Sign in with Twitter

Username:

follow instagram @zakiyasst

845 Following   947 Followers   18,479 Tweets

Joined Twitter 7/25/20


@notforkidzz Siapa? @vaaleriann 7gb 5hari
8/3
2021
@ftrsgn 2
8/1
2021
@wijayaarif770 Daerah?Pernah gak sih kalian nemenin cowok dari nol tapi cowoknya nol terus ?
Retweeted by sayurbening @figaromagnific0 Ppkm jadi ketemunya via videocall dlu ya👀 @jek___ Apalagi kalo segede gini toketnya https://t.co/l1e1QgVFjU
Retweeted by sayurbening @jek___ Anthony Sinisuka Sinting https://t.co/LlYjSlDj4F
Retweeted by sayurbeningSemakin dewasa semakin tenang sendiri, sampai datang yang benar-benar serius.
Retweeted by sayurbeningKe supermarket sama si Dian. Cie udah deket tapi ga jadian.
Retweeted by sayurbening @bintangsatriiaa Soalnya aku ga gampang suka sama orang ngab🤧 @karpetkuning @cetaims @hilalrmdni coba jelasin ngab
7/31
2021
@gagituYan Liat emak bapak lu ngab jangan asal ngeluh pengen nikah aje 🥲Pada berdoa semoga dijauhkan dari temen2 yg cepu, kalo kata gua cepu ngga nya temen tergantung kitanya 🙂Punya otak isinya hayalan doang bgst.
Retweeted by sayurbening @wahyuhdyttt_ Yg liat cuma temen2 deket doangmakin kesini makin mikir bahwa semua temen kontak ga harus liat hal yang kita posting https://t.co/KbtgFfDPbT
Retweeted by sayurbeningmasa remajaku habis untuk mengurung diri di kamar gara2 corona tolol
Retweeted by sayurbening @4u_mp3 Keanu? @_cakeup Loh
7/30
2021
@Bangyudh_ Baginda ava mu 😭😭 @hilalrmdni @txtdaribaddut @Aras39818377 gimana nih kak?
7/29
2021
@shincostannnn Akuyang kenal di blokir yang gak kenal di follow "twitter"
Retweeted by sayurbening @___mfthlrzky Masss @nlsfyn Kalo bisa 2 kenapa harus 1
7/26
2021
Gasuka chattan tiap hari, tapi kalo chattannya sama kamu bisa dibicarakan. @yana_aula Ga dlu takut gebetan marah 🥺
7/25
2021
Malem minggu buat jomblo kek gua kga ada guna nya.Tahan je tahan, trend ini pasti gabakal lama ko.Kasian anak-anak sekolah jaman sekarang, ga bisa ngerasain pulang cepet karna kesurupan, sekolah kebanjiran dan guru pada rapat.
Retweeted by sayurbeningLagi musim orang tulus pada mundur yah?
Retweeted by sayurbening @UserBeatt Sini kerumahWhat? Malam minggu🤦🏻‍♀
7/24
2021
pengen banget keliling dunia tapi sadar diri nonton film masih pake subtitle, mohon maaf🙃
Retweeted by sayurbeningSuka pake bgt, kalo lagi mood ya dibalesin kalo lagi ga mood yaa gabales https://t.co/cKAeYoa4rhEmang chattan tiap jam itu perlu ya?
7/23
2021
@sptembr26 TT bgt gatu? @milikkiw Ko ber api?Orang2 pake efek ini cakep2, gua ko malah kek banci si jir :( https://t.co/y9NtZ9vB6aDino KONTOL Kata si “Jomblo”….
Retweeted by sayurbening @IrfanBagusW1 Males ngetik
7/22
2021
Yang selalu ada dipikiran tiap malem, "aduh jodohku siapa ya? Jodohku orang mana ya? Jodohku orang baik2 bukan ya?"
7/16
2021
@fadliejjj Naraciaga @AndikaAditia15 Betul sekali @AndikaAditia15 Mikirnya dikit, niat ga bales chatnya yg banyakMood gua gabener bgt, mau balesin chat orang aja mikir2 lagi, takut ngegas.
7/15
2021
@cmlate_ BISA DI ORDER🥰Allhamdulillah udh bertelur😊 https://t.co/ZZbMh50RDL @imajinashit_ Males ngetik
7/13
2021
Udh berapa lama lostcontact? Me : 2 tahun. @jevanadi Triakan listrik abis ?
7/12
2021
Pacaran nya sama siapa tapi hati nya untuk siapa, dasar siapa
Retweeted by sayurbening @Fauziakbar_18 Masa si a😥Emang ada orang PDKT an tapi jarang chattan?Percaya ga percaya, cowok bakalan makin risih sama cewek yg terlalu perhatian ke dia. @agusafrians Dosa ga? @gosahngaturr 🥺 @notforkidzz Istirahat yuk @aripattidolken Maafkan aku gelembung sahabat🤕Udh LDR ditambah PPKM pula.wkwkkw drpd udah jelek tp percaya konspirasi 😭 miris https://t.co/KvY4HNtcxF
Retweeted by sayurbening @gosahngaturr Pake gergaji @gosahngaturr Bisaaa @hilalrmdni Bentar nanya dlu @gosahngaturr Pakein madu cepet @aripattidolken https://t.co/06udi8WIHD @PELERJALANANINi Yah gua bgt @agusafrians Nah mungkin mas @aripattidolken Mereka tidak mengenalikalo nikah sama orang bugis emang kenapa?? @agusafrians Mungkin mereka risih 😥 @findingkei Ambil hikmahnya ajaKenapa orang udh ngefollow lama2 pasti ngeunfoll? padahal gapernah punya masalah apa2 @findingkei Yuk mutualan @agusafrians Nih yuk mutualan😉 https://t.co/wO0z3fyoeK @kangenbgtt Ko banyak bgt ada 2 🤔 @agusafrians ManaKalian punya tt ga? @figaromagnific0 Pap sayang @Buguyuu @anggifatmah Naon ? Naha parasea😥 @iyainirara https://t.co/a14ODse8tgSelain gapunya gebetan aku juga gapunya uang😊💔Kalian punya gebetan g? @Irfandilupakan Iyaa mati ajaYaa bgimana lagi itung2 latihan aja ngab😥 https://t.co/2NuJMPOeYv @Songkangbbn Mending pake celana sobek apa gapake celana sama sekali?🤔 @akbarpratamasta Mending ditutup pake sempak kyak mas yg di ava 😊💔 @aripattidolken @cursedkidd https://t.co/55AGghh1Z5 @callmeoty Enak aja soalnya dia songong @Yogaptra_ Kata siapa? @txtdarigajelas Nomor 56 sangat dibutuhkan 👍🏻 @imreezka @FOODFESS2 Maksudnya gimana bu? @deaystna Bosen @cursedkidd Sakitan ditinggal pas lagi baper2nya @Nanangferdiy Tapi bisa aja si, soalnya gua juga sering ngeread doang @suaminyaseulgi Kalo pacarnya tukang selingkuh yaa perlu. @ramedonih Mau bilang kangen takut yg di kangenin ga kangen balik @nadxxyz Aman
7/11
2021

0