Sign in with Twitter

Username:

Omen @AksaraJingga8 Jakarta Timur, DKI Jakarta,

write/adventure/discover/perpetuate

198 Following   1,893 Followers   52,504 Tweets

Joined Twitter 6/2/20


@itsputrey Preettt @andihiyat Kok bisa si, tutorial dapt pacar gmna sj @balthazhr_ Tidur a buset @hermosaturns Kasih do'a agar kmu bisa bersatu di pelaminan bersama dia. Aamiin @unamujerelegant Jangan pokoknya, nanti di tabrak kendaraan soalnya. @akbarpratamasta Bukan djng @Fkylgi3 Ngga rena @Hilmanmaarif Bisanya itu doang a wkw @ruanggalau_id Menyebalkan rasanya a @oh_cimeng Duluan a nanti saya depanan @nabati_Coklate Lupaan wkw @unamujerelegant Tidur aja lel wkw @ddiittanyaaja Nanti juga bisa kok @hmzfaturahman Pasti dong xixi @blackpainter02 Yaa gitu @diaryfirda Mungkin biar ngga sperti mantanya @sltdpopcorn Yahh kan potek lagi @blackpainter02 You too min @itsufo0 Sampai nanti a @dwikimic Lebih ke sadar diri ajalah @unamujerelegant Jangan terlalu dekat bngt yng berati jaga jarak ngga terlalu deket nah gitu. @Riyansupyans Nyimak aah @penjurukanan Ler @erzavindaf Tolong ambilin minum dong @Ts_salsabilla Ketiduran wkw @erzavindaf Masing asing @mountnesia Innalillahi turut berduka cita min @jjaann__ Putih hatinya kali @Rifkyfzy Kek buah buahan a @jek___ Ciee malu lagi eke @therapeuticsoul Aamiin sama si anu kan rap @mhdarieff_ Lebih ke beserah atas hasilnya a @taubinopalE Believe Allah @icannn___ Perlahan, satu persatu yaa @radenrauf Dapet sedih doang liat warga pada uwu @ewhhhbanget Masih aktif? Saya kira boot loh @radenrauf Sudah mengurus urusanya masing-masing. @Nanangferdiy Selalu berharap si a @oh_cimeng Hahahkasihanhahha @erzavindaf Denger adzan magrib biasanya gitu pas bulan puasa @itsufo0 Tabrakan ya a @nabati_Coklate Loh ini malming a @ruanggalau_id @kiaawalliyahh Preettt @balthazhr_ Sama kek kemarin a @Fkylgi3 Yaah jadi kurang menarik lagi deh @tianrsch Doa bareng bareng a @saydoji Maunya ketemuan @jek___ Kek ismed sofian kmu nder @manistapiboong Wahh ada yang baru ni @fajaary Aamiin semoga ini yng terbaik @ruanggalau_id Pernah tanpa sadar ku terbuai oleh kebaikannya, yng ku kira hanya di berikan kepadaku saja, nyatanya… https://t.co/ESUnh7ovUd @ruanggalau_id Semoga kita sabar menanti, agar indah di hari nanti @izalizul15 Jatuh bangun lagi, terpuruk coba lagi, dan ingat Tuhan tidak akan merubah suatu kaum jika dia tidak berupaya. @Hilmanmaarif Diam diam ternyata dia juga menyukaimu, ah indahnya @radenrauf Wahh hari ini saya ngga telat, semoga kali ini jodoh saya nampak @pantungalimar Bahahjinhgan @BoyLiby02 Siapp a @Nanangferdiy Aman tanpa adanya takut pergi meninggalkan @enanotnot Hey, kmu terjebak genjutsu, kai lah. @agungmerdekaa Tapi saya msih muda, bukan Bpk bpk @pradantii Secepatnya, aamiin @rumputilalang_0 Oke sabar @monnarhm Jngn sampai mengecewakan. @anik_octa Dan bebuah manis Aamiin. @yasintanurizza Sama sama le @oh_cimeng Agar alhamdulillah @ikhwalyakub Iyaa a @ymadurasa Iyaa @icannn___ Grak a @taubinopalE Nice sekali a @ddiittanyaaja Bismillah ya @yowessslah12 Believe lah @hmzfaturahman Aamiin a @akunoer Bismikaallahumaahya nun @seorangmocil Sama kupun juga @Anisa__Sa Aamiin aee @nabati_Coklate Semoga cepat datangnya apa yng telah di usahakan dan Do'akan selama ini a. @ruanggalau_id Semoga cepat datang untukmu, yng tidak lelah berjuang bersamamu, dan tak akan mudah pergi dengan alasan apapun a. @Riyansupyans Sama-sama all semua a @kutipanrinduu_ Apa yng kamu tanam itu yang akan kmu tuai, bila kebaikanmu tak di balas, biarlah Allah yang balas. @hmzfaturahman Sering kali di lakukan remaja kini a @BudeSumiyati Setelah hujan dan badai lalu ada gempa, pun tsunami, ngga tau pelangi kapan datangnya. @txtdrgalau Wahh ngga anon lagi nih a, xixi @Nanangferdiy A hilman blum kesini katanya a @erzavindaf Siapa kah itu @Santi_nya Ada orang tuamu kan @jek___ Gedeg jogja enak bngt emang asli stad. @jjaann__ Tanam toge @JheloJulian Hatimu juga ngga a @kutipanrinduu_ Aamiin @veroniicaa_06 Bner si, tapikan @ddiittanyaaja Alhamdulillah sesuatu ya @usaisudahhh Hemppp tokay @blackpainter02 Coba tanyakan sekali lagi pada hatimu, masihkah ada aku di sana? @taubinopalE Aamiin smoga cepat a @tianrsch Jaaahhhh @SusantiDewi__ Bahkan terkadang pesan pun tak ada balasan, apalgi perasaan. @thallarey Cuma hah, hah doang. Kek main komang-komang a @kutipanrinduu_ Biarlah dia dapatkan apa yang di tanam @thallarey @jek___ Kena pancaran lampu, jadi silau
9/25
2021

0