Sign in with Twitter

Username:

aku halu🌸 @akuhalubanget pontianak, kalimantan

https://t.co/dEbfl4wWZT || yang tidak ada kepentingan silahkan keluar!

904 Following   11,706 Followers   73,406 Tweets

Joined Twitter 4/2/20


"cewe suka cowo yang ga bacot, cewe tuh lebih suka cowo yang diem, diem diem ngasi duit, diem diem ngelamar" iya,… https://t.co/hzWBywl0an
Retweeted by aku halu🌸Bersikaplah sewajarnya, kita terlalu muda untuk memikirkan hal yg tidak perlu.
Retweeted by aku halu🌸 @kapten__monyet Bener bgtt @alpibukanalpin Masihhh @teamkulitayam Wkwkwkw @Hiibram Jangan dehh @Nanangferdiy Wkwkw kelakuan @puadamrizall Wkwkww trus kesurupan @bukan_jojo Baguslah @awwtasyaa Asli ga pantes @Panggilvee Aseekk @hallomay__ Beda banget @Azijik Aduhhh @zeinclaunya_ Ya @noahgariskeras Bukan aku @QueenOfBarbar Iyaa @akusukacoklat_0 Gitu yaa @shincostannnn Yahhh @bl00ming_blue Sapa yaa @Ferignw21 Gaaa @nggakpeka Iyaa @00thinggs DasarSaran nama bayi yang estetik. Ada unsur campuran Jawa dan Korea
Retweeted by aku halu🌸cape cape diperjuangin malah dibilang ga pernah ngertiin
Retweeted by aku halu🌸Spill warna baju yg lagi kalian pake
Retweeted by aku halu🌸"Ingin menjadi wanita karir atau irt" Mau tidak mau wanita harus siap melakukan keduanya
Retweeted by aku halu🌸 @nikolastttt Heran @izaenn_ Iyaa @squidwrd__ Iyaa juga @authentic_nrs Waduhh @iniratu78 Aamiin @mulfangurlll @auppppppppp Cantikkk @dedegemeshhhh Sakit @tweetdaily_id Sad @chsstea ya Allah @peakyblinderss_ BenerSs dari youtube https://t.co/KjPVQw2k1R
Retweeted by aku halu🌸 @ohwongayu BerattNgechat takut ganggu, Ga ngechat kepikiran mulu.
Retweeted by aku halu🌸Prinsip gue dalam urusan cinta: asal ga selingkuh, semuanya masih bisa dimaafkan dan diperbaiki. Cause nobody is perfect
Retweeted by aku halu🌸Cowo bisa begadang untuk temannya, tidak untuk cewenya alias cepet banget tidurnya.
Retweeted by aku halu🌸Masih mengagumi aja udah berasa memiliki. Dasar lu setan:(
Retweeted by aku halu🌸Sama kamu kesannya aku ngemis, padahal dimata cowo lain aku dicap cewe cuek & sombong.
Retweeted by aku halu🌸Hubungan paling abot kui nek arah omah ora cocok
Retweeted by aku halu🌸Nge-blokir akun sosmed orang yang ga kalian suka, motivasi nya apasih?
Retweeted by aku halu🌸Paling gak suka kalo mimpi kepleset, kagetnya sampe ke dunia nyata
Retweeted by aku halu🌸Dewasa bukan soal umur aja. Tapi seberapa besar hatimu menyikapi masalah, Belajar memaafkan dan sabar.
Retweeted by aku halu🌸✨Yuk sudahi rebahannmu✨ AYOK KITA AMBIS BARENG ngumpulin sertifikat, cari pengalaman dengan ikutan Internasional M… https://t.co/0Vo5JQBUOG
Retweeted by aku halu🌸 @itsmeyysm Iyauda banyak ngumpulin topik buat chat-chatan ehh orangnya hilang duluan, hahahaha.
Retweeted by aku halu🌸 @berbuatbaik_ IyaHopefully kita semua memiliki teman yang bisa menolong di akhirat kelak. Aamiin https://t.co/ic8S7ab6B4
Retweeted by aku halu🌸 @thtaania AarrghhhAku mencarimu untuk jadi rumah untuk segala lelahku menghadang egoisnya dunia. Jadilah tempat untukku yang benar-be… https://t.co/eHq8jMKteb
Retweeted by aku halu🌸 @reyhan_irsd Hadegkamu mana tau, gimana rasanya punya keluarga lengkap tapi ngga ada satupun yang support. "it's really hurt than anything"
Retweeted by aku halu🌸 @vemby_marfico HmMakan daging si sebulan sekali? Miskin yaa?
Retweeted by aku halu🌸 @vivielawantii Nah🗣 : uang tuh ditabung, jangan jajan mulu.. aku : baru juga jajan, udah di omelin. https://t.co/u6ytd4sR42
Retweeted by aku halu🌸Mental mah aman terkendali, Keuangan doang yang suka ngga terkendali.
Retweeted by aku halu🌸Aku tahu caranya, tenang saja. https://t.co/Rm2PM9mC8Q
Retweeted by aku halu🌸 @eefemmy IyaSekuat apapun kamu menggenggam jika dia bukan untukmu dia akan lepas
Retweeted by aku halu🌸 @pevtrpn AamiinSemoga bermanfaat ✨ https://t.co/nHZEjUpJPD
Retweeted by aku halu🌸 @imanopi IyaGw kalau sendiri emang jarang ngomong orangnya :P
Retweeted by aku halu🌸orang yang paling bahagia adalah orang yang bisa bersyukur dengan apa yang dia miliki sekarang.
Retweeted by aku halu🌸satu rahasia cowo! sebenernya dia itu tau loh, kalo kamu lagi ngodein dia. cuma dia pura pura bego aja.
Retweeted by aku halu🌸 @sanca07_ Iya @dairydepresi_ bener banget minKebanyakan perempuan jaman sekarang lebih mengkhawatirkan masalah keuangan daripada lelaki.
Retweeted by aku halu🌸 @monmonicagraysh iyaaDah diem intinya kalo gw pilih lu yaa udah lu paling perfect dimata gw
Retweeted by aku halu🌸 @papaHariss Astagfirullahkadang suka malu sama Allah. saat do'a khusyuk banget, eh pas sholat pikiran kemana-mana
Retweeted by aku halu🌸 @shorthairedgurl Iyaperempuan akan selalu memaafkan meski luka dihatinya tidak sepenuhnya pulih.
Retweeted by aku halu🌸 @yeaams iyaaasli ga enak banget ketika ga sengaja tau apa yang seharusnya lebih baik ga tau.
Retweeted by aku halu🌸Jangan mencintai orang yg tidak mencintai Tuhannya. Jika Tuhan saja dengan mudah dia tinggalkan maka dia juga akan… https://t.co/Q8BxEjOZBL
Retweeted by aku halu🌸 @dejavusch Iyaa aseburuk apapun diri kita dan sesalah apapun diri kita, kalau sampai melukai diri sendiri karena kecewa, itu sangat tidak di benarkan kawan.
Retweeted by aku halu🌸 @nisaistipani Benertak semua yang kau cintai, hatinya melirikmu. demikian yang kau sayang belum tentu menatapmu. -Imam Syafi'i
Retweeted by aku halu🌸 @Alfisukriyan Bayangin aja dulu“Bayangin ternyata jodohmu adalah penghafal Al-Qur’an 30 Juz” is another level of masyaAllah.
Retweeted by aku halu🌸gausah sok asik, aku bukan temenmu
Retweeted by aku halu🌸 @awasbaperrr_ Kapan yaKadang suka mikir gini 'Sampe kapan sih ini gue dipertemukan dengan orang yang salah mulu perasaan.
Retweeted by aku halu🌸 @mengsadboyy_ Pernahkamu pernah ga dengerin lagu rock tapi sambil nangis?
Retweeted by aku halu🌸Gamau pacaran, tapi kalo diajak pacaran halal bisalah dibicarakan baik-baik
Retweeted by aku halu🌸 @squidwrd__ Ga percaya @reyhansagevti_ bisa @kutipanrinduu_ Iya @akunoer Sama aku juga @sundanestle Hah @AndreYlnt Y
7/23
2021

0