Sign in with Twitter

Username:

Mungil🧚‍♀️ @akumasihmungil Jakarta Punya Cerita

Life is games🍀

2,632 Following   5,930 Followers   57,936 Tweets

Joined Twitter 3/21/19


@WhatsApplD Hahaha seringhttps://t.co/70T9lx06EB
Retweeted by Mungil🧚‍♀️ @adithbukan Haha @_hellojanuary Murah amat @Elviny_98 @AREAJULID Nah
11/29
2021
Ngapain sabar mulu kalo bisa marah-marah
Retweeted by Mungil🧚‍♀️ @captioncewek Gabisa make up yg ribet2 paling @beerl_ Parah @uttazt_ Sering
11/28
2021
@PakLambeTurah__ Nah @ayaasaja Wkwk @yodisss Namanya jga org g ngotak ya gtuTidur bentar dahLumayan lah. @nonapinkguy @JebuelMania900 Bangsat bgt anjerr inimah tolong wkkw @dsuperboy Bodoamatin yok bodoamatin ajaCaper amah ciihh, gatellKetawa bgt anjerrrrr... @Bersajak_id Ngik bgt dahNgeri-ngeri sedap ktmu modelan bgtu ampe ngik ngik anjrrJadi cowo ko murah banget gk malu ama umur..
11/27
2021
@luluvaniaaa Nah sangat ajg bkin stress doank @andihiyat Dongo emgNgapain lg yaa,, gabut bgtt.. @briankhrisna Valid @AREAJULID WahhBuka LMS mls bgttt yaampuuunnn....Gw si menyesuaikan aja dah. @recehtapisayng Kwkwkwkw @_AIarick Hahaiii bener bgt @bertanyarl Gua 200an sih.. tp heran jga kdng suka lemot.. @heyndriiii Biasalah @dicaaa__ Udahan lah ngapain miara dajjal , kek. G bisa dpet yg lbh baik aja.. @e_mhda Catat nih buat yg suka ceramah tp gak ngaca huu ..Tau2 jd panitia aja ini ngik bgt .. muterr bgtt kek. yoyo 😑 @knowledgejpg Yang ditakutkan adalah cinta yg sekarang itu ternyata tdk ada @nekadbahagia Oh pantes.. biasalah trik murah @ashdhrm_ Lebih pusing kurg duit @yodisss Udh pernah,, endingnya g breng2 jga wkwk.. @pokonyamiripni_ Catet yaa ajg @bertanyarl Berrti gw wewe gombel? 😴https://t.co/a28voECDjN
Retweeted by Mungil🧚‍♀️Ngakak ampe ngik ngik..Biasalah @bertanyarl Hduh ngeri mana boneka gw banyak @Mtriauliaputra1 "Lu goblok" dah gt aj @AREAJULID Gk ngotak☺️ https://t.co/ZfMeKDL5k0
Retweeted by Mungil🧚‍♀️ @convomfs Ngelakuin apa yg blm prnh gw lakuin sblmnua @squidwrd__ @nviwxyz Ngakak
11/26
2021
@Nanangferdiy Dsh nyetok dluan biasanyaeh lu jangan mikir semua orang demen sama lu deh goblok lo ga semantep itu
Retweeted by Mungil🧚‍♀️Meskipun dimulut suka bilang gapapa, tapi hati sama pikiran suka ngga terima.
Retweeted by Mungil🧚‍♀️Dipaksa gmna jga ttep tumbang😑 @AREAJULID WkwkBadan ngajak istirahat teruss🤢Bisa2nya flu ddakan😑Ngakak terjungkal. @holokus_ HahaAkhirnya slesai jga kegiatan mgmp tinggal fokus ke erkam aja ini😴👍knp selingkuh dimaklumin kalo sekedar masih pacaran aja? pdhl selingkuh in general yaaaaa betrayal alias gak ada ko… https://t.co/oEf4pL80ml
Retweeted by Mungil🧚‍♀️ @perusakmental_ Cape bgtGua sih udh cukup dan g mau neko2.. Baik atau tidaknya udh ada yg ngatur.. @Chndrawhyn Asli seru bgt @ntsana_ Luarbiasa.. @Sagitariusdec_ Dan kadang psangan kita tidak faham bahkan buta akan hal bagaimana usaha kita menjaga perasaan psangan kita..https://t.co/LHgeCJjQZA
Retweeted by Mungil🧚‍♀️ @SelfControlid Yang bisa menghargai hal sekecil apapun jga..https://t.co/jA6WLuXiNv
Retweeted by Mungil🧚‍♀️Setelah sekian lama gak upacara wkwkwk....
11/25
2021
@conggpocongg Asli dahhh. Tpi yg d tagih lebih galak njerKuat sih,, tpi suka ngeluh ajaa.. Jadwal gw bentrok sana sini padet bgt gk ngotak asli.. 😒 @txtdarigajelas HahahaaCapeee bgttt gilakkk....Caper amatt ciihh bgt uek..🤮 @ayubsr Lebih ke cape si gwFreak. @taeoxo_nctii Biadab gblk tolol
11/24
2021
@twitkocheng Hahayy @itsshitvideos Hahhaa @bertanyarl Ngakak😴😴 @kikoenakbgtt Cwo se bgst itu yaYashhh!!... Sesibuk itu dan secapee ituuu makanya sering bgt ketiduran huhu... @bertanyarl Yaelah fikir aja sendiri anjr.. Bego di piara jelas lah di jauhin.. org gak ngotak @convomf Bego @AREAJULID Sesat bgt @pancasyah Kek.nya seruMau cape mau gabutt mam terosss.. Kasian bgt mkanan jd pelampiasan gw.. 🤣 @kalengsardien Slingkuh ko bangga anjer dongo @areaintrovertid Nah @AREAJULID GblkTerlaluu murahhh ternyataaa...🙈Disgusting 🤮 @txtdarigajelas Bloon bat @bertanyarl Goblog @syhlurs Kadang @FiersaBesari Nah emang iya @AREAJULID Untung gua blm ngikutBisa2nya zoom bimtek edm lgi d luar on cam pas perkenalan doank hahaa..😅👍
11/23
2021

0