Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/EfbyzHWqjq sunda dari lahir

1,096 Following   2,006 Followers   48,329 Tweets

Joined Twitter 3/4/21


@imairishprinces iyh kak @exgirlcrush na @diwidyaaa iyajadi ngantuk sekarang 🥹
7/1
2022
@imairishprinces aultuhan beri seseorang yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya tapi tuhan uji dengan jarak agar tau bagaimana rasan… https://t.co/I5ajOhg7Jo
Retweeted by idk @cssvrn y sma² @cssvrn y☺️ @cssvrn buat gua juga dong ca @chcopieyy happy birthday4. gaya andalan dia klo mau pergi pasti pap jempol dulu, bisa dibilang ini pap paling sering dia send ke aku, liat… https://t.co/I156zIBcMh @akulenyyy bagi undangan nikah kamu dong @pudingcoklattt tenteng kamu yang baik hatinya @imairishprinces sabar kak blm berlanjut ini3. yang aku suka dari dia, dia hatinya baikkkk banget, baru kali ini ketemu permpuan baik selain ibu ku, pokonya di… https://t.co/NwtuwQdnny @ririiiherebb_ tapi iya dom Bali kan @go0dmudstroberi iya @akutuuh maaf @uhavetogo_ wkwkwk @ocidbacot pagi @kizadl kenapa @korinauciiiiii iya @ririiiherebb_ ini rere dom Bali gasii
6/30
2022
@convomf @pudingcoklattt pacarku 🥰🥳🤙 @sadyemtyda aamiin doainya @needmatchaas huft @sbyfess @pudingcoklattt yangg ada ga @kizadl ada apa @Sisagitarious maap @kizadl iya 😣 @louiskiennez iya min @dinoqaurus ydh kita pacaran skrg @l0z3rb0y enak @ses4tdijalan cocol lidah @reymoone mana liat @l0z3rb0y keknya eror deh di terending twt ada Ig @convomfs ngga @namasingkatn begitulah manusia @l0z3rb0y https://t.co/QGp4AHqq1w @l0z3rb0y punya lu bisa ga @l0z3rb0y Ig skrg ga bisa di buka jir @andriandinoraa apa aja @takseiman ga ada @saddamhsss iya itu bener @l0z3rb0y di sg Haris spa bkn ada lu y @belonginurarea iya @wintersizen serem ra @nyymalfoyy gitu ya @qumaann lagi errorcara mendapatkan hati mu gimana dik? @l0z3rb0y main apa bestie @hiimayyyy may @blssdmen wkwkwk @korinauciiiiii anj lah hahahaha @piepiwpuy nonton aja @straan666er sama ayo ngobrol @deeaaja ciw @blssdmen bener apa lagi di tabok sama tabung gas 3 Kilo @alfinds_ bakat ke tidur @diwidyaaa gatau juga @zwegchinsched gatau w jomblo @convomfs ga ada @purpelac spa @convomfs enak @dinoqaurus ga ada cariin dong @SmgMenfess2 lumayan @njipppppp sakit @convomf banyak tanya @convomfs ya udah biasa @convomfs peluk @ppweetyyy gamon mungkin @ses4tdijalan macet @fkgirrls_ kan udah @whosmynamess bestie @akutuuh minum @piepiwpuy ayo @bknkansa hai @ouraaalyf sama @sinwsky ayo @dnvii10 ayoslamat pagi dh siap mencintai orang yg salah hari ni?
Retweeted by idk @tacaaass taca taca @pdiitaa_ ayo gas @gbsbknusn jalan kita @tacaaass b aja si @tacaaass pergi sendiri tak tungguin disana ca @uhavetogo_ Jogja dulu min @kapanpulang_teh ayo @Itoooye bawa skateboard ya @SusantiDewi__ ayo @izamoreww bolehayo ke Jogja
6/29
2022
@convomfs iya juga yaa, seharusnya gua b aja kenapa marah kan gua bukan siapa²nya, dia aja bisa jalan sama cowo lai… https://t.co/ax1QRBVo11 @convomf diputusin @cuzimurss cewe knpa sii gengsi tinggi amat yallah ☺️ @izamoreww hai @cuzimurss yep tar dia klo dia nanyain knpa call, bilang aja pengen cerita gitu, nah klo dia ngomong iya atau apala… https://t.co/bPn3TriVn1 @cuzimurss gas ajalah sea @mikemayvitaa tapi dia mana tau fuck lah @Yogaptra_ ga usah ngemis klo bukan dia buat kamu percuma aja
6/28
2022

0