Sign in with Twitter

Username:

Aang @aksaratakbaca Purwodadi, Indonesia

^^

52 Following   15 Followers   1,572 Tweets

Joined Twitter 1/27/16


BUAT YANG SUKA OVERTHINKING ❤ https://t.co/bwuTvSZTR0
Retweeted by AangSmoga dipertemukan dgn org yg tepat✨ https://t.co/CxxSognKb6
Retweeted by Aang @kegblgnunfaedh Nokia
6/20
2021
Akhirnya ✨ https://t.co/LtNRvij6Lv
Retweeted by Aang
6/19
2021
Sesuatu yang baik untukmu tidak akan allah izinkan pergi kecuali ada penggnti yang lebih baik. Yaman Hoax Tangkap… https://t.co/NTkn0rZFwI
Retweeted by Aang
6/7
2021
꒰🖇꒱ kumpulan video belajar bahasa inggris ♡ ( a thread )
Retweeted by Aang
5/29
2021
Laki laki adalah imam bagi kita perempuan. Maka dari itu kita ingin pilih yang paham jalur ke surga untuk kehidupan… https://t.co/lmjPm16Fut
Retweeted by Aang
5/26
2021
Ptn! Valid ga buat versi kalian? https://t.co/bq3IjYy74B
Retweeted by Aang
5/25
2021
Intinya, kita berdua adalah manusia, yang frekuensinya sedang tidak sama.
Retweeted by Aang
5/22
2021
Memaafkan, memaklumi, dan berempati adalah sikap orang yang berjiwa besar. Guru memiliki tugas mulia, yakni mendid… https://t.co/2S8aX2oJ3j
Retweeted by AangBapak ibu semua... Pendidikan memerlukan akhlak yang mengajari bagaimana menutup segala keburukan orang lain. Sep… https://t.co/yIXJCJErAB
Retweeted by Aang
5/20
2021
Tertampar 😭💔💔 https://t.co/ENw6A1DDqg
Retweeted by Aang🦑RESEP CUMI SAUS PADANG🦑 Top Ala Restoran: Resep Saus Padang Untuk Cumi Dan Seafood Lainnya --- a thread ---- https://t.co/aAzxoZn41j
Retweeted by Aang
5/18
2021
Sampai sini paham? https://t.co/WseyBfXDyS
Retweeted by Aang
5/17
2021
Jujur,apa yg kalian butuhin pas habis lebaran? https://t.co/vuGcr6Jmgp
Retweeted by Aang @shitlicious https://t.co/GXpwHY9aoR
5/15
2021
Takbiran paling nyentuh hati tuh menurutku ada di 2 waktu. Jam 12 malem. Ketika dunia sepi. Gelap. Tapi takbir sa… https://t.co/VJEbKFNbrP
Retweeted by AangGue rasa cewe tu bukannya gamau diajak susah, tapi lebih ke gamau bersama dengan orang yang pasrah dengan keadaan,… https://t.co/gPdoPjkGsE
Retweeted by Aang
5/13
2021
Jadi kangen mantan kan :') https://t.co/plgVnpSvPb
Retweeted by Aang
5/9
2021
@zarryhendrik Ini sih paling ngena, pas lagi kecewa-kecewanya sama manusia. Gak mampu untuk mengampuni, buka tiktok… https://t.co/n06tlQwYKT
Retweeted by Aang
5/6
2021
Jungkook , Marvel , Gaji 5 , #IkatanCintaEp260 ,tren saat ini. . . Itulah manusia. . Instagram @Pesan_hidupp . https://t.co/b38wQ6S7gX
Retweeted by Aang
5/4
2021
Buka whatsapp cuma buat lihat last seen dan foto profilenya dia.
Retweeted by Aang
4/28
2021
Kenapa hubungan virtual itu tricky, karena seringkali kamu bukan sayang sama dia, tapi kamu sayang sama bayangan ka… https://t.co/8z6cWjM0vE
Retweeted by Aang
4/26
2021
@MelindaAghnia bener bgt mb mel.. simplenya si mo ngasih kabar syukur, engga pun syukur. kalaupun nnti ngg berjod… https://t.co/t1h4xrnK3Y @Nialifa_ @radenrauf bbrpa hari lalu Nial.. males aja mo mbalas @handi_waa @jawafess bisa. seratnya kan hmpir kek daging.. @handi_waa @jawafess bahkan bisa lhoh sebagai pengganti daging, misal d buat tahu bakso @radenrauf langsung hapus pesannya, @jawafess jantung pisang buat mainan masak-masakan 😄
4/25
2021
Cinta itu ada, hanya saja kamu salah memilih atau memang kamu sadar itu salah tapi tetap bertahan. https://t.co/ysq8JUR7hG
Retweeted by Aang
4/22
2021
maybe u need to read this ☺️☺️ https://t.co/PZBsZPNniM
Retweeted by Aang
4/20
2021
@manistapiboong Di inget2 terus sampe bosen... Sampe kebosenan itu, membuat kita ikhlas melepas
4/16
2021
@tirta_hudhi Saking seringnya dulu minum, yn lemon. Sehari nggk minum lngsung lemes. Udh kek nyandu.. 😫
4/15
2021
Setia menurut Alm B.J Habibie . . . . Nitip: Beckham, Salafi, Dikta, Fortuner #onepiece1009 https://t.co/68g2bN5K7D
Retweeted by Aang
4/2
2021
@rumahrasaa kok gtu ? setidaknya aku pernah buat kamu sedih dan bahagia di waktu bersamaan @benbeen_ sekedar senyum kalau ketemu. terimakasih @isnansayyidinaa gpp, nilainya segitu, mas tetep bangga kok sama kmu karena udh berusaha @Nialifa_ miss you too dear <3
3/22
2021
@Afnigstiah Giliran ak sukaaa ortu ngg suka.. @radenrauf Cuma sebatas teman nggk sempet jadian, ngg sempet jadi mantan @MelindaAghnia Sekalinya mau emosi ya bener2 nguras pikiran.. giliran sekalinya moody bisa seharian rebahan @BudeSumiyati Sekalinya jatuh cinta dterimaaaa cueknya minta ampun karna gila kerjaaa
3/15
2021
@sunflowr0605_ @Anyaselalubenar Aku main ya? " ih nggk usah ngapain? " Karena terlalu sering ujungnya " y udh, tp km yn izin ke ibu yaa" @chunkyy_bar @radenrauf perkara jodo, ak percaya sama tuhan si.. berusaha tetep percaya juga tetep ntah itu kpn pasti bakal di pertemuin @handi_waa @NUgarislucu minimal dpt pengalaman 😀 @chunkyy_bar @radenrauf barangkali dg kenyakinan yn sama, semesta merestui bung @handi_waa @NUgarislucu enggak :D meskipun awalnya takut lama-lama b aja @Anyaselalubenar aku udh di depan, " cptn turun " @warpopski @BudeSumiyati mo jugaa ah,, biar kuningnya makin melebarr @chunkyy_bar @radenrauf sebelum ke janji suci, pastiin dulu om orang tua saling merestui agar nyaman bukan skdr angan @dayatpiliang @Nialifa_ semenitpun bisa berubah.. percaya boleh berlebihan jangan @NUgarislucu mbersihin genteng gus, naik tangga bambu :D @fiksigpu @ntsana_ pernah punya nama panggilan buku pensil. wkwkw dan sekalinya td mbacaa ngakak kok bener
3/6
2021
@Nialifa_ Aamiin. Terimakasih kembali Nial. Sayang Nial 🤗🤗🤗
2/25
2021
@handi_waa @radenrauf Kan satu @handi_waa @radenrauf Lhah kan hpnya di jual,..
2/21
2021
@handi_waa @radenrauf Cem boong dong, punya sinyal nggk ada hp 🙃 @llynrff @bukannaifah @kegblgnunfaedh Kek roda sepeda muter2 terus klo d buat jalan @handi_waa @radenrauf Iya udh kek di utan karna sinya @handi_waa @radenrauf Sampe telinga panas 🙉🙈 @yanaamnh Huwooooooo @MelindaAghnia Aamiin mb mel @radenrauf Dapat obrolan 50 +30 menit
2/20
2021
@sosmedkeras emang nggk salah. karena kita nggk pernah tau bakal jatuh cinta sama siapa. TAPI ya inget juga dong dy… https://t.co/2ctIZgXZTe @AREAJULID berlaku buat orang-orang yn pakai seragam atau berdasi juga nggk ? kalau dya berbuat salah harus gtu le… https://t.co/Cpdx6ju17G
2/19
2021
@wderiana_ @FiersaBesari 26. Eleven kharisma hawa fitrah anggun pratiwi
2/18
2021
“Coba aja dulu kita bisa lebih bersabar,” ucapmu ketika tanpa sengaja melihat foto-foto lama
Retweeted by Aang
2/13
2021
Jika suatu saat orang2 meninggalkan karena dirimu masih berproses. Biarkan saja, itu hak mereka dan juga bukan kesa… https://t.co/vtBG5mEDoJ
Retweeted by Aang
1/24
2021
temenmu yang udah lulus ga akan posting gimana susahnya cari kerja, temenmu yang udah kerja ga akan posting saat di… https://t.co/PzggPClZhF
Retweeted by Aang😊 https://t.co/IPx0DAGFHO
Retweeted by Aang
1/23
2021
Tolong sisakan ayah seperti Aldebaran tidak perlu kaya tapi bisa menjadi tempat peneduh terbaik untuk anaknya, Yang… https://t.co/20K4egBYy7
Retweeted by Aang
1/22
2021
@tanyainrl Mo dimasakin tempe tahu tiapp harii?
1/20
2021
@aslikenji Bu sri
1/6
2021
Pas ujian SIM, polisinya yang dites. https://t.co/gz7Brkkhp7
Retweeted by Aang
1/4
2021
@Nialifa_ @tanyainrl Naik motor aja,.. nnti sepanjang jalan kitaa ceritaaa yaa
1/2
2021
@Nialifa_ @tanyainrl Siapp,.. Keliling jajanan pinggirjalan yaa,..
1/1
2020
@radenrauf Ayok ketemu orang tuamu,.. Nnti mas yn minta izin
12/30
2020
Terkadang ujian adalah cara untuk menemukan kekuatan kita Gisel Gading Gempi https://t.co/Xe3qSkmBIB
Retweeted by AangMasyarakat akhirnya tahu siapa yang salah di perceraian gading dan gisel. Tuhan Maha Adil bukan? Apakah kamu ingin… https://t.co/LYQmbAuBlf
Retweeted by Aang“Gua percaya Tuhan punya lampu merah. Ketika semua orang di jawab dengan lampu ijo, tabrakan nggak nih jalan?" ~ Gading Marten, 2020 ~
Retweeted by Aang
12/29
2020
@handi_waa @oktacangtip R @SayaDajjaI @hilocokelatt @AREAJULID Ruangannya tep di gembok gtu ya,. Mbukanya klo mahasiwa dah dateng 🤣
12/28
2020
Mengejar juga ada batasnya😌 https://t.co/1l7kFHgL5b
Retweeted by Aang @Anyaselalubenar Tp kok ngerii klo nikahnya sama kmu
12/26
2020
@radenrauf Msh kebayang2 rasa takut klo jadi nikah sama orang spesial ituu om,.. 😪
12/22
2020
kemudian di suatu pagi, yang kucari bukan kau lagi.
Retweeted by Aang
12/20
2020
Qaqa please https://t.co/68eMsWEg2p
12/16
2020
@ReceinAja Ngebosenin ... capeknya malah kerasaaa @radenrauf Dijagain ujungnya d tinggalin
12/12
2020
@Nialifa_ @sukacoklad Lhah tuh pipi ada kupunya 😂 @sukacoklad kupu
12/4
2020
@AREAJULID Apa kabar dg gaji guru yn msh honorer?
11/30
2020
@UJunami Lebih jauhan beda akidah bukan si,..Juaraaaa idenyaaa https://t.co/WuFsjz9ROv @AREAJULID Apa iyya, yn punya gigi kelinci itu manisss
11/29
2020
@Nialifa_ Sultann jawa @handi_waa @niayunita166 Sering senyum hati bahagiaa.. Buktiin cobaa @Dafiammar Knpa?
11/28
2020

0