Sign in with Twitter

Username:

serdadu uni sovyeet

247 Following   382 Followers   7,044 Tweets

Joined Twitter 4/24/19


@xpeachpuffx tp gatau caranya gmn wgwg @xpeachpuffx mnikung hmba allah @lintangabd @ngendogan DIAM KMU ANAK ASUH MAHATMA GANDHI @xpeachpuffx iya disepertiga malam emang paling aduh @ngendogan enak isep serbuk marimas campur ketimun @xpeachpuffx ngambil air wudhu mau sholat malam itu @ngendogan marahin jol @nytrika wkwkw yakaliyapublic enemy 😎 https://t.co/qNiUfUUmzM https://t.co/9f2jEK1QJMumur 25 udh kena kolesterol
Retweeted by qwntlkentut bau monster
Retweeted by qwntl @ladazaa apa liat-liat https://t.co/yHNseumxO2 @hey_daaa dah cocok jdi fosil diawetin wgwgKONTL https://t.co/rDS5mCgQkM @shellyagustines jam2 overthinking @Togeesmael gk lazim @pablophobia mmukul anak yteam @hey_daaa yaahh salah lagi @hey_daaa study tour vibes @ordurebizarree https://t.co/qDHBTCTPej @xwtyslebevvithu :( @xwtyslebevvithu topoenjam segini paling asik melakukan perbuatan diluar akal sehat @Coksara_ *ngaben @Coksara_ kremasi dlu @xwtyslebevvithu badaoe? lesoes? beloeoeng? @Hoream33 @NadaHumaidaR @hey_daaa jijik ajg @Hoream33 @NadaHumaidaR @hey_daaa 🥰🥰 jenal @NadaHumaidaR @Hoream33 @hey_daaa Z @NadaHumaidaR @Hoream33 google translate w ga fungsi deh keknya, sama aja gada bedanya di translate https://t.co/ot13YxHWSX @Coksara_ bibir aku sumbing @Coksara_ maff bru sariawan, susa ngomong @amiliachair nyebar dulu, kalo dah dapet satu baru lepas jaring @NadaHumaidaR @hey_daaa mksi nadaaa ❤️❤️ @Hoream33 @NadaHumaidaR @hey_daaa giliran ewe ngongol wakakak @NadaHumaidaR @hey_daaa es teh? @NadaHumaidaR @hey_daaa podo ae ttp gaiso hhha @geulisceunah @bertanyarl doahttps://t.co/DWWMf7BUt6
Retweeted by qwntlLiat tuh anak tetangga udah pada pinter bikin extra joss susu
Retweeted by qwntl @NadaHumaidaR @hey_daaa https://t.co/R2X8bXYR61#FotoProfilBaru https://t.co/GLSbEKjF3q @notyourbabybooo pengen nete @hey_daaa @Telkomsel @IndosatOoredoo kepake kok wkwk @elizabethbara gimana dong mak :( wkwk @Togeesmael BAJINGAAANNminum susu kebanyakan kalsium https://t.co/mqepxU8Vz8 @memefess how do I know if something is wrong with my ear? https://t.co/CKT0bl3STb @elizabethbara itulah kehidupan mak @hey_daaa @Telkomsel @Telkomsel mending pake @IndosatOoredoo aja https://t.co/4RtqpVU1RD @hey_daaa susuku?? @MediaTami coba bikin aja teh @teddygnwn https://t.co/t9BEuHqZbO @CatatanRanger @ridho_kucil mana uangnya? 200rbmenggali bakat terpendam malah dapet singkongmalu bertanya sachet dijalan @notyourbabybooo bobo @ladazaa ak @nasianged wkwkw menjemputDud ngudud https://t.co/y0J6d8Hrcz
Retweeted by qwntl @hallofeg :( wkwkw @infotwitwor_ https://t.co/zvCaekZERk @hey_daaa adu jtos sma nnekku @zeusxchliddd nnek w dah dialam barzahnenek gw bisa main tarik tambang @Hoream33 gk hbis thinking ada aja............................. https://t.co/Jo9juSAlpL @herosimo_sn minal aidzin walfaidizin sribikintilNgantuke pool-poolan https://t.co/EK49RXwZsc
Retweeted by qwntl @amiliachair abaikan :( @lintangabd BGST @hey_daaa basonya cmn bsa dikulum @amiliachair gabisa nyobain bakso sendiri, gak nyampe @lintangabd pengen berkeluarga sama orng yg gapunya otak :(kok ada ya, yg gak mau diajak berkeluarga? https://t.co/d238IRs8B2 @amiliachair apanya yang dicobain @amiliachair lebih suka mie ayam :( tp tambah bakso bole boljug @lintangabd @teddygnwn warga fiend the fun ngapain @teddygnwn mending jajan mie ayam ted @lintangabd @pablophobia @ngendogan @wazadeeen @teddygnwn @MediaTami @OnlyPqin @vito_sider lebaran dah kemaren waktunya baku hntampercuma penyekatan kalo pada lolos dan banyak yg covid https://t.co/1ogTmiEaJL @lintangabd @pablophobia @ngendogan @wazadeeen @teddygnwn @MediaTami @OnlyPqin @vito_sider wkwknice
5/14
2021
@manusyaubii manusia memang tempatnya salah, mohon maaf lahir dan batin yaSinyale asu
Retweeted by qwntl @tobebetterprsnn @dibaLatifa_ y @Hoream33 datanya belum kedownload lengkap tuh @Togeesmael ekekekekhadeh sinyal sinyal @lintangabd @dibaLatifa_ snwah tutorial perangSaya alpon sekeluarga mohon maaf kalo ada salah. Minal Aidzin wal Faidzin 🙏🥂 https://t.co/0wJxVTQcKD
Retweeted by qwntlBuka toples kirain isinya kacang gak taunya tanah
Retweeted by qwntl @elizabethbara nunggu masuk full dlu @nasianged TEMPIKKK [mmasak bareng enyak]isaac widodo https://t.co/YMhpFYLfY9udahan lebarannya, ayo bkin masalah lagi @unicorn_ungu THR dlu bru ku kasi wkwk @unicorn_ungu rene nang omahku akeh iki @unicorn_ungu psti nastarnya gk enakcuci muka pake remukan nastar adlh sbuah kehormatan @elizabethbara iceland nya mana
5/13
2021

0