Sign in with Twitter

Username:

ri @akselrio Purwokerto

akun gamon

2,643 Following   28,351 Followers   61,915 Tweets

Joined Twitter 2/26/19


@Aprilliaarzky enakan mendian kriuk pril @FaktaSepakbola papa pep
2/3
2023
@cellaiskandar maksudnya gini lohhh🥺Same energy🥰 aku juga team nikah di KUA hihi https://t.co/01DgxjqU3t https://t.co/rRU54rxbfD
Retweeted by ri
1/31
2023
@idextratime arhan ketar ketir
1/24
2023
@UpdateBolabola keren cuyyy😎 @Unsoedfess1963 @ajengsarn @UpdateBolabola mantap😎 @ciloqciliq https://t.co/qwvigNpul5
1/23
2023
@idextratime bikin ngantuk @kdwhynii @povbyale @idextratime mount hatinya dh di ipul. musim panas gabung ipul soalnya😎 @idextratime ngelord njer
1/21
2023
@acidchanx buat cowo bisa gaaaaa cidd
1/16
2023
@brokyboys njerrr🗿 @idextratime chelsea ngambil pemain yg cakep2 mulu
1/15
2023
@UpdateBolabola pak ibul tuh beneran kerja njer, dia bener2 niat bikin timnas maju. tapi ahsudahlah @fajar17 tpi emang cakep2 njer
1/14
2023
@panditfootball anjerr lah @giageu minimal mandi
1/13
2023
@JagadWisang @FaktaSepakbola lokal pret tuh pasing aja gk becus
1/10
2023
@idextratime nt terus njer lah @memeteca18com njerr🗿🗿🗿🗿 @convomf gw belum pernah liat setan samsek njer. sampe2 gw sengaja uji nyali ke tempat angker dan sama aja @ngemtot @salsabilakharf njerrr🗿🗿🗿🗿 @txtdrberseragam njer bercanda🗿 @idextratime fans cheleng keknya pasrah bgt anjrr🤣🤣🤣 @idextratime lebih bagus kandang bebek njer
1/9
2023
@idextratime adaa yg ngefoto spanduk di tribun yg tulisannya indo juara aff 2023 gas nikah gaak???
1/2
2022
@anjanialam itu capenya minta ampun si @griffinarks okeeee banggg @wrathfully_ mau laah @idextratime lah iya anjer🤣 @mhdarieff_ bagi cewe dong bangg @kelvinpranama_ fans emyu @junayyy__ tqpi kan aku orang baik @Bimaadii_ tpi malah nonton pildun @jefrinichol @vidio @catchplayplusID @caitlinhald caitlin cakep bgt buseet @ayyuaspita19 halah alesan😀 @indrawhan fans messi mending diem @dwicahynoo_ fans inggris diem @ayyuaspita19 halahhh😀😀😀 @ohmydull malah misuh2:( @prttybtchy gk bole gituu @ayyuaspita19 malah adu nasib:( @Julianmj_ anjer lama amat @taqibalqibul lu jomblo tahunan diem @Bimaadii_ satu doang anjer @dewirahmat_ lgi berbunga bunga @aulydheafadilla @ajengsarn @isnansayyidinaa itu mah elu yg setres @reflyprtm kali ini gw bener2 baca koran😭 @refel_anggara29 orang lama lah @twtbullshid anjayy lah cuyyy☹☹ @nanura__ tahun depam nikah aminwhen kamu berhasil jatuh cinta lagi tapi kamu lupa cara nunjukin kalo kamu cinta sama orang itu, saking lamanya gak pernah jatuh cinta lagi @sweetycookiepie semangatttt @ginidehput siapa tau emang salah sasaran @dinulfadli_ mang napa sob:( @ridikaa_ gw saat ini sob😎 @rvldmngkwjya anjayy gw sedih grgr cr nangis cuy @ayyuaspita19 @khairaumh tuh artinya apaam:( @itsonlymiw ya juga:( @isfunnyyyy semangat @manusiabeyond banyak yg gini @dtnlrr gw mah udah wkwk @Nanaananta_ jangan deh @Hasanahzulffa wkwkwk anjer @Relyourbae2 asli si sob wkwk @mikemayvitaa brengsek tu @momi_af09 nah iyaa juga y @gadisssmelayu @theoriginote buat cowo bisa g @itsssaas anjer mengandung bawang @ThomyAsthina amin pake toa masjid @khairaumh lingkungan gw santri semua😎 @The_RedsIndo yg remidi pemain mana tuhh🤭 @ciloqciliq minmal mandi kids @AyuuuuNdda halah paling gaberani @mmyybbeerr @convomfs awowkwok bangkee
12/15
2022
@cursedkidd pwt tuh ngapak gaes @dhiagrande mundoooorr @salsabilakfr endingnya ngesad:( @anjanialam bisa tidur tepat waktu si:( @sillxee wkwk nih bener banget @isnansayyidinaa cewe lu mana sob @dewirahmat_ bohong banget @Bimaadii_ saingan gw argen @Julianmj_ gatau sob:( @nadiafiishafira gw lgi ngerasain cuy @griffinarks malemnya ngantuk cuy @ridikaa_ gw gitu juga njerrrr @refel_anggara29 wkwkwk anjer @kelvinpranama_ mbappe calon pemain ipul bakalan hatrick tar malem @ajengsarn pacarku bukan? @Ayy_only makin cape cuy:( @ginidehput bener tuh @reflyprtm panjang lgi buset @reflyprtm sekali kali pendek kek twit ente:( @luluvaniaaa gak emang:( @junayyy__ aminin pake toa masjid @mhdarieff_ mending lu bagi cewe ke iqbal
12/14
2022

0