Sign in with Twitter

Username:

just for fun ☁

1,732 Following   1,744 Followers   8,464 Tweets

Joined Twitter 8/23/20


@absostract Chakep @Creamy_pandax LangsungOrang" kok suka si ikut zminar 😩 https://t.co/7th8Gl6XpI @TimpalBali 1000000000000/10 @tanpakata05 Anjir hener 😭
8/1
2021
@kuwlgurl Mungkin dia blom mandi @eltalazio Req dong @karimharlyda Gercep dong, ehhh @ninu_69 Ga nanya @anwardzacwan Dah dag dig dug serr dahalMantan tag di igstory kirain apaan, ternyata jualan njirmasi suka, cuman udah iklas aja
Retweeted by rintik sendu πŸƒ @TimpalBali Yuklah @IyaAjaBiarCpt Mie mulu hiks @pagertribun @txtdrbekasi Besok jadian tuh @insertyourid Mager gilak @hiiboboboy Blom 4 jam makan itu dongLaper banget tiba" 😭 @umanggg22 Xixixixi ngakak abiezz @txtdrbekasi @pagertribun Njir wkwkwkwk bisa gitu @TimpalBali Sama kek kajeng kliwon katanya ga boleh keramas, tp ku biasa keramas. Masih je punya rambut, ga je botakJijik banget sama orang gitu, ewhhhAkhir bulan banyak banget godaan 😭Tiba" sakit banget ni pala hiksGilak ngakak bener dahhh πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‡πŸ˜‡ https://t.co/8hq9yg0SiG
7/31
2021
napa sii harus ada dia, baru juga kemarin lupa ishhhh @ninu_69 So? @ninu_69 Kenapa masalah?Gasuka @ninu_69 Dihh juari @ninu_69 Kirain durian @sadvicious__ Gilak gilak @Doni_450 @TimpalBali Gas blik @LeviKunnn Gue pernah gitu, ternyata belom bayar cicilan
7/30
2021
Pagi, hujan, rebahan 🐣 @blvur Gue pernah, dan emang segabut itu hiks @pichyznie Se7 @rakyad_kecil Biasalahh @cosmicimsoc Okelah @mikicantiipppp SegerakanSelamat malam πŸ’™ https://t.co/HKYaHXsF5PNi tangan dah gatel pen julid tapi yasudahlahh ketawa aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/BgGQBQO5ML @umanggg22 Pakein xixixiHuaaa kangen banget sama empus 😭😭😭 https://t.co/7FW5bj5Eng @VidyEnjello Niat ada, tp nyalinya lo astaga 😭😭 @VidyEnjello Ini rumah doi sebelahan, pen banget nyamperin gedor pintunya tp nyali bener" ilang hiks @VidyEnjello Pernah tau dah nyiapin kata" lewat chat, tapi pas mau dikirim mikir lagi 😭 @VidyEnjello Nah iya banget ini tolong 😭 @blvur Astaga lewat πŸ˜­πŸ”«Tumben banget sampe nangisin dia hahaha @koeasuhhhh @txtdaribbyul @MinaKaliki @kochengfess @kuahcabe_ Bagaimana anaku @txtdaribbyul @MinaKaliki @kochengfess @koeasuhhhh @kuahcabe_ WkwkwkKeluarga Twitter saya: Orangtua: @txtdaribbyul @MinaKaliki Pasangan: @kochengfess Anak-anak: @koeasuhhhh @kuahcabe_… https://t.co/gRk26qDg2mKek gini terus lama" capek tau gaKenapa harus sekarang sii 😭Mampet lagi kan, kesel 😭 @_Liefari_ Huaaaaaa ngiler 😭 @melodylrz Kebanyakan grup doang @wikkend What??! @julioulquiorra_ Sewain lumayan tuh wkwkw @txtdaribbyul Suka bener yaaKangen banget kelas 10 😭 @ninu_69 @TimpalBali Hahaaa manusia kepoPipi tiba" memerah 😭 @TimpalBali Tag tag @TimpalBali Sabar nder @druckduckr Haihh, kok bisa?
7/29
2021
@illlryy Semangat jugaa @jhulyaisya Jj juga semangat @Kangbacot24_ Klo gagal lagi gimana? @aadelianaa_ BangetGatau lagi harus gimana. Keknya semua yg kulakuin selalu salah @diemkamubngst Majikanku dah ilang ga balik" hiks
7/28
2021
@terbcot Ehhh set dahh napa lewat sii 😭😭 @blvur Tep yakin
7/27
2021
Malam ol https://t.co/zzpY1ppbXXGa berasa kakiMantap ga tuhh https://t.co/aZHrMfyeQJPanik ga https://t.co/8YSQYuSPazHabis dah gaya rebahannya nok 😭
7/26
2021
@TimpalBali Pacar baru? @itsrandick Yakin 5t bisa sampe seumur hidup kalo ga ditambah lagi? @cengblongg Cuannya biar jalan tuh @Alexsa0203 Emang obat cacing bikin gemuk ya? @yuu_dss Itu kan api, masuk mulut, masuk perut, dalam perut kebakaran. Kasian cacing"nya😭 @CHIFKALONG Lebih kecilan harapanku ke dia @yuu_dss Dia yg minum napa gue yg deg"an πŸ˜­πŸΆπŸ’© @hibooran What the....Buset, temen gue dajjal semua. Sak gue dikirim beginian sii. Nakut"in aja https://t.co/nQqM8Fu4mx @umanggg22 Dahla cape @kycki ga si keknyaseharian ini dah 4x denger rang meninggal di desa hiks @ninu_69 cwk emang selalu salah @yuu_dss no, klk deng @s0ftgurll kemarin sebelum sakit ga separah ini kok @setasamudra @kentaaangoreng apa semua yg rambutnya panjang kek gini juga ya @ishomholaholo ya begitulah @skyyblucs mengsedih :(
7/25
2021

0