Sign in with Twitter

Username:

can @akualfiandcndr Bojonegorogakure

2,923 Following   3,421 Followers   127,903 Tweets

Joined Twitter 4/9/19


@kuygakni Jumat pahing sef @frostypufff Ga sing sabar @popmiegledeek Mending mabar timbang solo @alfijuli Iya makasih ya bossku ❤
12/2
2022
@shesdey Iku tukune awan din nitip kancaku, terus tak jupuk tak pangan moleh kerjo wkwk @FelmineLeisl Uenak banget @needalilrest Lololo dhil @akkunbestgf Aduh beli @kayaknyadeh Bangett @gooddayfrzz Ngweri ngeneGado-gadonya kak mantab https://t.co/hjg22D4jjB @pecandusenja_ @RBLesports_ID Info kenek opo iki dhan? @sbyfess Belum pernah ngewe, rokok, minum-minum, narkoba
12/1
2022
Abis banyak gapapa, yang penting aku bisa sembuh selamanya, aamiin.Bismillah sembuh
11/29
2022
@ichellaaaaa @sbyfess Wkwkwk @sbyfess Kotaku, tapi dolane ning Cepu Jateng terussss wkwk, soale nek ape ning kota sejam setengah dewe cok wkwk @acetylcystein_ @sbyfess Sek bjn sebelah endi iki mbaaa 🤣🤣🤣
11/28
2022
@penguincantikk 2rb? @ikesetiaan Males @ichellaaaaa Hayo berapaAlhamdulillah gaji 3 bulan langsung cair semuanyaaaaaa.
11/26
2022
@indosupporter Taekkk @boborboy_ Cokk 🤣🤣🤣 @CNNIndonesia Nah giniii
11/25
2022
@CNNIndonesia Ni jadi tamu gatau diri ya cokkk @idextratime @TheAthleticFC Tusbol mulu anjng
11/24
2022
@gvnskie NdokmuSeneng banget rasanya negara pelangi kalah, mamam tuh batang sebiji-bijinya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @dery_sulaiman @433 Awowkowwk 🤣🤣🤣🤣 @artofviews @alfijuliMampusssss negara pelangi kalah AWOWKAOWWKWOWK @icihahaha Iya, jadi tamu gatau diri anjng emang @icihahaha Seneng banget negara pelangi kalah cihhh awowkwomMampus lo negara pelangi kalah awowkwowk @idextratime Awowkwowk @donaatenak @txtdarisports Cokk wkwk @idextratime Kalian cuma tamu cokk anjng. @SiaranBolaLive Uenakeeee @ayomingaji @kevin_febio @SiaranBolaLive Ga jelas koe hadehhh, kaku tenan kyok kanebo garing
11/23
2022
@popmiegledeek Enggak kok naSalam milih tim po aku ki cokkk 😫Shaf semakin rapat, Arab sulit ditembus cokkk😫Lisandro Martinez masukin dong woyyy ahhJebakan offsidenya Arab gokillllllllll @larkspuretruby @aryuno_ @PolJokesID Tolol wkwkwk @styleplus62 Ok aku simpen di markah duluu @popmiegledeek Ngweri ngene @abcdefuskupi Oh nggih mba e @abcdefuskupi Lha nek ora ngerokok+ora ngopi terus pie mba?
11/22
2022
@Nadyayufer Nad 🤣 @popmiegledeek Fix naaaa iku tawon lanang @frostypufff Wkwkww wes mas solo wae @crewlndr Melazzz? @frostypufff Rame ngene ga @misterrokes @utdfocusid Inget, Ronaldo bisa berprestasi kayak gitu ya gara-gara temen-temennya. @ikesetiaan Lololol kok gitu wkwkw @thelifeofuser @18fesss Sengaja biar kmu liat @shesdey @18fesss 50cm din wkwkw @18fesss Batek nder ben dowoInggris iso Juara iki cah, nek lawane Iran terus sampek final awokwowkwkDiobok-obok wkwkPemain emyu kalo di timnas bagus-bagus cokkkkk @donaatenak Anjirrr kok mahal? @jeenonggg Lha kok larangan tenan @donaatenak 500 wkwkMaguire kalo di timnas kok bagus anjiirrrrrrSeneng banget kalo abis ganti karet/kawat, gigi jadi lagiiiiii.10rb, saiki gorengan 1 regane 1rb cokkk wes mundakkk https://t.co/4G6rIfWatR @poccariee @pohoncabeee Marahin kak @18fesss Tolollllll @staryshie Anget? @kkyutgirl @18fesss Tolol banget ga si Al @meTANALV Iya kak tan @rofiawidya Wkwkwkw @Gelaaapppp Gak enek kak @18fesss Tolol @TerAyaAya Wkwkw @alfijuli Ga adaaa ya, 1 aja udah cukup aku @Gelaaapppp Rin wkwwk @putriiyni Gapapa @gvnskie Kontolllll @Faitopil Apa itu pasangan? @machaaberry Padahal aku ga jalukk wkwk @machaaberry Bener, tiap pake mantel malesss @aissshiteru Padahal ga jaluk lho aku 🥲 @araafi_aprilia Padahal aku ga ngakon 😫 @ygpunyamnies Kyandani og mbaku ki @iniinova Antri opo iki 🥲 @kayaknyadeh Eh iya ya, itu gatenya keliatanKelakuane mbaku isuk-isuk 🗿 https://t.co/Yua1RnE3oE @kayaknyadeh Di mana ini?
11/21
2022
@GagasJanggan Ketok banget ga offside yo cokkk, taek oggOffside dari mana cokkkk? @gebetannyakamuu @sbyfess Lha mikirmu pie tang?Anjirrr kwerennn, mau main aja opening lagi wkwkw @adelllhere Wes tuek
11/20
2022
@pnypipaoo_ Kalo megang bokonge tonggo oleh a? @cimoerie Opo iki? @pbrooklynbaby Semua
11/19
2022

0