Sign in with Twitter

Username:

gausah ngestalk, urusin aja hidup lu sndiri🖕🏻

776 Following   833 Followers   4,368 Tweets

Joined Twitter 2/20/21


@rahasiabungaa morning fi, kmu juga ya @itsmeyonaa heh ga baik tau @rahasiabungaa saya @rrrubikz baso aci tuh @urrccrushh eh dah balik @gasukastroberii aku paham kok🐊 @akunidaa_ emng mau gmn @urrqqueen palaku juga bole @cirderellaa msa sih @voddcake main binomo? @levichrnzq gedik aja napa @yurexcrush galiat aku tutup kuping @urrqqueen asik tuh turun naik @kiyowome_ aku pait kata @gasukastroberii @insdomie gosah pamer gtu dong😠 @kyurangerss sore @insdomie nongkrong doang, ga jajan @belacc__ iyaa -et @znmd_ bisa aja suka bgt @prettiestcoffe grogi ya @haitrii buaya nya lucu @ibearkim mau @akunsolehah bbo @malikaajjah ajak cwk mu @afrilafrestia yh ga ujan @fazaandrianarnj aku mkan siang skaligus sarapan😆 @itsmeyonaa siangg @txtdarigajelas mamahh🥺 @pinkmarbels_ mangatss moo @fazaandrianarnj dah sarapan blm yangg @Skywithluvya gtu dong selflop @Grrrrrrhhhhh pagii @flasvh keren, smngattt ngab @ketekhiiu ajg bner @urrqqueen yg tengah abang²an nya @ga_gudluking jgn lupa sarapan yg @vanilacups jgn lupa sarapan syg @bigbnny jgn lupa sarapan yg @srhsiiregar_ serah deh @urrqqueen jgn lupa sarapan ckep @ahbelegg regaa lup u!!! @iAstronotnyasar blm mandi @akunidaa_ jgn lupa sarapan ya syg @TerrDep jgn lupa mam y yang @taelavyu jgn lupa sarapan yang @iAstronotnyasar jgn lupa sarapan bebpagiii yang
6/12
2021
@nyamnyambobaa iya sama @amergolddd mandi biar steril @afrilafrestia ujan plis @myeoiyam dah reda @estawarmanis kan pada sagapung sa @taelavyu ah yg bner @vanilacups hasilnya bagi dua @sneakyshitt artis mah beda @txtdaribiru ciee @urrqqueen ywdh kita putus
6/11
2021
@ga_gudluking aamiin, makasiih zaraa @silverchocoo iyhh, maaciww ta @strxwberryst aamiin, makasii zulfa @ahbelegg tengkyu abeell @gasukastroberii jgn telat mkan, cpet sembuh yaps @gasukastroberii loh kmu sakit juga by? @vigoiwandaa aamiin, mkasii loh a @vanilacups aamiin, maaciw raraa @sneakyshitt aamiin, mkasiii ma bestie @pinkmarbels_ jan kgn za @cirderellaa aamiin, maaciw raa @estawarmanis aamiin, maaciiw manis @malikaajjah aamiin, maaciiw naii @TerrDep org atit ya lemes atuh @rrrubikz maaciiw bestie @salwaaaaxxx iya gi usaha🤧maap ga jbjb dlu, rega nya lgi tumbang @jowoshitpost @nandyasss bayaren munchen?!? @pinkmarbels_ topi buayanya lucu @kiyowome_ icute @ahbelegg toge @lylipi diaduk ga tuh @akunidaa_ jdi gini dibilng ckep sma orng ckep🙄 @akunidaa_ pagii nidaa @fazaandrianarnj hyy alhamdulillah baik, kmu!?
6/9
2021
@voddcake gn too la @anaksyganmamah cute @lylipi tdi ga nitip c https://t.co/awjQvXRJpc @likepotatobgt minum boba deh @arraase0o hy ara @voddcake mls trus @itsmeyonaa mau ih @ibearkim tis @ga_gudluking dah dongg https://t.co/XyYwGX3SAN @kiyowome_ dah nih😋 https://t.co/mrKkaTGglX @myeoiyam udah aull @kegblgnunfaedh ank ank senoparty ni pasti @pinkmarbels_ ppppppppppppp @salsaaabl_ gada @pinkmarbels_ gi nunggu orng zaa @kiyowome_ dah mam lum @cirderellaa lemes dong raa @txtdaribiru mkin ngelantur
6/8
2021

0