Sign in with Twitter

Username:

juniarr! @akudoimuceunah Depok, Indonesia

@yafmanagement

2,959 Following   12,164 Followers   38,821 Tweets

Joined Twitter 9/4/19


@hellooooqueen gabole gitu 😡 @nirrt01 wadu @selerau 7 @masdonud 10 @yourgoodgurll yuk @silkyones cantik banget @hellooooqueen cantik banget @pramadikaaa @akudoimuceunah @anlilyyy ku juga sih @mmatchaaaaaa ya juga @darxworld_ heleh @capricakegurl banget @wulandariyess ya @Anisa__Sa wkwkw @triyantina banget @cacingcuts huff @ngelonteee ya ok @hyinipia km @itsrandick wadu @badaksalto_ apa @arikaraa_ ya @mrtbkmanisss sad @bukanmaizenaa ya @selerau ya @nakpakerte ya @ariesgirlss_ samaan kita @canzeur sad @theydemit huft @sadflowr aku juga flow @asistengwoogle jehh 💓 @rxhnrmdhn hihi @peniheree aamiin @selerau aamiin @febrr11 nunggu rame @eskrimkaramel makasih hihi @tanpasayap__ yu bisa yu @ttitikkoma makasih a @heicrushily @akasih surya @urcaffeinn makasih git @gurungajimu makasih raha @bukanmaizenaa rajin rajin aja rawat muka @baraaKid aamiin @rapunjellhh aamiin @ashnotus makasih @iammabro gabisa bikinya @Bxysv6ar nunggu rame @Imaflawer2 aamiin @bobathaiteaaa aamiin @berrypawss muah @cacingcuts gabisa bikin nya @fruitseeea nunggu rame @sheloveshariss makasih @sayangeaku nunggu rame @mrtbkmanisss hihi @rasasuaa makasih syn @ahilvermillion makasih ahil @canzeur nunggu rame @jisooboyfiee makasih yoga @theydemit hihi @xxxyrdp alhamdulilah @mungbeany aamiin @itsrandick makasih boti @silhouwettee makasih hihi @astrohoodss hihi @masdonud hihi @syifaayaa alhamdulilah @capricrndark aamiin @gadisssmelayu nanti nunggu rame @jtaehi_ aamiin @pillcwzayn aamiin @triyantina aamiin @mmatchaaaaaa makasih duwi @clownshittt ihihi @zeapplefjjx makasih maul @Putriileo1601 makasih leo @goodboy74_ hihi @silkyones makasih rel @azaraxel ya @silhouwettee huft @zhrfhrnis betul @fruitseeea ya juga @anaketigaaa_ chat aku dong put @goodboy74_ ya @malaikatque samahpnya bagus tapi notif uwu uwuan aja nggak ada
Retweeted by juniarr!hpnya bagus tapi notif uwu uwuan aja nggak ada @bluemoonl8 ga @stilltheoneonly apatuhya ok nanti ku spill kalo rame 😔 @Sya_candyy betul @PenduduQmars__ aamiin @rrfdx_ aku pake sabun muka senka warna pink @lazyprincss spill ga ya @setian_11 gas @sadflowr aamiin @sichpric makasih @choxopiie aamiin @xnooffense aamiin @Sadturnlust aku pake sabun muka sih kegunaanya udah jadi satu ngilangin jerawat,mencerahkan sama biar gak berminyak @setian_11 aamiin
10/15
2021

0