Sign in with Twitter

Username:

Kek ada Manis2nya gitu..

364 Following   173 Followers   3,089 Tweets

Joined Twitter 5/2/14


@agaaaliaa Baru 1,5 tahun
4/14
2021
kalo lewat harus mutualan😡 https://t.co/vkugxHJ3DU
Retweeted by Mas_Wawi @Askrlfess Si cowok sedang bosan. Kalian butuh ketemuYa intrik sih, ada yg suka dan ada yg tidak suka. Kalo saya suka2 aja meski hiperbola :) #GerakanMuteMassal
4/13
2021
@ketelapohonn @girlwholikepink @subtanyarl Bukan masalah lemah/kuatnya hadis, sesuatu hal yg baik, membawa manfaat… https://t.co/p3Ek6qLIRD @utaeeeeee Hidup sederhana. Air putih adalah hidupku. Kapo sehat2an. Sehat mana. Gaminum susu, apa gaminum aer putih
4/8
2021
@bisquitcoklat Jeporooooo
4/7
2021
@LorianarMannas Post kok https://t.co/U0H5tKWb7u
4/6
2021
@Afnigstiah Jarang memuji cewek, gampang marah karna hal kecil, tidak lagi mencari kabar, tidak lagi memberi kabar. Selalu alasan sibuk @Asayang_ But literally ngarep banget. Haha
3/31
2021
@Asayang_ Segila itu ama artis drakor apa kpopers heran @abthalzw Weitweit.. mau kemana ni anak
3/30
2021
PENGALIHAN ISSSU #HRSantiTeroris @indahsnuraini @putramadol @_geraldgerald_ Donlod app download twitter videos di plestore. Tnggl bagikan. Trus donlod. Easy @racheltjhia https://t.co/9GvT9QMmpp
Retweeted by Mas_Wawi
3/29
2021
Kisah cinta orang orang mulus sekali. Selamat kamu masuk CCTV #LoveStory https://t.co/c4NQPw3pdq
Retweeted by Mas_Wawi
3/27
2021
https://t.co/i8POT34Rp1
3/22
2021
@AREAJULID Jangan pernah ingin tahu masa lalu pasangan, tidak usah bertanya, dan fokus memperbaiki diri. Karena apa… https://t.co/DPVM7iyGYZ @Asayang_ Squirt yaSepertinya harus kesini lagi. Semarang terlalu penat https://t.co/CUbXd0jpMR
Retweeted by Mas_Wawi @charamelcream Filternya cem 10000% @_akufarida @yeayni Ah mantab @_akufarida @yeayni Hmmmm rasanya"Jangan tunda sholat, nanti Allah juga tunda keinginanmu"
Retweeted by Mas_Wawi @dinda_mirtanty Trus ? @HeyBudie Adaaà @harryapahari @deasyventy @victoriayovita Kalau yg sekarang ga ngasih kepastian. Jangan ragu untuk buka cabang. Kar… https://t.co/L4KPevFBH3 @axxb___ @victoriayovita Thats us.. gw jg kalo dah putus ga akan balikan @Sefiasungko14 Cewek mandang duit @najwaanjanin @WidasSatyo Cerita woe @EvieDipra @WidasSatyo Sabar buk @riena_rain @juneev28 @WidasSatyo Pendidikan tidak menjamin kenyamanan dan kedewasaan seseorang. Begitupun umur, sm… https://t.co/Qg3MnOP1Z8 @WidasSatyo Ternyata makna ‘garwa’ memang bener bener ‘sigaring nyawa’ alias belahan jiwa
Retweeted by Mas_Wawi @WidasSatyo Komunikasi yang baik tuh penting bgt. Ngobrol bareng, atau setidaknya pillow talk, kelihatan simple tap… https://t.co/U03ISckRB1
Retweeted by Mas_WawiIstri itu emg temen bicara yg gak tergantikan. Pantesan banyak suami yg linglung kalo istrinya dipanggil Allah dulu… https://t.co/1SWZUeB1gw
Retweeted by Mas_Wawihttps://t.co/7KDDTyqaGP
3/18
2021
@arnftviaaa @Adeyyyy__ Butuh otak pula mo nerjemahin ini anjir @unnesmenfess Setuju.. siang gang mangga.. malam bakaran mipa dong pas tikungan. Anjaèe @manistapiboong @Ilma127 Njeng komentarnya isinya jualan semua anjeeeen
3/16
2021
https://t.co/vXrVEsCcOG
Retweeted by Mas_Wawimodelan kyk gini bisa dapetin kek gimana heran di #ghosting terus https://t.co/7g8c1Q5t19
Retweeted by Mas_Wawihttps://t.co/JY4dd71Wxn
Retweeted by Mas_Wawi @MW21_ @ManUtd_ID Hahaha ngegas. Baperan. Rasanya anjim banget
3/10
2021
@Khanz_7_ Negara republik. Dituntut untuk menjalankan hukum islam. Tolong ya. Otak mana @Muslim_AntiPKI Dan tweetmu ini tidak menjamin kamu lepas dr siksa kubur. Begitupun demikian @dandeli0n_wish Bahkan rasul tidak menyarankan hambanya untuk terlalu fanatik pada satu apapun
3/4
2021
@andhikaadii @tatukuda Wekkk
2/25
2021
@Hilmanmaarif Tak perlu menjadi terbaik. Cukup percaya dibalik kesulitan ada kemudahan. Semuanya takdir yg maha kuasa. Husnudon lillah @radenrauf Soalnya kulitnya aja enak. Udah halu dagingnya seberapa gede anjay @r_dinoutomo @AraaAoi Nah ini @AraaAoi Bukan budaya indonesia saja. Dalam fiqh islam budaya/adat setempat bisa disetarakan sebagai hukum. Jika me… https://t.co/c1Ekc2Ay1x @thaliawlndr Sedih amat gurl @tatukuda Syukur alhamdulillah. Kenal 3 bulan pdkt, ga nembak ga apa2 tunangan. Insya allah habis lebaran nikah. BT… https://t.co/SvOxyXCtxa @nianoviyanni Masa2 binguung
2/24
2021
Kelakuan 11 12 Orang2 gatau diri gini enaknya diapain 🤬 https://t.co/qOA04RAKSC
Retweeted by Mas_Wawi
2/22
2021
@cacamaricahyhy_ Trus kalo bisaaaaa @rehuellahangela @chouchouu__ Amiin
2/18
2021
@bukankurma_ Segera @_geraldgerald_ Sosmed skrg b aja semuanya @nianoviyanni Membuka hati. Dan jangan takut lelaki ahay @OliviaNelbra Berhak bahagia kok ges. https://t.co/NQHPhXbUGY @thaliawlndr Lg donlod pelem di tele https://t.co/Q1Ufy3xezK
2/12
2021
Apakah itu cinta https://t.co/VA7i5Xim6i
2/8
2021
@txtdrnooby @word2trash @melszs997 udah diingetin masih aja merasa paling benar. Sungguh hina dan jijik.
2/7
2021
@nyereminnn 22. Cerewet. Sok asik @sakhansaaa Budayakan google drive. Kampus pasti nyediain email buat gdrive kan @BERBURUSALE_ Ditunggu kodenya hiks hiks @GinaLdT1 Mie sedap
1/26
2021
@Erzavindaf Anjir razia kumis. Sdgkn gue dah kumisan sejak sd @Yunita290621 @kecapbsngo @ginikansan @Erzavindaf Cipoot @masjancokkk 1 juta sih minim @assfess Bisa @jawafess https://t.co/OZojVdZhoz
1/22
2021
Penting buat disimak #StopIklanTempo @hkadarma @EmTawfiq_ @pandji @savicali @Amal_Alghozali Media media info sepotong2 bikin sedihApa aku beruntung ? #DayakGanteng
1/21
2021
@assfess Gakan ijinin demi apapun
1/20
2021
@Alakatur_ @Linduyyy Anjir..bacanya gapok gaji po kok @inidillaaaa_ Makan aja ga cukup. Wajib banget program diet dengan olahraga . Dulu gua pernah jalanin diet gemuk. Naik 4 kilo dalam 6 minggu
1/19
2021
Kamu yang diem, aku yang kepikiran.
Retweeted by Mas_Wawi
1/13
2021
@Fe__Bintang Banyak sodara sdg berduka. Tahan emosinya sebentar saja tolong. Kalau memang ini front pemersatu. Terimakasih @MasBRO____ Mending doakan dulu sodara kita yg meninggal karna jatuh dr pesawat. Tahan dulu emosimu kak, tunjukkan martabatmu @NenkMonica Tolong kalau memang anda muslim. Sodara sedang berduka. Alihkan fikiran dan tenaga untuk mendoakan sesama. Teriamakasih @4ngelianaPutri Tahan dulu emosinya. Banyak sodara kita yg sedang berduka. @SangLangit01 Banyak yg sedang berduka. Tolong tunjukkan martabatmu. Tahan dulu emosinya @burukeunih @syariahmandiri Orang2 sedang sedih karna kerabatnya meninggal. Simpan dl amarahnya. Tunjukkan martabatmu @burukeunih @syariahmandiri Lagi pada berduka .. tolong
1/10
2021
@Hilmanmaarif Gapapa sih.. nyatanya aku tunangan sama yg 6 tahun lebih muda..WKWKWKWKWKWKWKWKWK... https://t.co/fVyi5kzuMf
Retweeted by Mas_Wawi
1/7
2021
This ll never get old https://t.co/lYbjNk95lo
Retweeted by Mas_Wawi
1/5
2020
jangan lupa dibeli dagangannya, semangat jualannya kek. https://t.co/CrBb9gHlh5
Retweeted by Mas_Wawi @nhpermadi Kambing arab
12/25
2020
@Romania_21 Sbg kaum ldr bacanya sedih @kiiki_ameliaa Kelas berapa pula ini
12/22
2020
@abunjamilo Aku ga pacaran. Kenal 3 bulan lgsung tunangan :)
12/20
2020

0