Sign in with Twitter

Username:

Either I feel nothing or everything all at once. Or both at the same time.

883 Following   2,950 Followers   71,624 Tweets

Joined Twitter 11/24/09


https://t.co/17thAurnWj
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠhttps://t.co/o8STxiddHC
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠhttps://t.co/9gjHJ4CGoc
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠI know the drill (gua tau bor)
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠHalo assalamualaikum alamat saya ada di jl. H saidi gg. ****** No. ** Lengkapnya hub. Saya tolong banget ANJENG INI… https://t.co/OzAQYTRIdV @sekarungberas 😔 @YudhiSutoro BoomgSiapa anjing ngekuot ghaibKalo kamu suka aku dennis.bakuryu ketika melawan busuzima: https://t.co/Ao6ewlVl1s
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @the1975party SORRYYT @YudhiSutoro Smangat puasanya min jgn lupa minum air ((nanti)) @YudhiSutoro Puasa min?W sbel kalo abis minum besokannya berak tainya bau adukan semen.gua liat liat gercep juga ya lu kadal @bang_bar0n A plakat piala lari udah? @bang_bar0n Mau gua narasiin ga? @dewisutrisno_ Bedanya se mistar butterfly:(((https://t.co/SJhGDZ59PWAqtadi pas bangun baru ngeh smalem boros duid https://t.co/5FcgYGHhel @keuraeji Why r u exposing me @jsscaprmrth @heart_o_cage Selamet morning mp jezzMasituri diiii taamaaaabbbGantung diriWKWKSKWKWK https://t.co/oZItqDotDRhttps://t.co/3V6EkaZlEd
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠme and the gang. https://t.co/gzXrErdBAF
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @fajar17 Idgham bilateral
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @tipsymerIot Apa i mb liz aku g prna ngirimi @NoConViolence https://t.co/89FotAOakV
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠWill it ever end? https://t.co/qnWdYFMXQH
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @Vidyanbanizian Hits too close to home.constant mood https://t.co/8TLkEwaapy
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠPut your hands up, in the airhttps://t.co/wqj01yYfbs
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @Kowalskuyyy @heart_o_cage OmeseA ptptnya a' @sekarungberas TerknedalAman fren?
10/31
2020
Tiba tiba kepikiran ngehe sama bendera golkar sgede apa sikuttttttt @stelllaire *BARK*Admin akudennis mode menggonggong jangan sentuh aku jangan berisik jangan jang era eru lalang awas ya tolongNGENTOOOOOOOOOTTTTSUDOKU TIDAK MEMBANTUUUUUUUUU https://t.co/fRkqbMEYZZW berisik luar dalammmmm takut keramaiannnn satpol pp hiiiiiiiiiiii mau di dalam saja nyanyi berteriak HAAAAAA @bang_bar0n https://t.co/i2aaCz85ly @lumiexre @kodokdiskoo AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA https://t.co/AdPxdDdQXIBacok bacokan di gerbang sssssssssetannnnnnnnnnI’ve seen this video 100 times already and still laugh every time I see it https://t.co/Le54IR1jaU
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠPermisi mas saya mau isep debu karpetnya @clitoriot Ngomong jorok asedekontolllll smalu smeua @lilitkis @akhibaka Si simpingan mu~~~%™¢=¢{%{%{=€{€ @clitoriot Hahaha boekan ak sakit otakkkkLaptopnya matiiii yaallah keluarganya udh dikabarin gaada yang bisa nyamper:(((( pake protokol covid deh @algebrique @mahdinosaur Bolehhhh masih cukup kok 2 tangan @mahdinosaur Kamu jangan gt dong!Chihiro giting chihihuyy @mahdinosaur Aku pernah ngewe sm tangan terus dighostingFiesta chicken maaabook @linshanity Zigi zagaSIAP NGAB SEKUUUUUUTTTTTTT BERAK ANJING MEMEK BANGSATTTTTT A INDOMIE A JENG ESTEH EH KOPIMIK A https://t.co/f0wIBwc83f @YudhiSutoro Sitiwok sudimrann @clitoriot @YudhiSutoro I'm in public bro don't make me break down and cry @clitoriot @YudhiSutoro Oh jelas lah anjeeeeenggggg @67v77 https://t.co/wZxGyHtrzU @clitoriot @YudhiSutoro Akudennis @flamedelaflame Ditungguin kali daritadi.Anunya klanjijjh @bang_bar0n A bajunya aJack twitter kalo islamPerbekhaminiyu35173588 @nicotineheals @brontolan GENDOOODGawang Rambu Anarki https://t.co/1ZogNJN2nCDEDEEEEENIBADIADONBILIIIIBus karaLesbian Gay Binaan TNI https://t.co/ljJZoLhBEd
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @428mkh @underaliascj Rukun islam adaTattoo model ladal ksetrum kabel pln @underaliascj Setik aMe https://t.co/UoV6nC3n1e
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠBang reggae bang @algebrique https://t.co/u2QcUAdyBrMau muntahANJING NYESEL GUA BUKA KONVO PELERRRRRRToruk maktoOsjsskEskul ngomong jorok @dudunkcobain Jan atas jan sini毎朝こんな風に起こしてもらいたい★ https://t.co/XNRQIuJCGe
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @bang_bar0n @lKlTAl_ Jembot @bang_bar0n Mo mana beb @bang_bar0n Di mana loeCrows vol.8 cover https://t.co/6VmqWwHUHo
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @sinefilth anji kalo cuti kegiatannya cuma tiduuurlaah
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠJuara satu lomba nerimo ing pandum.
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @membuahi_ @mobpsyc_ WKWKWKWKWKWK ANJINGGGGG WKWKWKKWWK https://t.co/xmruk24KV5
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠ @cursedkidd udeh ni https://t.co/63u8rdVoXk
Retweeted by ᗡɘXiꟻ Ǝd ƚ'ͶɒƆ ᗡᴎA ᴎƎʞOɿᙠA gaada smekdon pein? https://t.co/Ql4mhnfgH9
10/30
2020

0