Sign in with Twitter

Username:

barr @akbars25_ Kota Tangerang Selatan

824 Following   810 Followers   7,618 Tweets

Joined Twitter 3/21/20


@urgulabby @convomf kita temen?
11/26
2021
@awkeniaa g
11/9
2021
@smartfrenworld Percuma min jawabannya semua sama, gitu²aja gak ngebantu samsek.Hmm,, 80k/bulan, 1gb/hari Tapi pemakaian 500mb dah fup🤦🏻‍♂️ @smartfrenworld hadehh rugi saya https://t.co/eWwqPKSU8A
11/8
2021
@bertanyarl pake baju gw mah
11/7
2021
Hidup kok dibawa santai, hidup mah dibawa stress lah.
Retweeted by barr
10/2
2021
pulang pkl langsung pts, "kerja lembur bagai kuda"
9/30
2021
Begitu banyak rencana, begitu sedikit uang.
9/26
2021
Dis! Struggle sebelum tidur https://t.co/1uefCOTupI
Retweeted by barr
9/25
2021
@cursedkidd squirtwerd
9/21
2021
tetaplah self healing walau hati tertancap beling
9/19
2021
@bertanyarl ema & baba 🙌🏻 @bertanyarl Jadi cireng njirr
9/15
2021
@salonpasshot2 ara ara @saranghaneunl 📞 bnn
9/14
2021
Suka banget sama orang yang pendiam - Diam-diam transfer uang - Diam-diam kirim makanan - Diam-diam mendoakan
Retweeted by barrMS, pegawai KPI korban pelecehan seksual akan dilaporkan ke polisi oleh para terduga pelaku. Mereka tidak terima na… https://t.co/67ykdEHZDM
Retweeted by barr @bertanyarl makan bon cabe topping mieKita hanyalah lost contact yang tertunda
Retweeted by barr
9/7
2021
@akunhalaI jauhGiliran mood nulis pulpennya abisss🤯
9/3
2021
cewe kalo sleding palanya marah ga ya
9/1
2021
@_ehhdaaa @bertanyarl wahh makasiii @ycll0w @bertanyarl https://t.co/Qw9ChyMxd6 @bertanyarl Pernah dong, gemes bgt kann😋 https://t.co/0xw2aSFDeH
8/29
2021
@strongrppl @bertanyarl mjb nder, emngnya mjb itu apa? @urgulabby G @ycll0w Pensi
8/27
2021
@bertanyarl 😎 : karna saya tidak punya pacar @bubblewrps Siksa kubur @ehnadya G @strongrppl GY
8/26
2021
@nanasmmuuuda @bertanyarl aku @changcimeg komsalam
8/25
2021
@akunhalaI telornya mateng bgt @bertanyarl Copas tweet ini ntar pas di paste ada linknya https://t.co/xSHGuB1Wa5 @bertanyarl 😎 kang gosting kok di gosting
8/24
2021
@ydsetya Roti roti apa yg punya titit Roti boy @bertanyarl Memperyanggungjawabjanbya @ycll0w pftt
8/20
2021
@capricr0n bau engkol @bertanyarl kayaknya seruikan tongkol jago slipkol, kapan nih kita engkol? @LndMuslitaNazir selamat yaa @doodlealone Makan @jjeonnaa_ eitss @asdfghjklysm double t @gulalianaksd naisikan tongkol jago engkol, bacot lo kont @bertanyarl sangat dark https://t.co/oxpHpZlDRI @Andininf29 mau bales cht tapi gada yg cht @AREAJULID termasuk gw juga 🙃 @_ehhdaaa jgn lupa bahagia mbak ell @bertanyarl kalo gini sih gw gak tulis namanya @Askrlfess dikira nyari topik gampang kali ya kalo jawabannya gitu @recklesqq gapernah patah, kan gapunya hati @urgulabby mks
8/18
2021
@aandiiinnn makasii @p3tirr yo @changcimeg yok ke bandung @queenoftdr lomba gak ngapa-ngapain @bertanyarl gatau gw juga bingung @manusiatiedye lucu bgt maskernya @shampahhh whahah gepeng @changcimeg kalo mau makan kayang namanya @jjeonnaa_ saya juga masih hidup, jadi saya juara berapa? @bukanpecelboy usir @stupidb0sna kayang @pramadikaaa duit jajan @bucinslverqueen lomba menghitung butiran pasir di truk @bukanpecelboy makasii @_bukanawkarin ayo ngapa-ngapainJuara 1 lomba gak ngapa-ngapain https://t.co/rZEq1EjU6s @FOODFESS2 gapernah
8/17
2021
@bubblewrps https://t.co/f6Bln7Y5zhCowo kalo potong rambut bilek Hari 1 : nyesel bgt potong rambut kek oppa-oppa korengan🤬 Hari 14 : buset ganteng bgt gw😎
8/16
2021
@saranghaneunl coba ajaa @AREAJULID hmm @putrayonathan10 haha jangan berharap lebih kawan @convomf eyam, enjing, eucing, euda, enta, ekan @O3LHC @adityaamanaman @penyimpanomerta @makan_tomatt @h00stale @sibukdireallife @kittenndust @hihilopphttps://t.co/suI6kBsBI5 @akunhalaI apa @txtdaripelajar mana yg minta gak 1 org doang🤦🏻‍♂️ @skyplsrr jadi gini @skyplsrr yntkts @Itnnrmalaaaa gelap @AREAJULID palanya @AREAJULID bocorin aja @convomf corona ajg @akunhalaI wuhan @changcimeg dorong @daffarizaldza anying typo nya meresahkan @schfess mtk, tapi gw gasuka mtk @bertanyarl gada meja makan, makan dimana saja gak harus pagi, siang, malam makan kalo laper, gaharus bareng² @capricr0n dingin² enaknya minum es @skyplsrr https://t.co/EQkHOGAy0w @ddoodoy g @ag_sans1 nanti di ghosting nangess
8/15
2021

0