Sign in with Twitter

Username:

admin sibuk rl

1,482 Following   2,323 Followers   12,943 Tweets

Joined Twitter 6/4/22


@moochieyo pagi jamet @an0thrsidee morningg
9/30
2022
@convomf gatau, blm dijalanin @Manusiataubat1 hbd kakk @luvyouara iya araa @convomf yey selamat @chijck met bobo vee @sbyfess yo @xHtun_ buat ak aja sni @convomf hbd senderr @convomfs ga @bringmeeeee ni baru mau otw @kinderb0ys wkwk ya besok mintain lg aja blog @littlebonnieee wkwk bener njir @wdmgrl tbak @dunpardun abis gajian lgsg ganti tahun ye dun @Laanaxxz sini naik spes @showmeurkitten AAAAAAKKKK @ainaiyay @hugwhoops @nayuwiuwiu bsok" yh, ak dh nyaman dipanggil es 😘 @hugwhoops @nayuwiuwiu cilit bebek 😭😭😭 @hazelajelll iya plss @hugwhoops @nayuwiuwiu ooo jd nama cibe tu saran dr nay kh?😭 @kinderb0ys bisanya terbang @convomf happy birthdayy sender🌻🌻 @convomf gk pnya @nayuwiuwiu gmw gmw @lemmebyour bangunin ya nnti @Laanaxxz males jd host 😭 @convomf abis nangis @xaIvrx di atas genteng @convomfs bff @convomfs gatau random apa ga tp gw pernah mimpi punya pacar yg mukanya aja gw gatau itu muka siapa πŸ˜”πŸ˜­ @convomfs buah naga @Manusia4A_ wkwk knp si ajg @lesyeuxdeniny cepet bgt mau ngapainn wkwk @ramahidayattt bangun bangun jd kaya raya aamiin @Laanaxxz lo aja buat gih @sbyfess ada @sukafishroll yhh πŸ˜” @dunpardun antemi aja dun @convomfs tergantung kesibukan, keperluan, dan tergantung sp yg ngechat πŸ™ @cayocayooo @tanyakanrl sabar ya om @kinderb0ys @moochieyo wkwk malik @Laanaxxz anjir salah makna 😭 @ginidehdil wkwk gpp @dilaaadilo smangat maba πŸ˜” @jarsyft sdih @drkshsjk gamau buru" yh @cetozzzz πŸ˜” @addictedical pcrmu @fllowerr10_ ga sih @lovinglifff 157 @Laanaxxz jgn nngis lan @notyurbooster mana aja @dilaaadilo wkwk pasti ngakak ga sii bawaannya @sbyfess tutor @kinderb0ys gmn hari ini? @hazelajelll sekali kali yakan @bertemusoang zaa km kok baru keliatan @addictedical nnti ad yg marah @convomfs ga @ginidehdil ajak pdkt @iniiniaaaa waduh @razens92 sekali kali @hazelajelll 😭😭 @notyurbooster bagi @dilaaadilo tugas ap @romanzza_denizt gpp @stargzie emg asu @tsusustoberi tutor @eumtomat knphseptember jancok mnding buruan lompat ke 2023 aj bs gk @ginidehdil samping kanan apa kiri @nicetryreff hujan di mata @thebeatloveu lucuu @convomfs hbd yaa sender, sehat sehat terus πŸ’Ÿ @isntdap tebak @urprincessboy kurang tidur @sbyfess tagnya digeser @convomf laki-laki @noturtype199 yay klau sanggup skskks @tsusustoberi hai mamihhh @noturtype199 gatau jg si ap drakor yg baru, aku udh lama ga nonton😭 @shinebieber99 bukan aku πŸ˜” @noturtype199 drakorr coba @noturtype199 nonton @sjhvykhj sprei sihh biasanya @lemmebyour keliatan bgt cinta indonesianya @blessedfrachtyy jauh di bdg @urprincessboy hadir @bitchpuppyy co habis"an @mamasdikaaa @Askrlfess wkwk @wdmgrl ngapain sabar, mnding lgsg emosi @convomf ada 😭 @nicetryreff byk dosa gk tu @cacangcuttt hbd yaa @sukafishroll hbddd yaaa 😍😍 @convomf mboten @sbyfess karepmu
9/29
2022

0