Sign in with Twitter

Username:

ajiueo @ajikuhibiniuu Jakarta Utara, DKI Jakarta

1,225 Following   2,564 Followers   5,593 Tweets

Joined Twitter 11/14/20


@bantalguling25_ waalaikumsalam
8/11
2022
@nastyers mwehehhe @Hyungkiyowo17 bgst tau aja @bxsrweng ahahahLet's just kiss 'til we're naked, baby https://t.co/vQzTaPbK7A
8/9
2022
@calonboyfie mau jbjb malah di suruh diem @calonboyfie :( sedih @calonboyfie gws @menfesspelangi rep @Rezalatara iya dong @alterfesss rep @maabboyy sesimpel itu darling @cocoretto_ pura pura gatau akuran mah @cocoretto_ ajg curang lagian @Rezalatara atuh hayu @ilerlalet mnding yg zombie aja @misterdads sama aku? @el_yennn haii ayang @el_yennn y ati ati @misterdads mangat ayang
8/8
2022
Ganteng itu bonus Jago kissing itu harus Jebrettt
Retweeted by ajiueo @cocoretto_ istirahat, baru pulang keja @el_yennn aku jg jago kalo ml sama km @el_yennn mandi besar pasti @buayakebon maula @menfesspelangi ini masi sender yg tadi bukan si @Ahmad_alvin92 percuma ganteng kalo ga idup @menfesspelangi hayolo nder, pasti yg masuk pentungan satpam @gandumserat rill kah? @_piboy ya @anuiniakuye beautiful Monster seenak itu woi @anuiniakuye https://t.co/FCCtc3nfMA @BoyzFess_ rep @buayakebon sure @smokedagingg ahahah @Ahmad_alvin92 hidup itu harus ganteng itu bonus @menfesspelangi rep @cocoretto_ genit
8/7
2022
@nightydrunky 😡 @nightydrunky yuuu @nightydrunky iya ayy @nightydrunky tar ya aku bawain @nightydrunky masi di tmpt kerja @immdisini pdhl lebih cocok jadi back dancer @menfesspelangi knpaaa kakimu nder?seperti kurang gizi:) https://t.co/gKzI9hRwI8 @ilerlalet rasa yang tak pernah ada @menfesspelangi rep @xxxnetflixxx yuuu
8/6
2022
@b4ngsa sy @PrideFess rep @imjaycarters gua tampol si @dqrkspk km mau ga? @Ahmad_alvin92 HAHAHA @tehpocc jauh bat jink @imjaycarters ikut yu @Ahmad_alvin92 iyain ga ya🤔nawaitu, nntn pengabdi setan with you🫰 @calonboyfie serlok @calonboyfie cie @immdisini hbd y
8/5
2022
@menfesspelangi rep @Rezalatara aduh fetish guaa, jersey basket @PrideFess rep @menfesspelangi rep
8/4
2022
@Ahmad_alvin92 maaf mas, saya lagi males, ambil aja sendiri @Ahmad_alvin92 baik, ada lagi? @Ahmad_alvin92 boleh kak mau pesan apa? @Ahmad_alvin92 yoiimau pesan apa kak?? https://t.co/kqx1tes9Q7 @menfesspelangi rep @nightydrunky baru balik gawe @cocoretto_ serem banget 😡
8/3
2022
@cedricbad17 https://t.co/BN0rNoE7Kb @nightydrunky yugh @PrideFess rep
8/2
2022
@PrideFess match @el_yennn https://t.co/TP3P0XbMWn @user0264561 knpa ga dikirim ke wa ajaTWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! Assalamualaikum WR.WB Salam Sejahtera bagi Kita Semua Om Swastyastu Namo Buddhaya… https://t.co/FL99sqspV0
Retweeted by ajiueo @bantalguling25_ https://t.co/kvDXmsf2ZZ @el_yennn jagung susu uke @calonboyfie MATALU AJG, GUA KEPENTOK SIKAT GIGI AJGGGGG @ilerlalet yauda hayusariawan ngentot, ampe ngomong aja susah @brns1912 mau mabar @ilerlalet emng pngn apa a? @pepeww_ bnr jg @kingofnifgard wih @pepeww_ pake aku @calonboyfie y @calonboyfie gws @gandumserat emng pngn apasih @gandumserat aku juga ni @calonboyfie hbd
8/1
2022
@iniakunigo kenapa siii @Rezalatara mobilejen aja si @kejuejuh ydh yu coba @kejuejuh gatau kak @sibayyuuu mangat
7/31
2022

0