Sign in with Twitter

Username:

yang ditulis disini cuma gabut doang!

1,523 Following   1,561 Followers   3,896 Tweets

Joined Twitter 8/16/20


Cobak Bayangin deh kita sama2 serius jalanin hubungan sama2 kerja, sama2 Nabung untuk nikah waktu libur kita main s… https://t.co/Bwl1sqTKN9
Retweeted by hallaww
8/7
2022
@anptrrrr_ @luculucuaaan Gmn emang carae wkw
7/20
2022
@Lopez13joonie @uusbiasaaja Ignya apani
7/19
2022
@ziz__28 Haha yuk bisa yukkUdah bagus temenan aja, malah kamu menyatakan perasaan
Retweeted by hallawwSelalu mikir "kalo ada ibu pasti ga kaya gini" padahal ibu udah tenang disana. Ahh stop it.sadarrr @tanyakanrl 3 @hazzelnw0t Semangat yaa🥺 @hazzelnw0t Unpad knp dah eror mulu😭😭 @hazzelnw0t Emang lagi eror yaa?😭 @harmouren @y0urrt @sbmptnfess Okay terimakasi kakkspill hal kecil yg bikin u bahagia banget sampe ubun-ubun!
Retweeted by hallaww @harmouren @y0urrt @sbmptnfess Mjb liatnya dmn ya nder?😭
7/18
2022
Suka stress bgt akhir akhir ini, wkwk hidup emang bener bener lawak bgt @jqeyyyy 😘
7/16
2022
@sbyfess Durung wkw
7/15
2022
@minyakzaitun_ Udah huhuu,tapi ttp gada🥺 @tanyakanrl https://t.co/WjHhKqqA1tMau ikutan daftar shopee affiliates, tapi ini knp ga dapet dapet ya kodenya😭 https://t.co/oNA8zvRlov @jek___ Shapp @golongantanah @tanyakanrl Jele bgt😭 @ziz__28 Apa g eneg dipakein whisman? @ziz__28 Nah kann mangkannyaa @ziz__28 Knp heh🤣
7/14
2022
Bm batagor😢
7/11
2022
Lagi rame soal putdel sule, Aku juga ditinggal meninggal Ibu dan bakal berat nerima ibu baru, tapi makin gede gak m… https://t.co/XzFmloTwru
Retweeted by hallaww
7/8
2022
PTN! Ijazah UT di Indonesia diakui ga sih? https://t.co/BbvfaKQMx5
Retweeted by hallaww
7/4
2022
@_katamoody @sbmptnfess Iyaa😭duh bikin deg deg an ajaa😭😭 @_katamoody @sbmptnfess Loh,bukannya pendaftarannya sampai tanggal 15 ya?😭 @sbmptnfess Haii permisi mau tanyaa,ini servernya upn jatim emang eror apa gimana? https://t.co/3ghXZVPRnmIni servernya upn emang eror apa gmn si? https://t.co/x8I51Dghby
7/2
2022
Aku bakal jadiin ini pinned tweet. Buat kalian yang mau ngelamar kerja dan ragu-ragu CV itu gimana terus mau review… https://t.co/Bis0ons4El
Retweeted by hallaww
7/1
2022
Gppa gppa,ini cuma stress ajaalagi mantau maling iPhone. Cie… ketahuan cieeeee https://t.co/mFw11LyZTC
Retweeted by hallaww @unpad H-2 jam eror trus min:(( https://t.co/WzQV8IUuuz
6/28
2022
@haiarian @mjktfess Kaet ngerti mjk onok lt.2 ne😔Ini maksutnya password apaa😔ksl bgt gabisa mulu daritadi😭😭 https://t.co/38BPmQJ2Kz
6/27
2022
@Septyananr7 Aku kira punya aku aja😭 @anggitalintang_ Ahaha akhirnya ada temen😭Ada yang daritadi nyoba buat liat skor utbk tpi gabisa mulu?😢aku dah daritadi gabisaaa
6/25
2022
@anptrrrr_ Hubungi ak @anptrrrr_ Hmm,semangat y🥺virtual hug
6/21
2022
@convomfs Gini bukan? https://t.co/9DP7GoS4Ok
6/19
2022
@sbyfess Lak aku kek ngunu se alergi ku kumat nder wkw kei bedak gatel ae @mjktfess Nitipp😭 @sbyfess @jeonnjekeyy___ ayok ca😢 @ari_lesmana Mojokerto kapan nih😢
6/18
2022
Ide outfit buat ngonser 🤘 - a thread - https://t.co/eX5GbLUQ2f
Retweeted by hallaww
6/17
2022
Tibatiba bm renang🤨
6/11
2022
Kgn bgt sm kita yang dulu:((
6/7
2022
Overthinking https://t.co/QIOAnNLLWV
Retweeted by hallaww @westenthu @milkteabobbaa Aku
6/5
2022
@convomfs https://t.co/yH0njStm12
6/3
2022
@mjktfess Essentials
6/2
2022
Bagaimana tanggapan Netizen melihat keluh kesah Mbak ini. https://t.co/qel7mr2Prx
Retweeted by hallaww
5/29
2022
Hidup km kebanyakan drama ya,cape liatnya
5/13
2022
@sbyfess Akkku
5/1
2022
@ziz__28 Seblak ajade @ziz__28 Haha sama sama @wrdhhfz @rbbils @sbmptnfess Nitip @ziz__28 Hbd🥰Sebuah pilihan yang sulit:( @kiciwy @mjktfess Iyo soale iku ket bukak mbak😭🙏
4/27
2022
@sbyfess Cok😭wesmboh nder
4/25
2022
@mjktfess Doa ayah pisan https://t.co/KsBkS7vRTX @danicrow12 🤓🤓🤓
4/22
2022
@danicrow12 @sbyfess Tergantung amal @sbyfess Suwon nder😭 @danicrow12 @sbyfess Gk ii @danicrow12 @sbyfess Wes tak follow lo @ratcunmu @jeonnjekeyy___Bm piscok😢
4/21
2022
Sedikit tips tentang cara merespon curhat. -A Thread -Sebuah Utas Psikologi Boleh dishare, disave dan diberi korek… https://t.co/IvLmbRvZzR
Retweeted by hallaww
4/18
2022
@Poconggg Gpernah dapet mlz
4/13
2022
@danicrow12 @sbyfess Kepo
4/12
2022
@tsoobjun @convomf Kayak sule anjir😭 @katarisme @tanyakanrl Mbakkk????
4/11
2022
@hayraaa_ Engga ko,nangis aja @mjktfess Penting se menurutku wkw,soale yo mempengaruhi mood dadine @manusyaginger @aeiaraies @RIO1507 @twitkocheng Anying iyaaa😭😭😭 @xhmhzra Hbd y @momi_af09 Paling gasuka kalo mimpi doi selingkuh,kepikirannya sampe ke dunia nyata @arieasily Soalnya masi ada almarhum ibu ajasi🥰 @nadiafiishafira @astgirll @kopisachetan3 @_gak_tau 😢
4/10
2022
@danicrow12 Aku jek dulinan masak masakan ro koncoku @danicrow12 Adoh e dan aku jek cilik😤ngerasa gagal jadi sosok pasangan yang baik ketika kamu lebih memilih bercerita ke orang lain tentang keluh kesahmu… https://t.co/3q0e87NqHA
Retweeted by hallaww @gagitudor Ini gabisa diulang lagi ya?:(Kangen vibes ramadhan 2020gapapa, kamu udah ngelakuin yang terbaik, kamu hebat, kamu kuat, kamu udah bekerja keras sampai saat ini, dicoba la… https://t.co/r9VRCFhr9r
Retweeted by hallaww
4/9
2022
ga direspon pas lagi excited mau cerita itu asli rasanya ga enak bgt
Retweeted by hallaww
4/8
2022
Wkwk lucu bgt disuruh berenti nangis sama orang yang udah ngebuat nangis
4/7
2022
@ddalkomii @convomf Emang kalo awal awal bikin ganyaman kak,tapi kalo udah biasa enak kok👍
4/6
2022
@yoursugarboyy Haha semangat juga yaa🥰 @yoursugarboyy Knp km selalu bener mas😭Kgn bgtt tapi gabisa apa apa @yoursugarboyy Ya bener si😭Renggang tu artinya apasi
4/5
2022
@sbyfess Gakro gadue ibuk
4/4
2022

0