Sign in with Twitter

Username:

INFP,- 20, Manusia yang menyukai karya tulis, dan gemar menulis. let's be friends guysšŸŒ»

848 Following   1,617 Followers   3,178 Tweets

Joined Twitter 2/21/23


Baru selesai operasi ginjal, sekarang lambung yang kena, apa lagi? Yang lain ga sekalian ikut juga? Lama lama aku yā€¦ https://t.co/1Jvbx7pYg9Ketika otak butuh kafein karena efek obat bius tapi punya lambung, obat sama keyakinan untuk minum kopi butuh efforā€¦ https://t.co/dwxjzgGUHO
5/19
2023
Album aja belum sampai, tuhan hujan duit yuk bisa, mau nonton šŸ˜­ https://t.co/vPVxajVEWc
5/10
2023
@mainannmu Di Dewi SriAnastesi/obat bius nya udah mulai habis, sakitnya masyaallah ya, padahal udah pernah operasi sebelumnya, kenapa yanā€¦ https://t.co/9aQWAaDpauLet's do itšŸ™ https://t.co/e8nf1A6LTD
5/9
2023
@badutyellow Iya bener, kamu juga cepat sembuh yašŸ«¶ @badutyellow Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/sBxsBuRLXh @escitaalopram Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/kp4kE3qLgh @Karyadhika13 Penyempitan ginjal kak, Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehatā€¦ https://t.co/GwW8fT4dAj @iniakungaga Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/xBlhGOzyll @aelius_22 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebā€¦ https://t.co/IzUwDNCBWv @muhammadiny Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/89Pu8OzlFu @sammysaptaputra Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharā€¦ https://t.co/MPnmNIzUwf @loveyoufikkk Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/FJx5cSlxAr @imxziee Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebahā€¦ https://t.co/eEGUOPBpmG @urnzo_ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebahaā€¦ https://t.co/SiQnZCQoKC @dhilhere Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebaā€¦ https://t.co/rsyUDPLnmG @asamarang_CO2 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/tUjVS51TfT @Placeofexile Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/l9LP9JSISS @justheway_u_are Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharā€¦ https://t.co/yfjiIOUAoC @LOVERB0YZZ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/BTMGutg6oa @alienbabi_ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/7Ut1zmyPoc @terceriakan Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/dk6M86LTzN @Fauzii_T Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebaā€¦ https://t.co/bj1wL1Egrw @Sweetspeaa Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/tVhORk8BQK @daanthelions Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/iAXXDS1RLj @RereJungdy Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/XTTe0MQYzz @Rama_aditya1918 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharā€¦ https://t.co/kEOVs0ll1P @xxplutouser Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/UzltUBuYES @gopuuudd Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebaā€¦ https://t.co/8Tf09P6AXr @Arkianmane Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/5goGzzBlfa @tomsandjerry_ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/helWo9WrMX @zawanaka78 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/TySKUm7ytT @_dontbeselfish Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharaā€¦ https://t.co/EJ4qgDma4P @calonboyfie Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/kQ0oziOrNd @xiumiww Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebahā€¦ https://t.co/0Ujo4yVGfO @putaunapocoloco Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharā€¦ https://t.co/NOx64pb8V9 @yourbaesooyaaa_ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharā€¦ https://t.co/KhHuaDX9Ek @1kabyddad Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebā€¦ https://t.co/XjJHGNKu1Z @satetaichanasin Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharā€¦ https://t.co/iHQT5D20kL @_bedivere04 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/hbq2ndMvSt @vanolattew Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/tHuvHBi3TA @iantiawan Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebā€¦ https://t.co/QNq1YA7tjp @Thienm__ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebaā€¦ https://t.co/LAYEzzmMjM @timtaamm_ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebā€¦ https://t.co/uhvl9WOMao @Carramelle4 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/XlsYXdXS3v @ouehs Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebahagā€¦ https://t.co/xzDzuM1YXp @Slebewws Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebaā€¦ https://t.co/5ea2GAJjeJ @jaemin_130820 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/TBSHfhWv1O @terkqm Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebahaā€¦ https://t.co/0NHxutDmyg @iyainivalent Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/jtamZwTZiH @yourrb0yfie Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/SO7Pcy15IB @arckialogy Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/fDWAyvgfoc @ngaksukapare Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/g2LCBBqeJE @taurusboyyyyy Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/MUefDZpzMm @lalavalender Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/DFW3outJ75 @yonudwi Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebahā€¦ https://t.co/qhrrMQYkq3 @natgudinaf Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/Vqx7Av2axm @gryzyn Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebahaā€¦ https://t.co/219rqNQ1ah @mcclogann Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebā€¦ https://t.co/3ZdklLikWk @ninetwelveone Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/OlvRPvPQrV @goofygober6 Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/DYLHZCNzLX @susustroberries Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharā€¦ https://t.co/sBLio2OhrI @pahaatasmekidi Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharaā€¦ https://t.co/qZhsZn6pPJ @PrinceBerkuda Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/iN76ep5Jps @Typosaurus_ Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kā€¦ https://t.co/epCIFhtTOg @mynameisrdhan Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/oMkVThfITx @pukisstama Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap keā€¦ https://t.co/uTlHRpdPED @psydyduck Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharap kebā€¦ https://t.co/6zw6o1fPEd @MelodyOfSwann Terimakasih atas kata kata baik dan doanya ya. Semoga kamu juga sehat sehat terus, dan aku berharapā€¦ https://t.co/W8gYGnSsiZMinta doanya ya teman teman, untuk operasi besokšŸ™šŸ˜Š https://t.co/egtT6MiheB
5/8
2023
Malam mootsšŸ‘‹ @MelodyOfSwann Udah di add @MelodyOfSwann Kirim id nya @iniocel1 Gapapa ayo @Placeofexile Kirim aja id nya di DM @goofygober6 Cek DM @67_745_0 Kirim id nya bang @milkandmatcha02 Yakan, masalahnya Hero yang aku pake darah rendah semua, ga ada yang tebelšŸ˜­ @natgudinaf Ayo, kirim idGa ada yang mau mabar gitu? bantuin naik rank,soalnya dapat temen kalau solo rank itu jnck, masa suruh maju sendiā€¦ https://t.co/bxInK8vg46
5/6
2023
@onenon_ Halo @Typosaurus_ Pagi @sadboyuy MorningMorning moots šŸ«¶ https://t.co/pKniBmQyDz @dearbilinci Selamat ulang tahun
5/5
2023
@goofygober6 Fokus ke orangnya sih haha @ninetwelveone Followback @ninetwelveone Udahhh ya @pixxiesyz25 Baik, semoga hal hal baik selalu datang ya, udah aku follow yašŸŒ» @tomsandjerry_ Ga kemana mana kok, emang lagi sukanya baca hehe, i hope kamu sehat dan kebahagiaan selalu datang ke kamu šŸŒ» @rose_wty Bagus, semoga seterusnya seperti itu ya, dan kebahagiaan datang, goodluckk šŸŒ» @basrweng Hi juga, mari mutualan ya, semoga banyak hal baik dan kebahagiaan yang datang ke kamu yašŸŒ» @Placeofexile Ada kok, selalu ada, tapi emang lagi suka baca atau nonton, semoga kamu sehat selalu okayšŸŒ» @gryzyn Haha, baik dong, biar bisa melihat dunia dengan indah dan lucu ini, semoga banyak hal baik dan kebahagiaan ya ke kamušŸŒ» @LLoonjwin Baik, semoga kamu mendapatkan hal hal baik ya, dan apapun urusannya dilancarkan, semangat kalau ikut utbā€¦ https://t.co/kCfoV3QEVs @timtaamm_ Baik, dan terus akan selalu baik, semoga kamu mendapatkan hal hal baik dan kebahagiaan ya šŸŒ» @iantiawan Bagus, semoga selalu begitu dan banyak kebahagiaan yang datang ke kamu yašŸŒ» @piexxy_ Alhamdulillah, semoga seterusnya ya, aku harap akan selalu datang kebahagiaan dan hal hal baik ke kamu yašŸŒ»
5/4
2023

0