Sign in with Twitter

Username:

Ajiashiva @ajiashiv my home is you

jangan nilai aku dari twitter.

3,679 Following   4,031 Followers   5,681 Tweets

Joined Twitter 8/11/20


kalo aku ngechat kamu ada saingannya gak?
3/3
2021
@sushisalmon__ hahahaha anjir @donttforrget hahaha prcya. km kan fakgel @panggiltaurus hahahaha sama :(gapunya pacar ya? @todayisfuc gaboleh kasar ya anjing @ciauwngg km jangan ngliatin 😭😭pengen mandi tapi malu buka bajunya
2/20
2021
hadeh pertanyaan kasir indomaret makin banyak aja ya Mau isi pulsanya sekalian? Ada kartu member? Kembaliannya bol… https://t.co/vk2G4Glhb7 @liltddybear hooh @melthegibs hehe @heihello_ hehe iya @mitaaaaa_3 iya mit @s0lyvann hehe @YourNnaa ngga juga sih wkw @galaksideaa sebenarnya aku juga ga paham sih 😭 @todayisfuc ketawa mulu @kemblu_ wkwk @kudilllaaa iya gitu @meqimeqimeqi_ hehe @cicilalao maaf 😭 @cmiimiw iya dalem @lupyuporeperrr hehe @sushisalmon__ ga ko mwehehe @cicilalao ga adaaMendesah itu tanda kamu enak. Memang ada sakit, tapikan sedikitPing! mutualan kuy yg suka jbjb , rt aja
Retweeted by Ajiashivakenapa harus sadgirl padahal bisa jadi mygirl
2/19
2021
@MUTUALANDFESS https://t.co/VHFhuJ3C1k @MUTUALANDFESS https://t.co/VHFhuJ3C1k @MUTUALANDFESS https://t.co/VHFhuJ3C1k
2/18
2021
@ShopeeID aminn @ShopeeID Shopee #Shopee33Fashion #IPHONE11dariShopee #FashionSaleShopee Shopee #Shopee33Fashion… https://t.co/6NqqWA9X2y @ShopeeID Shopee #Shopee33Fashion #IPHONE11dariShopee #FashionSaleShopee✨ GIVEAWAY IPHONE 11 ✨ Malam Sobat Shopee, mau dong dapetin IPHONE 11 senilai 12JUTA? Yuk, ikuti caranya: 1. FOL… https://t.co/utRVIQXuQE
Retweeted by Ajiashiva @ShopeeID bismillahSobat Shopee~ Yang mau dapetin IPHONE 11, langsung aja cek GIVEAWAYNYA ya! 🎁💕 https://t.co/hGzduUwT0o
Retweeted by Ajiashivaheh sayang ayo bangun, bangun rumah tangga
2/17
2021
@Nianwrr ak gabisa galak galak sama orang @mitaaaaa_3 hemm @heihello_ siapa disitu @vincentiaaaaa iyaa gtu @YourNnaa heemDiam dan sombong itu beda, kalian hanya belum mengenalku
2/16
2021
@Namakufany coba mana liat 👉👈 @yellovved liat hehe @AdamIsya_ tpi untuk jadi brengsek mukaku ga cocok ngab @heihello_ kesiaan brarti banyakin lagi brengseknya @dianaseptianii_ tapi aku gamau 😭 @cmiimiw ehehe bukan brarti brengsek juga si 😭 @christiyanokta wkwk gituya @kemtangsomay wkwk elu ya? @donttforrget bantuin kek @bulaannnnnn ni lagi usahaa 😭 @saturnnptne iyasi hehe @jaraaajaaa dih kamu mah kang maksa 😭 @ddellaa_ gmnako ngga ngantuk-ngantuk ya, padahal lagi ngga mikirin kamu @grembicia masa @geyaas pasti lu juga @hikmaimahh pasti km juga @ohananaii kamu ya? @haavvana boong nih @dprinxxx termasuk lu kan haha @tongfan_nia mana ku tau @lupyuporeperrr termasuk lu yaternyata masih ada aja yang pacaran tuker-tukeran sosmed ya, kirain dah punahSelain ga goodlooking aku juga kurang brengsek makanya jomlo "karna kebanyakan yang brengsek yang dipilih" @darkxcocho leh liat ga 😭 @mrsv0dka hehe kasih liat cpt 😭 @tmennyamoon si anjingg 😭😭 @yyOurangells liat dong 😭 @haifaniiii hehe engga sih. boleh liat ga 😭😭 @biilyourbae liat dong @innerwav3 cuma mau liat hehe @panggiltaurus liat dong 👉👈 @tacaaass leh liat ga? hehe @aprithaaaaaaaaa bolet liat gakNomor WhatsApp kamu bagus hehe
2/15
2021
@dprinxxx setuju mbak @dprinxxx nahh @prsxypeach lom pernah @manisssssszzz diemin aja ntar juga sembuh @Naunaback bismillah. done @maesamuchtar mau kemanajangan pernah nyesel baik sama orang, biar orang yang nyesel jahat sama kita @Naunaback @bullishonbtc bismillah done @zadenlyup hehe @todayisfuc gabole kasar ajg 😭Kalo punya duit 10jt enaknya buat beli apa ya? gue bingung soalnya duitnya belum ada @Arfanrobbani2 hadeh a @nengruruu hehe @zadenlyup hehe @fiifiinnn iyadong @marantha_ allohuakbar @sasxhaaa hehe @donttforrget hehe @kaddangsambat @shifaadelia7 astaghfirullih nad
2/14
2021
nah ini https://t.co/fIzn3U9431
2/13
2021

0