Sign in with Twitter

Username:

Jangan lupa minum air putih @akunusam di mana saya bisa lari

SJW = Sosyel Jastis Wanpis

4,682 Following   32,918 Followers   225,639 Tweets

Joined Twitter 3/1/11


@safirawwww @noiire_ aaaa bagus bgt buatan monkees! โœจ๐ŸฅบI can do this! https://t.co/7OuaJTKN5F
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @muthiastp @nalanafka pura2 matik biar kecoanya gajadi ngejahilin kita @nalanafka @muthiastp kasihan :(WHY IS THIS MY MOM ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/Andd8wlHau
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @Bijiganja @tempeultra @dewisutrisno_ nanti pas buka atuh om biji @jsscaprmrth @tempeultra @dewisutrisno_ ada rencana ke jkt tp kyknya nginep sehari doang jess hahaha @dewisutrisno_ @tempeultra udh lama banget yaโ˜น๏ธ otw! @jsscaprmrth @tempeultra @dewisutrisno_ ngga dobg. :( @tempeultra @dewisutrisno_ yukHe eh https://t.co/B3wf35Mm4R
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @dwikiaprinaldi @sinefilth ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @zakidwptr ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Ada ga tuh ngesave nomor mandor, tukang, atau ga supir, tau-tau muncul story wa doi lagi jalan-jalan sambil momong anaknya #adaaa
Retweeted by Jangan lupa minum air putihHaloooo. Saya buka pesanan mooncake lagi. Periode pesan 31 Okt - 1 November Dikirim paling lambat 7 November Silโ€ฆ https://t.co/UYG4FMLqtF
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @aan__ dok :)๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ https://t.co/mEY3Pmecva @gorenganjahat @xttxqx mp scaaarrr met hbd yes sehat sehat bahagia selaluโœจ @rizkysjahrizal aarrrghh @Iilunicorn percaya๐Ÿ‘€ @raisawidiastari ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œโœจโœจโœจ @gr3xck bro lekas membaik yes!Seperti biasa, musim liburan seperti ini antrian mencium Hajar Aswad disaingi panjangnya oleh antrian ngambil telur di Kopi klotok.
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @alponcing gokil pon @Iilunicorn ๐Ÿ‘€
10/31
2020
So I've watched the first 100 episodes of One Piece and I have to say EVERY episode has been amazing. Can't wait toโ€ฆ https://t.co/EkFhiyHlpn
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @bitxt bso bso aja masโœจโœจ @punkostrad @adrianfrdsi nah nek aku tdur sikโœจ๐Ÿ˜š @punkostrad @adrianfrdsi sik otw @adrianfrdsi @punkostrad sik to๐Ÿ˜ฒTKUT https://t.co/q4P2aBMc1U @menskyd @nunununu008 TKUT @punkostrad @adrianfrdsi adop๐ŸŒ @bitxt klo ak @adrianfrdsi @punkostrad ga nyangka ya @kelixman tunggu saja ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Ž @SentimenT0L keinget @chelsiwina :(Nikmat karunia-Mu Ya Rabb. @kelixman bsok dua dijit kok @adrianfrdsi @punkostrad ๐Ÿ˜– @kelixman akwkwk gatau kepikiran jorginho kyknya bakal panen @punkostrad โ˜น๏ธefek makan dl malah mines 8 gatau dapat wangsit darimana https://t.co/lAxvsK3ozE @lilitkis cosplay @aghi_raharjo iyaak. makan sik ben bisa mikir whwhwh @Bijiganja ๐Ÿ˜ค w udh ga di kos ya. udh balik rumahotw nyari indomi dulu. makan lalu transfer pemain fpl. makan biar bisa mikir. @ryckopratama @Amaaisan pakar!! @Amaaisan bang begini itu u beneran liat atau gmn? @_rshcl @novemberdad ๐Ÿ˜– @F_AbiJKT48 pankapan nnton lagi ah. semoga udh berani sekarang w @senpiesays matanya merah ijo dh kyk jasjus:( @F_AbiJKT48 @senpiesays nntonnya pas kecil soalnya bi jd i tkut. sekarang tetep tkut siy @senpiesays pocong 2, jelangkung 1/2, sinetron pocong jefri mumun jg serem bener. apalagi ya @senpiesays dulu aku takut nonton mirrornya nirina zubir wkwk :( @senjatanuklir @winonaamanda @novemberdad @_rshcl kapan ya ketemu salsa maksudku๐Ÿ˜”Dapet mentai rice sushiruma 2, salmon sama beef :)) Kembalian pula https://t.co/UtxCS4tQvc
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @_rshcl @novemberdad kapan ya @Dyanasthasia rin rambutnya bagusโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘โœจFAKTOR UMUR KADANG MEMANG MEMBUAT KITA MUDAH LUPA. TWEET IKLAN BTW. https://t.co/AUIPNTyt46 @dinttenk lawan arah wkwk @nianrlt โœจโœจโœจ @halupulisi udh ngga whwhwh @_lepecheur_ ๐Ÿ˜ค @addyan nggaaakkklaaaaaaaa @EvlyMasi ๐Ÿ˜ค @ngurahsaka ๐Ÿ˜ค @TweetSrip_ ๐Ÿ˜ค @yami_killua_ https://t.co/CsuP61LZl6 @tautaumuncul masih inget ndausa diingetin๐Ÿ˜ค @nagotejena berapa menitnkemudian acak2an karna marah2 sambil berantakin rambut @alvinbolang_ ๐Ÿค— @monyetpensiun malam bli pakabar nihtetep ga ada bagus-bagusnya sih, cuma ini paling baru, dan 90 menit kemudian marah-marah๐Ÿ‘ https://t.co/qSKeNN8iiu https://t.co/gecNkQHm9o @maspian_ @yadisuharlim ori kok @addyan keputusan yang tepatJadi udah berapa kendaraan plat B yang kamu pisuhi hari ini di jalanan YK, bwunddd?
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @rayvieralaxmana @poncoiskandar30 poncooo met hbd!!! sehat2 selalu yabismillah nda salah pilih. gambling betul lah inibayang-bayang transfer fpl mulai tampak ๐Ÿ‘€ @_mrafi rafikayak gini di Indonesia bakal dicengin ama abang-abang gerakan nih https://t.co/4IzriDWDfa
Retweeted by Jangan lupa minum air putihhttps://t.co/Tbcwt5ZH0D
Retweeted by Jangan lupa minum air putihTarget locked. https://t.co/UDLPafvCop
Retweeted by Jangan lupa minum air putihhttps://t.co/5BV5CcQk5W
Retweeted by Jangan lupa minum air putihbeli kaos yuk beli kaos. ini dajjal bkn dajjal jahat tp dajjal baik lho https://t.co/2sefjNk66dlangsung wasap biar mesra ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐhttps://t.co/53XKIAPoZA
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @Amaaisan @vitaastrila jadi gmn skuadku bang @novemberdad brtul jg!!! @vitaastrila @Amaaisan hshahaha candaaa @novemberdad jadi @vitaastrila @Amaaisan jangan ikut2 dl @raisawidiastari jadiin tret perjalanan u baca dong ca @Amaaisan bg amai ada bayangan buat skuad fpl ku nda https://t.co/gHZjdYmiK4lagi nyoba menunggu wangsit buat fpl @renggapkrisna @Bijiganja jd maluProf. Henry yg baik, itu logo Narasi dikemanakan? Kok dalam klip yang Anda bagikan logo Narasi dimutilasi? https://t.co/MlVHURvUms
Retweeted by Jangan lupa minum air putih @Bijiganja @renggapkrisna tuh pak rengga. beli! @aprixxi ๐Ÿ™
10/30
2020

0