Sign in with Twitter

Username:

yang ditulis disini cuma gabut doang!

1,545 Following   1,552 Followers   3,511 Tweets

Joined Twitter 8/16/20


@notifikasimu_ Cowoku ga,tetep aja lama bat yaelaa @kopisachetan3 @sbyfess Wkwk pakal nyapo kok ngono😭 @diarysad__ @wh0utik @kopisachetan3 😤😤
9/22
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/WwVJ8j9WNn
9/18
2021
@buwungpuyuhhhh Hbd y
9/13
2021
@kegblgnunfaedh Cowoku harus liat ini si @convomf Cowoku gini jg g y @kopisachetan3 @00thinggs @fdrldps Ketawa kencengg𓂋 kumpulan template ppt ! ✷ – a thread https://t.co/vpMWuVjBWr
Retweeted by hallaww
9/11
2021
@thewatchermcu @lunarmagics @bertanyarl @kopisachetan3 😭😭
9/9
2021
Nunggu 9.9 ngantuk bgttt😭
9/8
2021
@twnnythird @txtdarisisange @kopisachetan3 jiakhh
9/1
2021
@ndhuuuu Semoga @rullnibos Aamiin aamiin terimakasi @cl0udyspreadx Aamiin terimakasi🥰 @Yulindarm1 Terimakasi ya cantikk @suffertrash 🙏🙏 @raynalvaro Iya alpa terimakasi ya🥰 @selcouth27 Aamiin aamiin terimakasi byu🥰 @Nubivagantys Makasi ya ram @vitaehi_ Aamiin makasi yaa @masihhOrang Terimakasi ya cantikkk @snowzez Aamiin terimakasi ya owy🥰 @hohohoxu Makasi ya tcaa🤗 @nyctphili4 Terimakasi yaa🥰 @shutthefvckin Terimakasi ya cantikk😊Hehe sekarang ibu udah gasakit lagii❤️ https://t.co/b2XDYSen9J
8/24
2021
@IMadeJanaAdi @triksmwti_ @kopisachetan3 lavyu🖤
8/22
2021
@bukan_odading @aingtuhgabut Takbirr @bukan_odading Gapapa:(
8/21
2021
@loveissoulmate Haha bgtayo spill quotes kalian anak twitter kan jago bikin quotes biasanya https://t.co/zz5Aqfcz4n
Retweeted by hallaww @gatausi_ :(( @mhmdroza Dm aja @mhmdroza DisiniMales ah saingannya mba mba kuliahan WKWKWK
8/20
2021
@gatausi_ Bantuin @goodboyraff Jadi kgn seseorang g s @goodboyraff Abisnya si banyak bgt @gatausi_ Cape bgt @ycll0w Wkwk valid s @bukan_odading G @ycll0w Bantuin sini @ackremanwife Bingung kerjain yang mana dulu @Sterlizia9 Bantuin aTugas banyak bgt tapi aku ttp milih rebahan😃
8/19
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf
8/17
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @danicrow12 Iyooooo iyoo @moviemenfes Pernah nya se bioskop isinya 6 orang doang😭 @gatausi_ Pagii
8/16
2021
@pencarterrokett Iyani @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @Brodetsl WKWKWK @mhmdroza Km knp @sherlindaaa @lenaatriw @gesangnurh Gila 6 tahun tapi gada perasaan😭 @cutieheev Iyanih pen coba tapi masi maju mundur😭 @danicrow12 Awmu lah,moso gapeka @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugfJadi cowo tolol bgt ampunn @gatausi_ Beliin @bukan_odading Udah diem @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @19thdecemberr Yukk https://t.co/Rdwp9xwugf @gatausi_ Hello
8/15
2021
@bukan_odading Dhlh @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @mhmdroza Yauda buru jemput! @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @serahakusi Serlok @danicrow12 Susul kene talah😌 @danicrow12 Dorong opo opo wes ngomong aku gengsian😌 @danicrow12 Gas wesAjakin satnight dong @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf
8/14
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf @MUTUALLANDFESS https://t.co/Rdwp9xwugf
8/13
2021
@kopisachetan3 Wa ku ga mok bales lol @daysixeu3 Pacar org org knp gemes gemes s😭
8/11
2021
@bukan_odading Aman nih😭 @AvaSiRem Ya Allah😭😭 @bukan_odading Yow @unniiion Warga sebelah emang aneh anehApasi tolol https://t.co/TLjjG4sMyo
8/10
2021
@iceedancer Yaiyala tolol @esgetepe @FlyingTytyT @kegblgnunfaedh Lah anjir ada org yang pengen mukanya boros😭
8/3
2021
@tetehtehngeteh_ Keliatannya menarik maw resepnya dong😍
8/2
2021
@txtdarisisange Tayyyy @bukan_odading Gada yang ucapin nih ksl bgt @jek___ Siang bby @jowoshitpost Ngene tok wes ngakak😭 @goodboyraff Yauda biar aku aja yang jadi gf mu aja gmn:( @ziz__28 Wkwk marahin @infomjkt Sebagian kemaren aku nyari,tapi kok ga melayani umum ya,harus punya surat rujukan atau ttd rt rw kalo sakit gitu:( cmiiw @danicrow12 Aduh ganok sg ngucapno:( @AvdntRafif Yaela:( @sbyfess Happy
8/1
2021

0