Sign in with Twitter

Username:

💉💊 cuma sambatan gk usah di seriusin | sambat sini https://t.co/XndScuDk9S

3,010 Following   3,164 Followers   22,127 Tweets

Joined Twitter 10/22/18


@pathahtain @arkaeleaz IDIHH NAJISS SI DUDA DORRY SAGAPUNG BANGETT DEHH TU SAKITT @bbiurblue gapapa @massdhim_ aku kuay @jogmfs la kmi cari apa? kepo amat @ejawangg Dan aku pun merenungg @__bukanmilikmu waduu @unravvel_ sirkelku mna ya @jogmfs ngarepku ki abu abu @tubirfess Ngebullyyyy @ryxxfa @bertanyarl Zara jkt 56 @Iesyeuxderiri__ @jogmfs wes ra digembok wkwkw @jogmfs sing semangat yo mas, semangat nglakoni ngopeni bojo ro anakmu, ojo disepeleke yo, sing setia, dan bilang "… https://t.co/iSzINE6vJi💭 gue mau nangis malah batal 😭 https://t.co/jj2C6ynk64
Retweeted by P R I L UDAH VAKSIN✨ @jogmfs Aaaa SOOOOOO KYUTEEEEEEKlasik https://t.co/WYTr621Zcb
Retweeted by P R I L UDAH VAKSIN✨ @fidzma Yg sebelume? @annisarash Aku sukaaa pedess @Mantanmunih uuhhhh baikk bangetttt @jogmfs Gapapa kok, kan di vaksin pun ada kriterianya kalau tetep dipaksakan malah terjadi hal yg enggak" dan bahay… https://t.co/gxtozRD3Tm @trojanhorse____ AAAAA @fidzma Loh ada? Mananyaa eh @fidzma Spill bakmi jowo terenak @raammaaaaaaaaa waduuu bisa kak cobaa itu ke akun sebelah @xskripsi Mawwwwbisa gk yah @shelaarhy Biar bisa mudik @eviayusss Martabak asin @Mantanmunih Dingin gtuu yaaZoo hari ini bayi landak mini ku lahiran ^^ https://t.co/6KY1CJlf1b
Retweeted by P R I L UDAH VAKSIN✨ @ZOO_FESS Gemed banget bayi landaknyaaaa @Anakmamaahhh aku mencintai Ayah dan diaJangan pernah lupakan manusia Jahannam yg korupsi Bansos ini ges https://t.co/H6n2pvnwUq
Retweeted by P R I L UDAH VAKSIN✨ @iniridhoo Idup kok gni ya @ghinadellia AAAAAA PI BROJOL DAYYY GHINAAA @bertanyarl dodol seblak baso aci @benydhinnova95 Dirmh aj @BukanElsaProzen hai pacarnya opan @vinatisme pam param pam pam @Shijinnn di rumh @Panggilvee di rumah aj @dhemanp avv ingin mengecat rambutt juga @lifeisgoodmi @Elsayangkmu ogahh bangettt @tubirfess UDAHH KLARIFIKASI MALAH @jogmfs "nganu" menariqueee @Panggilvee selamat ya april jadi pacarnya mas nganu @jogmfs 🐒 @joeyslvnn Yah @rizalonely Gemes banget @taufikstar_ Ini dmananna @kucinkgawl ihh padahal mereka gemess @inisialel__ @jogmfs wah gomawoo @Gapurboys di rumaj aj @presidenquokka asixxx @txtdariajeng @yuujigojo @tchalleuy @arkaeleaz @Elsayangkmu GILAK BANGET GK SIH MEREKAA AMPUNN DEH KELAKUANNYA SAMA AJhehe ni para duda sebutuh itu yah sampe dijadiin bahan pemuas hasratnya, dasar duda ikan dory https://t.co/AFzOjZSF0U @yuujigojo @tchalleuy @arkaeleaz @Elsayangkmu @txtdariajeng DUDA DUDA GOBLOK KEK IKAN DORYYY @hayyhill Hobiku mkanakhirnya nemu juga video jojo gebug kaleng monde https://t.co/McC9Hsvcha
Retweeted by P R I L UDAH VAKSIN✨ @jogmfs Sbar yah nderr @jerapahlucu_ @jogmfs DISKON AKHIR BULANNYA KAKA @sunnyyyland Udah hal yg semua tau gk sih, warga korsel rasis bgt @iamnoturbee bioki dah bermasker xixi @rizkijuliansy_ ada ungu ungu jandaa @dwto__________ jadi mau @irvanurianus_ semangat ldrr @jogmfs kena malpraktek hmpir mati @ohmybeautybank Lucu bangett, spill os nya nderaku se rese itu ya? @wrdhn__ @Txtdariiugm hai tugu tekhnik wkwk @ImVickry @iamprasgery Waaaa @unravvel_ @jogmfs iya dong lagian bawa kndraan sndrii @Txtdariiugm mengakak:(( @jogmfs kalau aku sih brani sampai malem dan itu kafeny hrus yg deket ma kosan wkwkw kalau jauh jam 9 dah dluan si @athfadzanii @txtfromjogja KLITIHNYA PENGEN TAK LAPORIN BAPAKKU DEH BEN DI HIIH @jogmfs Ini dimana sii @iamprasgery ke cikoleee yuuuuu /doi @rudysandiago @jogmfs Ohh ya? @rudysandiago @jogmfs waaa @jogmfs Mauu dongg kak seturan juga nih:)
7/31
2021
@tubirfess Semoga pendidikanmu aman" aja ya @jogmfs Mawww @ourescue ceritain dong @Elsayangkmu @txtdariajeng @dearsunshine_ @bertanyarl MAW JUGA @Elsayangkmu Kurang semlehoy @Elsayangkmu @dearsunshine_ @bertanyarl @txtdariajeng NGAKAK BANGETTT SAMPEEE USUSKU MENGERING @Elsayangkmu Apa kita kurang sholehhot? @atmboyss Waduyhh bin @selebihnyaayam aku jdi inse @gapakemeter @nytrika rasa apa yah kak @chixelin kek mnding di simpen buat diri sndri gk si @txtdariajeng @dearsunshine_ @bertanyarl @Elsayangkmu udahh anjir, akunny udh ilang ngeri bangett duda dory @jogmfs mau aku mah, dia mau gk ya? @milkyrightway Waduu @jogmfs pandora dessert box punya nya @levicorpuses @hanipabrr Seminggu gantii pacarrSemua sudah terekam alam seisinya https://t.co/bv65LXfatNMMKSDD MUDAH SEKALII https://t.co/LPHMtDEIzA @Elsayangkmu Aslii we jugaa deh @dearsunshine_ @bertanyarl @Elsayangkmu @txtdariajeng makin mengadi ngadi duda ikan dory @unravvel_ HEH @ijallagi kriuk kriuk dong
7/30
2021

0