Sign in with Twitter

Username:

23 Following   610 Followers   322 Tweets

Joined Twitter 1/11/14


Barangsiapa yang menasehatimu dengan cara sembunyi-sembunyi maka ia benar-benar menasehatimu. Kemudian barangsiapa… https://t.co/QDiMFZBmTA
10/11
2019
Innaalillahi wa innaa ilayhi rojiun. KH. Ibnu Jauzi adalah cucu KHM. Moenawwir, Krapyak. Putra KH. Mufid Mas'ud & N… https://t.co/onphItBabx
Retweeted by PPTQ AL-ASY'ARIYYAH*إنا لله وإنا إليه راجعون* Sampun Kapundut Dateng Ngersane Allah swt KH. IBNU JAUZI BIN KH. MUFIDZ MASUD (Masyayi… https://t.co/x0KEUozI9y
10/8
2019
Sahabat santri di seluruh Indonesia, semarakkan peringatan #harisantri2019, yuk serentak berpartisipasi dalam Roan… https://t.co/k34SuptN3w
Retweeted by PPTQ AL-ASY'ARIYYAH
10/5
2019
Do’a di saat tahajud adalah umpama busur panah yang melesat tepat mengenai sasaran. -Imam Syafi’i- #al_asyariyyah #JumatBerkah
10/4
2019
Alhamdulillah Abah Atho berjumpa dengan Bapak As'ad di Al Haram selepas Dzuhur. . #al_asyariyyah https://t.co/HqNXpav8F1
9/30
2019
Manusia yang paling tinggi kedudukannya adalah mereka yang tidak melihat kedudukan dirinya, dan manusia yang paling… https://t.co/PKw3LGp3Fh
9/27
2019
Kullul Qulub . https://t.co/qaGHqCVq68 . #sholawat #JumatBerkah #al_asyariyyah https://t.co/Qy1ZwbZZ6V
9/26
2019
فَاِنْ كَانَ ذَا شَرٍّ فَجَنِّبْـــــهُ سُــرْعَةً ۞ فَاِنْ كَانَ ذَاخَيْرٍ فَقَارِنْهُ تَهْتَــــــــــــدِيْ YEN… https://t.co/FfDzA6bJAe
9/24
2019
"Kedamaian dpt terwujud jika ada cinta. Mari tebarkan cinta dan kasih sayang kpd sesama, utamanya di medsos", tutur… https://t.co/enZIh9yIWK
Retweeted by PPTQ AL-ASY'ARIYYAHBarangsiapa benar dalam berukhuwah dengan saudaranya, maka kekurangannya akan diterima, kelemahannya akan ditutupi… https://t.co/EpsU4O2jDh
9/20
2019
Pesantren mendidik para santri untuk memiliki keikhalasan. Untuk membentuk networking jaringan. Di pesantren dari b… https://t.co/OdsEo8dTqC
9/19
2019
Sugeng tindak Pak Habibie.. Ya Allah bihusnil khotimah. Lahul fatihah #BJHabibie https://t.co/R9B0drl2Oz
9/11
2019
Haflah Khotmil Qur'an ke 15 SD Takhassus Al-Qur'an Senin, 09 September 2019 #al_asyariyyah #hkqsdtaq15 https://t.co/HDhhaumL9B
9/9
2019
Semarak santri, damailah negeri. #al_asyariyyah https://t.co/BJ5ZLrIJP8
9/1
2019
@batikasrimuna Nggeh kang#al_asyariyyah #JumatBerkah https://t.co/xvelVFepSH
8/30
2019
إنا لله وإنا إليه راجعون اللهم اغفر له وارحمه Kiai kharismatik KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) meninggal dunia di Ma… https://t.co/2m6UWJpCNS
8/6
2019
Jika terdapat banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, maka mulailah dari yang terpenting dan mendesak. -Imam Syafi’i-… https://t.co/WVgFhk7xhT
8/2
2019
Santri iku serba bisa, maka berbahagialah kalian yang dapat #JodohSantri apalagi santri PPTQ Al-Asy'ariyyah 😁
7/27
2019
Alhamdulillah acara lomba antar orda (organisasi daerah) berjalan dengan lancar. . #al_asyariyyah #madewithstories https://t.co/KulMhofPEM
7/21
2019
Sebagaimana Tuhanmu telah mencukupkan rezekimu di hari kemarin, maka jangan khawatirkan rezekimu untuk esok hari. -… https://t.co/oOE9uj0ihY
7/19
2019
Izinkan aku bersandar di pundakmu ibu. #santribaru #al_asyariyyah https://t.co/ILt7fwTq2O
7/11
2019
Kesabaran adalah akhlak mulia, yang dengannya setiap orang dapat menghalau segala rintangan. -Imam Syafi’i- #JumatBerkah #al_asyariyyah
7/5
2019
Tak akan sempurna (akal) seorang laki-laki, kecuali dengan empat hal; beragama, amanah, pemeliharaan dan penjagaan… https://t.co/ejF3DULN4J
6/28
2019
Alhamdulillah naik kelas... . #al_asyariyyah https://t.co/bspjCrlb8G
6/22
2019
Perbanyakkan menyebut Allah daripada menyebut makhluk . Perbanyakkan menyebut akhirat daripada menyebut dunia. -Ima… https://t.co/tVF5dx2A4IBarokallah fii umrik pak @jokowi . #HBDJokowi https://t.co/1xjoxEjXky
6/21
2019
Ilmu itu seperti air. Jika ia tidak bergerak: maka ia akan menjadi keruh lalu membusuk. -Imam Syafi’i- #JumatBerkah #al_asyariyyah
6/14
2019
Jajan lebarannya jangan dihabisi sendiri, ingat "GAK BAWA (IN) GAK BOLEH MASUK KAMAR" hiya hiya hiya . #IdulFitri
6/7
2019
Detik-detik terakhir akan ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya. #Ramadhan #al_asyariyyah
6/3
2019
Selamat #HariLahirPancasila https://t.co/1lpNw6mfYt
6/1
2019
#al_asyariyyah https://t.co/wJXrweVUXY
5/29
2019
Alasan santri tidak mudik saat lebaran : -Bernadzar/janji -Ngabdi -Ngejar khatam ngaji -Rumah jauh -Belum bisa baw… https://t.co/enI9X80Abm
5/27
2019
Ketika kgiatan ngaji dimulai, ada seorang santri putri yg brtanya kpd ustadznya. “Ustadz, apakah bisa ketika santr… https://t.co/6xDPz4kQQT
5/22
2019
Selamat #HariKebangkitanNasional Bangkitlah dari malasnya ngaji untuk #IndonesiaLebihNyantri
5/20
2019
@riniindry025 Uwuwuwu 💚💚#AnakSantri Sukanya ngaji Ngabdi sama Bu Nyai dan Kyai Semoga dapet berkah dari Illahi @alasantri #AnakSantri Al-Asy'ariyyah Kalibeber Mojotengah Wonosobo @den_mas @aisnusantara 😂😂😂Persentase ngaji pasaran Th 2019 : -Al-`Uqubatu Fid Dunya =65% -Al-Hawa Was-Syahawat =75% -At-Taqwa =55% -Quratul `… https://t.co/je8DMcxpzI
5/19
2019
Al-Qur’an telah mengungkap penyakit kita dan menunjukkan obatnya. Penyakit kita ialah dosa, dan istighfarlah obatny… https://t.co/1rIuTUpZ8H
5/17
2019
10 Ramadhan berjalan aman. Bagaimana kabar hafalannya, Kawan ? #al_asyariyyah
5/15
2019
Jangan sahur sesudah waktunya; jangan berbuka sebelum waktunya; jangan menikah sebelum ada calonnya. #al_asyariyyah
5/11
2019
Dari ‘Imran bin Hudair, dia berkata: Dahulu Abu Mijlaz tinggal di sebuah perkampungan, pada bulan Ramadhan, beliau… https://t.co/M6rLDugAtL
5/10
2019
@riniindry025 😂😂😂
5/6
2019
TIBA-TIBA RAMADHAN . #al_asyariyyah #RamadhanDiAlasyariyyah https://t.co/FMko1c6lXp @riniindry025 Uwuwuwu emang punya?Bukber Kelas Bukber Angkatan Bukber Blok/Kamar Bukber Orda Bukber Temen Sambat . . Bukber apa lagi nih?… https://t.co/86FXtDy08zRamadhan sudah didepan mata, wacana bukber sudah ramai digrup WA, sampai lebaran tiba apakah bisa terlaksana ?… https://t.co/LfOfgr3yz8
5/5
2019
“Kamu seorang manusia yang dijadikan dari tanah dan kamu juga akan disakiti (dihimpit) dengan tanah.” -Imam Syafi’… https://t.co/IJKbrHj1Xc
5/3
2019
Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru. -Ki Hajar Dewantara #hardiknas2019 #al_asyariyyah
5/2
2019
Sesungguhnya temen senampan lebih asik daripada temen yg suka ngajakin ke restoran :)) #al_asyariyyah https://t.co/pioFY4i86H
5/1
2019
Selamat dan sukses atas diwisudanya siswa/i SMP, SMA, SMK & MA TAKHASSUS AL-QUR'AN. "Semoga ilmunya berkah dan bermanfaat"Pepsoden mintaan Sabun barengan Sampo joinan Sikat gigi nemuan Semua itu, kerjaannya siapa si ? #al_asyariyyah
4/30
2019
``Pilar kepemimpinan itu ada lima : perkataan yang benar, menyimpan rahasia, menepati janji, senantiasa memberi nas… https://t.co/bEApcPShEh
4/26
2019
Senampan Bersama. Mayoran (makan bersama) . #AkhlakSantri #al_asyariyyah https://t.co/OuZkdE9F2I#AkhlakSantri akan menjadi penyejuk hati. . #al_asyariyyahAkhlak yang baik akan mencairkan dosa, seperti Santri Putri yang mencairkan hawa ngantuk menjadi tatapan sejuk ;).… https://t.co/ctm2Zz4vTZMerapihkan sepatu/sendal tamu. . #AkhlakSantri https://t.co/MibHLBjRVH
4/23
2019
Teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan… https://t.co/XZrJqk9Ebt
4/21
2019
``Jadikan akhirat di hatimu, dunia di tanganmu, dan kematian di pelupuk matamu.`` (Imam Syafi’i) #jumatberkah #al_asyariyyah
4/19
2019
Libur nyoblosnya udah selesai Ayo berangkat ke pondok Selesaikan misi : -Ngaji -Ngabdi -Rabi kemudian . #al_asyariyyah
4/18
2019
Siapapun presidennya, ingat ! ada hafalan yang harus kita perjuangkan dengan penuh semangat :). #al_asyariyyah #pejuangistiqomah
4/17
2019
Tinggal menunggu dentuman jam. Kau tanya untuk apa? Pastinya utk merayakan pesta demokrasi Republik Indonesia. Tapi… https://t.co/CXlCEACyW7
4/16
2019
Rapat Penerimaan Santri Baru (PSB) 2019. #al_asyariyyah https://t.co/zW7361LZ0X
4/15
2019
HAFLAH AKHIRUSSANAH KE 5 PPTQ AL-ASY'ARIYYAH komplek NAWWIR QULUBANA . #al_asyariyyah https://t.co/WkxMnZhhDk
4/6
2019
Selamat Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1440 H . #IsraMiraj #al_asyariyyah https://t.co/9XmCfFBpv6
4/3
2019
Musim hujan "Jaga kesehatan, jaga hafalan, jaga hati" Semangat Ngaji... . #hujan #al_asyariyyah https://t.co/GChai5Xn5d
3/18
2019
#instagramdown jangan sampai hafalanmu ikut down.
3/14
2019
"Pengen Ndang khatam Al-Qur'an e, tapi gak semangat ngapalke" TUMAN!!
3/12
2019
"1 hari menunda Hafalan sama dengan 1 hari menunda nikah" True? . #al_asyariyyah @aisnusantara Ashiyaaap Komandan!!!
3/11
2019
#rajab #al_asyariyyah https://t.co/ZGNBFZazPz
3/8
2019
#al_asyariyyah https://t.co/9vOlReaySH
3/7
2019
#al_asyariyyah https://t.co/xq9TzQXmiC
3/5
2019
“Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” ~HR. Imam Bukhariأمِّي إنَّا كُباًوَّكاً أنْ يَم دتَنْبَه سَم سَنْبَل سمَنْقَق سَمَنْكَ Belajar Tajwid dengan menggunakan metode la… https://t.co/yiI0QpTB2uSudah memasuki waktu ashar, siap-siap untuk setoran, jangan sampai lupa ayat yang dihafal, agar tak nderedeg saat dilafalkan. . #setoran
3/4
2019
Nderes dulu Nderes lagi Nderes terus Lanyah kemudian . #al_asyariyyah
3/3
2019
Aku, Al-Qur'an Dan Hujan #MalamMingguSantri
3/2
2019
Alhamdulillah acara 3 Dasawarsa Yayasan Al-Asy'ariyyah usai. . #al_asyariyyah #pptq_alasyariyyahhttps://t.co/A0xx8fEL8z
2/26
2019
Persiapan menuju hari H . #al_asyariyyah #pptq_alasyariyyah #3DasawarsaAlasyariyyah https://t.co/PEgLFLd5Gs
2/25
2019
جمعة مباركة. Semoga barokah dan bermanfaat dunia aherat, الى حضرة النبي المصطفى الفاتحة،،،،،،،، #JumatBerkah
2/15
2019
#JumatBerkah Semaan Al-Qur'an #al_asyariyyah #1000HariMbahFaqih https://t.co/dLzf9DO0A9
2/1
2019
#1000HariMbahFaqih https://t.co/5ufESUBReK
1/31
2019
Jangan lupa berkabar dengan orang tua . #al_asyariyyah #HarlahMuslimatNU73 https://t.co/XQ0iSLxATc
1/27
2019
Selamat Pagi Jangan lupa ngopi Biar hafalan jadi Qur'ane dinderesi . #al_asyariyyah https://t.co/T1RM0XmV60
1/13
2018
Innalillahi wainnailaihi rojiun - Telah berpulang ke Rahmatullah KH. Munawwir Abdul Fatah - Pada 27 Desember 2018 -… https://t.co/5m2a35j5XI
12/28
2018
SELAMAT HARI IBU Kagem Bu Nyai PPTQ Al-Asy'ariyyah. 22 Desember 2018 Mugi-mugi tansah dipun paringi sehat wal afiat… https://t.co/D315lRWE8T
12/22
2018
Sabtu, 24 November 2018. . Kemeriahan Karnaval dalam rangka menyambut Haflah Khotmil Qur'an ke 17 dan Haul KH. Asy'… https://t.co/7cqgmsHYWJ
11/24
2018
Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW. . #al_asyariyyah https://t.co/kF3uNVyzYZ
11/22
2018
Bibarokatil Khotmil Qur'an Akan dilaksanakan haflah Khotmil Qur'an ke 17 dan Haul KH. Asy'ari bin KH. Abdurrohim ke… https://t.co/lDCkTeG7uV
11/21
2018
اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَ… https://t.co/w6CuQGV7xJ
11/15
2018
Selamat Hari Pahlawan. . Mari sejenak kita luangkan waktu untuk mendo'akan para pahlawan Indonesia. . Al-fatihah...… https://t.co/cn6871m7oN
11/9
2018
Selamat menunaikan ibadah sholat Maghrib untuk daerah Kalibeber dan sekitarnya. . "Jangan lupa buat setoran untuk n… https://t.co/Habv01azym
11/7
2018
Peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Faqih di SD TAKHASSUS AL-QUR'AN. . Mohon do'a restu 🙏 . #alasyariyyahhttps://t.co/6cMFncpUfZ
11/4
2018
Sugeng tindak umroh, kagem Ibu Sofiyah Faqih Muntaha, Pak Abdurrahman Asy'ari lan Ning Naya. Mugi-mugi diparingi um… https://t.co/w6H0XlLGE8
11/2
2018
Nggak cuma mau wudhu aja yang ngantri, Pulang Jum'atan pun ngantri. . #JumatBerkah https://t.co/SOiGUdLk4x"apapun bentuknya, jangan takut untuk menulis. Karena dengan tulisan semua mampu dilontarkan dengan baik, tak seper… https://t.co/pCNY8QAvEQ
10/26
2018

0