Sign in with Twitter

Username:

Izal senyum @alaaahsiahboy Bandung, Jawa Barat

akun gajelas

1,121 Following   1,109 Followers   5,049 Tweets

Joined Twitter 8/2/20


@arapiiiiiiii afii hyu meet deui @psqsseu biasa cewe mah ahahahttps://t.co/l48mJAXB5q
Retweeted by Izal senyum @txtdarisisange @IIOTERY elastis dan kuat @aplmitl hahahaha jgn lupa Rt yaa kakak🙏🏻🤣 @IIOTERY gua @pinskuy selamat pagi semua di pundak @hurtwomanhere kunaon? @traviscrottttt pengen dong di injek leher lagi pgel nihcewe kalo lagi buka shopee: aku ingin yang ini aku ingin yg itu,ingin ini itu banyak sekali @mantan_awkarin @bipolarty @detwooo wok ntar kalo kalian ngumpul ajak gua yaa☺️
11/26
2021
@nellyaliyaa sukanya kiri yaa hehe @psqsseu asik kiri @badddkiidd urg striker @jgnpakepedes anjayyy @ibuperiberber kamu mau jadi penengah @tiwinibitii gaada yg atas @ppydun gamau di habek pengn nya di comblangin @Anakmamaahhh hadeh @fckturiasecret gaada yg bawahkiri apa kanan? https://t.co/PbMkbMZvGa @lindrayyy hy mon
11/25
2021
@nrlsyrdn udaah sebulan lebih @nameisnoval aih kemana aja sih kawan hahaha @nrlsyrdn jkt panasss
11/24
2021
@IIOTERY ayo mutualan
11/22
2021
tutor healing dong @Btrflyeffect_ mangga @bubyjoyy kgn dilaaa @nrlsyrdn astaga engga @gocapertama gas @bertanyarl semakin jauh semakin rapuh @nrlsyrdn wifi mu jelek kalicobaan itu pasti banyak,kalo dikit namanya cobain @mantan_awkarin dosa terbesar @bdngfess karna lamun di giling jadi dadar gilinghy klo lewat mutualan https://t.co/gGyDtff6Tp @bellafian20 aku ga di kasih pap wkwkw @ulannnuwwuuu widih keren @bukanpasaluud anjay @apaanya___ nanti suing @chubbycip_ tp cantik @FWBESS pake terong aja bangga @bellafian20 bule na org tonggoh etamah @sugguus hi sun @yourgfrnn ayo mutualan @bdngfess bau hangser ajig @chubbycip_ info rimek @nrlsyrdn @convomf ehh ada ilaa @fckturiasecret @cayaarizkii jorok maneh😭 @chdrNvta @jowoshitpost di kemang yug @prwttypotato cantik @bbybearsx0x0 puput cantik @bdngfess grgr aku sering ngirim barang kewarung nya🤣 @noturrrtypeee semangat sekolah @ninaseptia_ pasti es campur @nellyaliyaa seger @cosmicimsoc sosis @desimutiarsaaa mening @_islaa4 sepertinya pedas @IIOTERY hyy regal @aaprodhyte hy buguru
11/16
2021
@sisipittts hbd dapid
11/14
2021
cara menipu monyet https://t.co/dAecRitdGxmerasa cantik,pernah di (…) tidak? tidak?lemah
11/13
2021
@ursugarjelly hudang geuring @Anakpertamaa__ cilok naon? @hanburable anjay teuing huuhhh @jgnpakepedes makasihkalo bosen dikit langsung pergi, kapan dewasanya?
Retweeted by Izal senyum @Quueennnnnn_ lucuu @nataaadeecoco hbd renata @fckturiasecret happy sweet seventeen @__sukamatcha thx cantik @hppyAngel_ makasih cantik @bbrightmil halo miloo @qardust ia bangdi bilang chindo karna mata sipit https://t.co/XvsFhybllq
11/12
2021
@lovvkokumi halo miw @caeyuiop kuning
11/8
2021
jangan ngeluh ketika dibawah,kadang di bawah juga enak @ppydun kalo ngeluk bukan cewe @gocapertama finally danis bucin @qorygore #QGbacotsantuy tanpa binomskuy itu kureeeeng
11/7
2021
@yourholmess ngadep tuhan
11/6
2021
@Jodohharutoo jgn kasian @cacamaricahyhy_ daerah di bandung timur kan @qardust alahsiah @Jodohharutoo daun salam @tiwinibitii apodioo
11/1
2021
@qorygore binomskuy duls
10/29
2021
mutualan di line? @oureyow blum @Anakmamaahhh dieu jkt @Anakmamaahhh sia nu kunaon @bismarrock kedeng deui @idgafbitjstfu heeh meng hahaha @idgafbitjstfu emengjadi pengen beli blue wizard
10/27
2021
@regalcookie kok aku gaada
10/26
2021

0