Sign in with Twitter

Username:

愛 Φ 我愛羅

2,604 Following   3,180 Followers   70,869 Tweets

Joined Twitter 9/17/16


@senoparty_ wkkwkwkwk @sbmptnfess rendah ga si
6/26
2022
@unsadside mangats kak, kalo daftar mandiri semoga ketrima😉💎┊GIVEAWAY ˎˊ˗ ⚘݄ Sebenarnya GA ini maunya diadakan kalau aku keterima sbmptn, tapi ternyata lagi belum rejeki. tap… https://t.co/VzKgrwaEKY
Retweeted by ︎リ︎
6/24
2022
@iciahahah @mlbbfess bawah painted atas skin asli
6/23
2022
@aduhraa mana bisa anjay @mlbbfess bisa @ayysenja wkkwkw gimana ya @aduhraa fl an ra mau liat yg lagi ls @dinoqaurus yh @chillyrequiem WKWKWK KURANG AJAR @cilubil gas aja @unhxppyperson seru bgt bg
6/21
2022
@IBleesss gacha ml bikin sakit ati😞😞😞😞SUMPAH COK RAFAELA LAGI ANJENG https://t.co/XWmt6zfK5q https://t.co/GCoi9mILz4
6/14
2022
@anakbungsubapak blom tau
6/8
2022
@0xshinraa @convomf blok wkkwkw @gofutin anti gemini @cilubil baru juga mulai @xeeryne dah lama @zoeyxeena gatau dah yaWKWKKWKWK DONGOtp abis itu nangis lagi https://t.co/nAhew3zy1f https://t.co/rDpe9bGrM8 @tenmakenzoo anjer mitik lah😡sudahkah km tersenyum hari ini ☺️ https://t.co/hvVI5LAgiR
6/1
2022
@aduhraa huek @cikibols di mi sedap @ojancokkkk ok tol @orangcueekk sama @hateeverythinkk haiii @chillyrequiem i love bali @caaramely parah @vhanquish burem bang @brokennlungs @ssenology @belumsukseis mikey gmna ish penasaran tp males baca
5/31
2022
@brokennlungs @ssenology @belumsukseis lah blom end? @brokennlungs @ssenology @belumsukseis gmna si ending tokrev @brokennlungs gas @tictacuu awowkowkwik mampos @02Iol safe flight @keelbiru berenti aja @hisokafavgirl banget @brokennlungs @ssenology @belumsukseis ajam kah @indomineee ini gapake ongkir
5/30
2022
@duyulopmii cie sm ibu ibu @unhxppyperson sama @kriyukkresss mau amboksin @Ulilnih balapan @chillyrequiem malsen @mlbbfess wkwkkwkwkw @iilapyu aaaa @hyellopi jerawat itu normal😞👆🏻 @anxxziety apa anjersiapa yg kerjaannya mantengin sopi 😞👆🏻 https://t.co/RcMiwS28pY @sekresswatail bau bgt najis @bukanlalisa rill cuy @sekresswatail wang ku dah abis buat top up barusan 😞 ayo abisin wangmu juga @ydhiyadeh aku benci ujian @__20min TOLONG GANTI DIAMOND SAYA @yangpunyagilang pake tiket @gajelaswoy barakamon lucuuuu @zelikaptr coba fotoin @l0uyerd malem gais @hellotwingstrer dahlah @gajelaswoy gak bgt huek @ssasashimi widih keren donh @caaramely sama anjayyaallah kenapa aku gacha gapernah wangi https://t.co/ANptjBfR1R @mtchltx belidehtuker shopeepay ke gopay dong 1k aja 😄
5/29
2022
@hisokafavgirl pagi kojey
5/28
2022
@nanaspineapel pagiiii @fvckyla sana ambil @mlbbfess anjer kok bisa @convomfs miayam bakso @aboutsyase wkkwkwk gimana rasanya utbk @odiedudidam gas potong @brthespce cakep bgt @cikibols gaskandik @trexyd1 yahahahah keren @qwertylii mending gausha @adoregreentea km bukan @aduhraa anjing itu beneran ada yg kek gitu
5/25
2022
@Hyungstress bagus smua @raferynn coba liate
5/10
2022
@papidisini 10 dong @ngopidulslah wah sering @Daddyforever112 @silendyou om bagi duit om @mlbbfess 1 vs 9 @lifeisgoodmi gk @gopoyy saranku sih kadal
4/28
2022
@mlbbfess rugi isi feel insecure again :(
Retweeted by ︎リ︎ @bukanlalisa ga ish @mlbbfess tiati menit terakhir disalip @txtdarieji mana ada
4/15
2022
literally me https://t.co/mErhKxnz1A
Retweeted by ︎リ︎
4/14
2022
@reymoone asli oke
4/13
2022
@silendyou heyyyyyyy @kecandung yg suka pamer mksutnya ih @kecandung pamer
4/11
2022

0