Sign in with Twitter

Username:

bxbaby @akuebi__ jatinangor, Sumedang

Jatinangor || random, sedikit toxic! kalo (B)elum di fb berarti lagi off! kalo udh di follow jangan diunfoll ya kak, bisi digebug ku aing

738 Following   800 Followers   5,470 Tweets

Joined Twitter 10/4/22


@tanyakanrl Kehlanj itu siapa? @tanyarlfes Dulu pas sd, sesek nafas mulu. Trs ganti nama, skrng udh nggak sakit mulu @BoyzFess_ Gatau gw biasanya nunjukin foto @inspirasibudget Ternyata selama ini cara gw ngefotoin orng udh bnr @tanyakanrl Padus doang @tvindonesiawkwk Memalukan @convomfs Gw kepo😔 @diazadelio69 Nggak kok, tadi keluar @diazadelio69 Ya di rumah @papipxo Awkwkwkwk @Askrlfess Ewhhh bau capernya nyengat bgt mau muntah gw @tanyakanrl Wajar kok, aku 7 tahun udh punya cucuNangis, wa crush gw ppnya pake foto pacarnya 🙂 @siidddd_ Hhhahahaha iyakah, thanks 😭😭 @heiimsoftboy 😭😭 @siidddd_ Gak ada🥲 @bvlgariaqv Awkwkwkkwwk yg penting gak bugil @callmerny 🙂 @boysindicate https://t.co/b4t7WUseVD @rrryanjing Eh ian baru liat lagi gw @gua_zee Aing maung😭😭😭 @gua_zee Lu kira sayur asem😭 @mieagemsenyum Mungkin, tapi kemaren ujan sih, ini juga mendung @inumakiyy Iya kannAngin gede kieu @DobbyTheElfz Nggak ah, lagi nabung sebulan kalo bisa sih nyape ntar abis lebaran 🤣 @alterosfess Celananya spongbrot @DobbyTheElfz Entahlah🤣 @urfavboiiiiiy Kalo diolah dulu baru suka @convomf Fadil pak Muh moodbooster https://t.co/XnNd0agaBp
Retweeted by bxbabyNGAKAK SEKEBON😭😭 https://t.co/GswQ0ZGqmo @tanyakanrl bukan keknya tapi emang selucu itu fadil sama pak muh😭 https://t.co/iOxZGq3vUi
Retweeted by bxbaby @tanyakanrl Pak Muh ke Fadil : 😤😠😡🤬 Pak Muh ke Dilla : 🥰😍😘🤭 https://t.co/NSMV5JIYDF
Retweeted by bxbaby @alterosfess Ayok
2/4
2023
Ada 3 hal yg bisa you pada lakukan kalau mau COD: 1. Sediakan uang 2. Sediakan uang https://t.co/Lu70UYP71Shttps://t.co/Lu70UYP71S
Retweeted by bxbabyUdah hampir seminggu gw gak ngocok seneng bgt @iloffyuh @convomf Kirain gw itu teras item😭 @convomf pribahasa sesungguhnya, air yang tenang itu berbahaya https://t.co/bXj5hOQflr
Retweeted by bxbaby @alterosfess Bekas berak yg keceplosan mau? @tanyakanrl Kalo pake tissue ntar boolnya bau gak sih😭 @alterosfess Pengen mutualan @alterosfess YuuBahagia itu sederhana 😂 https://t.co/LqmIcUawmp
Retweeted by bxbaby @tanyakanrl Akarnya keliatan bgthttps://t.co/bA1JMUPmGu
Retweeted by bxbaby @Askrlfess Namanya juga ovovivipar @alterosfess Makin enak(?)annjeeenngg #SLOT69 https://t.co/qMFKpJNxBY
Retweeted by bxbabyhttps://t.co/LB5ZxJXEy6 https://t.co/VW5LsyC2TU
Retweeted by bxbaby @convomf Eh masbro lagi makan jukut @alterosfess Lucuuu, pengen mutualan @alterosfess Repp @gua_zee Jangan" bukan gegara makan telor, curiga abis ngintip 😭😭 @BoyzFess_ Rephttps://t.co/pf9ln0wQ6X
Retweeted by bxbaby @masihsakti @tanyarlfes Gatau, baru cuma download doang😔https://t.co/eF5nvNoeo8
Retweeted by bxbaby @tanyarlfes Kadang suka mikir, knp gw punya kakak ke dia (kakak yg ke 2) males bgt demi apapun!!! @tanyarlfes Rasanya punya kakak ya? Rasanya tuh kita serasa dijajah, seenaknya, disuruh mulu (heran gw). Gw punya k… https://t.co/IXu9PMQ2dR @masihsakti @tanyarlfes Burungnya @convomfs Ini maksudnya apa? Gak ngerti https://t.co/eAFnnuV1Z0 @jinoosauruss @tanyarlfes Ya Allah mana gw baru beres download 😭😭😭😭 @rezaae2p Ini lucu bgt demi apapun!! lah gw malah kek sikopet https://t.co/gZWpCeumma @urfavboiiiiiy Banyak pelangi @jinoosauruss @tanyarlfes Mirip begete, bagus gak nder atau masih ...? @alterosfess Repp @tanyakanrl Mungkin konsepnya bdsm tapi adanya rante parkiran jadi ya dipake aja daripada konsepnya gagal @diethingy Yg penting gak pake pasir bekas tai kucing @tanyarlfes Kamu nanyeaaa @FOODFESS2 Halig siah awas bulu kelek atau jembvtCute Baby Tiger ❣️ https://t.co/3Wp19yWqdV https://t.co/Oz43nPabRM
Retweeted by bxbaby @alterosfess YuNggak https://t.co/BtrnDm7881 @convomf kalian harus liat ini WKWKWKW https://t.co/q0tVaHNbrD
Retweeted by bxbaby @fllfygrntea_ @convomf 😭😭😭👊 @alterosfess Pengen mutualannEyy, sakit gak sih itu? https://t.co/Bjm32rHF77Hah ini apa? https://t.co/gUjIVYWuc2 @ohmybeautybank Yg ijo @aiirhujaan @ohmybeautybank Basahin badan u pake air anget trs tunggu sampe setengah kering nah pake deh bath glove… https://t.co/a0U4DoNOxc @NDwarawati @AREAJULID Ih anak gilaWoyy 😭 https://t.co/w4a3pgAMrP
Retweeted by bxbaby @tanyakanrl Ini si ismi nur hidayah? @convomf Mangkok kecil, gak sekalian pake centong sayur aja?😔😭 @alterosfess Di Bandung kan banyak geng motor, nyerahin diri aja ke geng motor, ntar juga ditusuk @alhamdulilpump Kira" jebol gak ya @Didikanmertua @menfesspelangi_ Ngakakkkkkakakak😭 @alterosfess Repp mutualan @Jalgoso88 Bnr😭😭Jadi inget dulu pas masi kls 7, gw lupa bhs Indonya pepaya, gw tulis aja gedang😭 trs pas nyampe rumah gw nanya ke e… https://t.co/LksOa4Zzga @tanyakanrl Mau gw bilangin ke si azfa gak? Kebetulan temen gw namanya azfa😭 @tanyakanrl Sep asep, dicariin tuti nihhh @madatmatcha Maap tapi gw bacanya kek orng (maap) tongos😭 @americanojoey No bukti=hoax. Becanda 😭
2/3
2023
@silvergray9__ Selamat birthday 🙌🙌✨Salfok sama yg celana panjang https://t.co/rMUXMDoM3Tyas atp im proud to be buginese. https://t.co/4tTTUgnHRU
Retweeted by bxbaby @DobbyTheElfz AsliiiPengen ikut main https://t.co/k5CvcFHqtI
Retweeted by bxbaby @alterosfess Rep
2/2
2023

0