Sign in with Twitter

Username:

DM for Business Inq 📩 // SUKA NGERACUNNN

3 Following   10,056 Followers   1,997 Tweets

Joined Twitter 3/13/21


@oneam___ bismillah semoga aku dan kakak segera ibadah haji #HajiIndonesia2022 KemenagRIMenag meminta ke jamaah haji agar jaga kesehatan. Semoga aku bisa cepet nyusul #HajiIndonesia2022 KemenagRI https://t.co/7NLHuj3ROx
Retweeted by fa.senang melihat petigas yg selalu menjaga jamaah haji #HajiIndonesia2022 KemenagRI https://t.co/85qhGfxlj5SS! buat yg suka jbjb mutualan rt aja 🌘
Retweeted by fa.SS! mutualan sama akun baru rt aja 🦆
Retweeted by fa.Kok bisa sih kredit macet padahal pemasukan meningkat loh #Rp6TriliunKreditMacetTitan https://t.co/joAN0RWYE5SS! ava rl mutualan yu rt 🍃
Retweeted by fa.
7/4
2022
@pieipa iya euyyy semoga cpt selese #KejarUtangTitanSS! yg auto fb mutualan ayo rt aja 🙉
Retweeted by fa.#KejarUtangTitan ya harusnya biar cepet kelar nih masalah https://t.co/0sJO4D5zWRSS! yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🐣
Retweeted by fa.SS! hai yu mutualan rt yhh 🦔
Retweeted by fa.Satu komitmen yg sangat penting menurut polri yaitu terus memperbaiki dan membenahi diri untum bisa menjalankan tra… https://t.co/XcLrKYAdNCSS! mutualan gais rt aja 🦙
Retweeted by fa.SS! mutualan rt aja gais 🌴
Retweeted by fa.
7/3
2022
Aku suka bgt produknya @maybellineINA Lip Cushion Matte, wangi, kalo dipake ringan mana mengandung vit.E lagi. Suka… https://t.co/9pYKoUDsJ1
Retweeted by fa.Dan ternyata kau sudah ada kekasih baru. Kau terlalu cepat melupakan aku.Nanya karena gatau itu kurang wawasan namanya. Tapi nanya karena udah tau, itu cewek namanya.Begonya cewek cuma satu. Yang suka banyak, yang dipilih cuma yang badboy.Yang ngejar dicuekin Yang cuek dikejarBintang Emon bukannya udah tunangan ya ? Kok ngomongin komitmen
Retweeted by fa. @oneam___ hayo ada apa ya kira” dg Bintang EmonBintang Emon lagi ngomongin komitmen ? Loh kok gitu ya ges
7/1
2022
Pemerintah dan perusahaan pupuk telah menjamin ketersediaan pupuk hingga akhir tahun nanti. Jadi gaada tuh pupuk la… https://t.co/jRlAKzDnHb
6/30
2022
yang jadi the brute di Mencuri Raden Saleh bukan kaleng-kaleng emang. kudu banget ditonton di bioskop inimah https://t.co/Jhav7HOeToYa gapapa sih kita ga chatan lagi. Tapi masalahnya ini chatannya berhenti di gue woyyy.Ngelabrak kok bawa circle. Solo dong.Kamu lucu juga ya. Kamu yang minta aku bertahan. Kamu juga yang minta udahan. Kalo misalnya sudah ada yang lain. To… https://t.co/Dm0Vh9p5oMPada tau ga ? PT. Pupuk Indonesia itu udah menjamin stok pupuk subsidi sudah aman sampe akhir tahun nanti. Jadi ya… https://t.co/L62PyAntCcBhabin telah membantu peternak sapi mendapatkan vaksin dari Dinas Peternakan untuk cegah PMK… https://t.co/tzhVpvphvU🧠: pokoknya gak boleh boros lagi, harus hemat mulai sekarang! Realitanya, sulit sekali ya Allah.
Retweeted by fa.Dari banyaknya pertanyaa di usia sekarang, kenapa gaada satu org pun yg bertanya "apa kamu bahagia?"
Retweeted by fa.Cowo ganteng itu banyak. Tapi cowo yg ga merokok itu langka.
Retweeted by fa.Cewe aja mau bekerja keras buat hidup mereka. Masa kaum cowo dengan gampangnya ngajak hidup susah.
Retweeted by fa.Saya orangnya ga suka blok nomor orang, tapi kalo nomor anda saya blok artinya anda telah membuat saya ilfeel.
Retweeted by fa.Baru sadar ternyata restu bestie hampir setara dengan restu dari orang tua.
Retweeted by fa.Di rumah scroll tiktok, maen ke rumah temen scroll tiktok juga.
Retweeted by fa.Lagi swipe sg crush, isinya galau mulu. Putuskan saja pacarmu itu, pindahkan cintamu ke dalam hatiku.
Retweeted by fa.Trust me, cewe yg suka duluan tulusnya ga main-main, so buat cowo-cowo kalo emang ada cewe yg ngungkapin perasaan k… https://t.co/C5xTa0nfzJ
Retweeted by fa.Momen paling nyesek itu ketika lo mulai suka, pas dia mulai gaada rasa.
Retweeted by fa.
6/29
2022
@oneam___ @raisa6699 gas daftar nihhhPT. Pupuk sudah menyediakan pupuk subsidi hingga akhir tahun nanti untuk mengatasi krisis pangan yang ada. https://t.co/7YjYWF3ymvsholat sonohai bestie
6/28
2022
@oneam___ #AlhamdulillahHajiLancar termasuk yg dibadal juga yak KemenagRI dabestSeneng lihatnya para jamaah haji Jakarta dah tiba di Mekkah #AlhamdulillahHajiLancar KemenagRI https://t.co/6bNr6JVM74 @KejaksaanRI mengumumkan 1 tersangka lagi soal kasus @Indonesiagaruda. Mantap bener dah Pak Erick #bersihbersihBUMN https://t.co/OMmTklaOLJFyi nih yak guys cara untuk mendapatkan pupuk bersubsidi adalah melalui Kartu Tani. Btw, Pupuk Indonesia telah menj… https://t.co/9x9QHMDERJPunya bestie sefrekuensi tapi gabisa bawa motor dianya.🧠: pokoknya gak boleh boros lagi, harus hemat mulai sekarang! Realitanya, sulit sekali ya Allah.Polri bagikan 3000 paket sembako kepada pemulung di Bekasi #SetapakWujudkanPresisi Rangkaian Hari Bhayangkara https://t.co/ltAoxNcEMr
6/27
2022
Dari banyaknya pertanyaa di usia sekarang, kenapa gaada satu org pun yg bertanya "apa kamu bahagia?"Cowo ganteng itu banyak. Tapi cowo yg ga merokok itu langka.Cewe aja mau bekerja keras buat hidup mereka. Masa kaum cowo dengan gampangnya ngajak hidup susah.Saya orangnya ga suka blok nomor orang, tapi kalo nomor anda saya blok artinya anda telah membuat saya ilfeel.Baru sadar ternyata restu bestie hampir setara dengan restu dari orang tua.Di rumah scroll tiktok, maen ke rumah temen scroll tiktok juga.Lagi swipe sg crush, isinya galau mulu. Putuskan saja pacarmu itu, pindahkan cintamu ke dalam hatiku.Trust me, cewe yg suka duluan tulusnya ga main-main, so buat cowo-cowo kalo emang ada cewe yg ngungkapin perasaan k… https://t.co/C5xTa0nfzJMomen paling nyesek itu ketika lo mulai suka, pas dia mulai gaada rasa.
6/26
2022
Asik nih asik malming nonton konser dong. Makasih Indohome tiket gratisnya #RossaWithIndiHomeSUBhttps://t.co/ONCbO7YizQBeneran ga nih #JackieChanDiSnackVideo mau cek dulu deh di SnackVideo https://t.co/2z1l7Jas09 @erzavindaf iya keknya seru, kuy hadir #TokoinvasionSurabaya @pol_fak harus hadir ke TP #TokoinvasionSurabayaPada tau ga ? Banyak banget artis-artisnya yg hadir di #TokoinvasionSurabaya ini mah harus ke TP sih. Yang kemaren… https://t.co/bPENYYijawFyi nih yak guys, PT. Pupuk Indonesia menjamin stok Urea dan NPK sampai akhir tahun loh. Emang keren yak PT. Pupuk… https://t.co/F6LEqMf0ol
6/25
2022
@pieipa wawww dabest emng #GuessItXTRABalikLagi #2TiketUniversalStudio Hidup Seru Bareng Lazada @cakrawalatinggi ah asik ini #GuessItXTRABalikLagi #2TiketUniversalStudio Hidup Seru Bareng Lazada @eothetic_id cuma nonton min #GuessItXTRABalikLagi #2TiketUniversalStudio Hidup Seru Bareng Lazada @Littlesweet___ gampang bgt ye #GuessItXTRABalikLagi #2TiketUniversalStudio Hidup Seru Bareng Lazada @sadposting__ iya sama belanja euy #GuessItXTRABalikLagi #2TiketUniversalStudio Hidup Seru Bareng Lazada @LazadaID gas nonton dong #GuessItXTRABalikLagi #2TiketUniversalStudio Hidup Seru Bareng LazadaYaudah lu yang nonton aja, gua yang dapet hadiahnya ya biar adil tapi gua juga nonton sih mana bisa di skip… https://t.co/4LShFbPrXd @pol_fak wah keren banget bisa rame gt #TokocryptoKeSurabaya @Lambe_Turah #TokocryptoKeSurabaya itu minRame-rame itu ada apa ya ? Keknya #TokocryptoKeSurabaya ya ges https://t.co/rtL0gyQxXc
6/24
2022
Kabar terbaru nih, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri malam apresiasi kreasi Semarak Bhayangkara ‘Set… https://t.co/1CU8FGA5uq
6/23
2022
@womanfeeds_id maap tp yang orgasm suka bgt akuu sama wanginyaSelamat ya buat para pemenang lomba film pendek dalam rangka memperingati hari Bhayangkar ke 76 #PuncakAwardingDayhttps://t.co/lvpQ3r5zXA @ZALORA skuy gasss #ZALORABigFashionSale #ZBFS Bigger than ever @laelaumikha gas check out #ZALORABigFashionSale #ZBFS Bigger than ever @uppu_ds gas shopping #ZALORABigFashionSale #ZBFS Bigger than ever @sulisrahmadanii belanja kuyyy #ZALORABigFashionSale #ZBFS Bigger than ever @PakLambeTurah__ asik nih #ZALORABigFashionSale #ZBFS Bigger than ever @oneam___ seneng bangettt #ZALORABigFashionSale #ZBFS Bigger than everGas cepet - cepet checkout guys, don't take long, later you will be leissed with Lhoo Zalora, Zalora fast,… https://t.co/aApWdwVUge
6/22
2022
✨Rekomendasi masker untuk perawatan komedo & pori-pori✨ —— a thread https://t.co/JJhMRLKBqD
Retweeted by fa.Dion mulya bright it on charcoal clay mask https://t.co/a3zUtoDF5q https://t.co/DDMG7tJWKdGreen tea clay mask https://t.co/qhbyNkr5Vs https://t.co/T7iTjr9gjESkintific clay mask https://t.co/MMMLemyINY https://t.co/BA8tmK8vGqBreylee blackhead remover mask+serum https://t.co/SIXdyHhSuD https://t.co/8gSRp7sPTpHimalaya purifying neem mask https://t.co/jsQMUAlb95 https://t.co/YMWGrgFaRaAzrina pure charcoal mud mask https://t.co/6bBoRClWeF https://t.co/5qd26vROeTWhitelab mugwort pore clarifying mask https://t.co/BoTIF3ZrQx https://t.co/Of1zY0YxiDMask by somethinc https://t.co/eOAdz1XhO1 https://t.co/4fWNiwPt1EAXIS-Y mugwort pore clarifying wash off pack https://t.co/OoeGc7zXsD https://t.co/INFiCckKXZInnisfree Pore Clay Mask https://t.co/m8cjG9jJXf https://t.co/Lm8IrddyT9✨Rekomendasi masker untuk perawatan komedo & pori-pori✨ —— a thread https://t.co/JJhMRLKBqDKehidupan mengajarimu cinta, pengalaman mengajarimu kepada siapa engkau mencintai, sedangkan situasi mengajarimu siapa yang mencintaimuKetika kamu merasa di dunia tidak ada lagi tempatmu bersandar. Ingat Allah pernah bilang gini: "Jangan takut, aku b… https://t.co/LDENxWJIN3
6/21
2022

0