Sign in with Twitter

Username:

lonely

2,162 Following   2,298 Followers   46,223 Tweets

Joined Twitter 2/16/20


@kapocinooo @Irfan_Nrdsyh1 hahaahah ngakak 😭 @azkrsra @haytempikasari @barabirii @hyungkimyoh @urfavboyff boleh ngh @eurippuy mangga @azkrsra @haytempikasari @barabirii @hyungkimyoh @urfavboyff Sira pulang sayang 😀 @kapocinooo udh wle πŸ˜‹πŸ› @plupiees tinggalin genti @sadflowr pinjem dastermu @taktuntuangg yg ada badaknya @dejavusch anjay @khahahap btul @putrayonathan10 kangen @thanayaw iya mek kgn gwehhh 🀀😣 @yamgeppie adh mksi ckep mwah @soegin_00 hi om @chargerIP yuk @akugelay kiw dino🀀 @imglows besok klo aku udh ke gereja @_bilalalala adh terimagaji bestie @yooghurtt @aldianggaaa @txtdarivin @cacingcuts @xskripsi @fariHOY @akuanggaa @berrypawss @inijarot @Jodohharutoo @kusyukabananaa @soppap_… https://t.co/TKndYGy2QD
Retweeted by paduka raja 🀴 |πŸ‡²πŸ‡¨ @rainationss @txtdarivin @cacingcuts @xskripsi @fariHOY @berrypawss @inijarot @Jodohharutoo @kusyukabananaa… https://t.co/gBliD4Gprb @capewoiii suka ak aja @moapamaniez @txtdarivin @choco_granul @tiramvisuu @UWU01_ @melanpbrni @kopikesukaan @itsrandick @crazypeoplee3… https://t.co/KdqimkA8Z7 @txtdarivin @choco_granul @akuanggaa @tiramvisuu @UWU01_ @melanpbrni @kopikesukaan @itsrandick @crazypeoplee3… https://t.co/YpxrPuLO6Z
Retweeted by paduka raja 🀴 |πŸ‡²πŸ‡¨ @azkrsra ppppppppp yuk πŸ˜€πŸ’•πŸ’˜πŸ’πŸ’–πŸ’—πŸ’›kangen ava Jamet πŸ› https://t.co/dHft0TJ0WY @mcfluriy ponakan om knpa ga senyum ia 😀punten, nitip foto ga senyum https://t.co/Zpb3IWzo5r
Retweeted by paduka raja 🀴 |πŸ‡²πŸ‡¨cukup tau πŸ˜”πŸ’” https://t.co/jcj2uULf2a @rokokkopisenja hug @cacingcuts yukcara bikin anak gimana? @selenageweezz_ sama @casavyer cakep @HaloB4bi ngga @Mmicca_ pon @dqrkspk ahhaah @anakjebra yuk @ocaajahyapart2 yok @lockpickk hduh @kawairoen gpp @ngapawoi gpp @udinbikul oke @txtnurmaa Bru muncul @xxalvienz keren @ursoftboyy_ ok @peeachy_ happy birthday bestie @kyanzxz ga ku jawab langsung ku patahkan lidahnya @callmedutt_ tutup tl @ceoofcutie aku cinta kamu tapi ngga @ambrrookli mndi @ceoofcutie aku cinta aku @gamakanbesi dakwah @txtdarivin mau gw tag 2k mutualku kebanyakan ga cukup lanjut part 2 @imyorfavgurl bsokngepet yuk kamu jadi babinya @aku_manut_gusti yuk @negativitears why @mazyaqila perkenalan dlu @beliinb0ba p @iknowthispeople pentil @gwsdip @txtdarivin @cacingcuts @bbybl0d @fariHOY @akuangga @haytempikasari @mcfluriy @honeyruche @packtrick_… https://t.co/7D9u7oS2iu @alpamarttt hi mek @bukan_embunpagi mlm @daisyxho hasil ngelont y @niaaacinamide kls 12 IPA y @seaanjinc asli @iyainirara essuka jamkos apa libur? @sayangkamu2000 bener bngt @sadflowr blok @cacingcuts ayo mit ap @HelperMannnnn palak @xxxkrnptrr knpa tu @mbaachrusmu wangi g @urrqqueen potoku @plupiees asli @ceoofgemoi udh @tegarzulfikarr lu aje jomblo tod @rotieskrim hi @topupgopay ketik 1 untuk masuk surga @yaelahiky hy @truepotentialx okekangen suasana kelas pas jamkos @cl0udssky KTP @fightforyoulov @roidrigoo gnit @ngelonteee kmu y @bukan_embunpagi Muhammadiyah detected @yaampunriss_ mas @uyiihere asli @xvwwwxv bumi @navaltra cpe @yaampunriss_ spa tu @adagio6am hy @bijiketapang2_ ngaji @kalaubukanjo ok @sukasawan ok @anothernacca candu ya @capewoiii sintink @Mmicca_ wangi ya
8/5
2021

0