @infomalang Siaaapp.. bisa sekalian masangin?
2/5
2023

0