Sign in with Twitter

Username:

it's okay not to be perfect https://t.co/3Go61GpJkU

2,676 Following   2,532 Followers   29,947 Tweets

Joined Twitter 3/14/19


@gajualkontennn ngantuk kak @tvtrluvv @MenfessUdinus iyaa @Amelieee99 wii selamat @MenfessUdinus kalo ti ada yg online @perahupaper masi 3smt lagi bismillah @jsvshmys oalaa smt3 @jsvshmys wah smt brpp @apaansih_ih ttap sebat @jsvshmys btul skali @jsvshmys aslinya 24sks ko, itu sisanya konversi ikut msib @monstrinurdream tp begini kdg enak @ppwmza gapapa, smangattt wkwk @nswawo ikutt @ppwmza wadu, tp emg banyak si yg gitu wkw @ppwmza iyalaaa hihi @jsvshmys belumm, baru 5 @aiursaw ikut msib xiximayan sedikit santui smt ini https://t.co/0byj85topt @urtannedskin marai emosiisiadin rusakkk, wes mbohh
8/16
2022
@iniiakuwle kenapatu @sekterahimanget ajg ngeri @sasajennerrr hyyy @gajualkontennn mengirit dlu @ppwmza nitip @hidupguaini muka ibuibunya ngeselin bgt
8/15
2022
@gajualkontennn hduh gmn kl uda dingapa²in @shsyhh_ sering begini @cutieppwie apaantu @ordinarygurlls gabakal, pasti ada yg lebih lebih lagi @vanilladingin kiw cewe @moccipaw hhhh bnr bgttt @danishholland kesalahan besar buka malem² @FWBESS rep @letscallmeza wah, duduk melingkar nih @mynameismumut udah, nyampe rumah suntuk lg @hiviiiiiiiiii yg cm pake sendal nangis dipojokan @jsvshmys reppp @gajualkontennn dolan to @ndinosaurus tele banyak @Naylacsi btul skalidah bosen bgt dirumahhcantikk bgtt😭👍 https://t.co/V4KpPcNvYp @dimsumjamur 10rb @sasajennerrr mamih @gajualkontennn kiw cewe @aiza_ayuu btull bgt @ayuwmam wah ada apaini @aie_ice_sha ini kl smsm like baru bisa match, trs harus si cewe dulu yg chat keknya gitu @aiursaw knp luhkk @SmgMenfess2 https://t.co/MqHYT0ro37 @cutieppwie abis ngapain @phigaroww asik dh smpe @aisbreak rep @aisbreak masa terakhir si, bsok bisa lgi @phigaroww plis pernah sekali naik tu kereta, baunya pesing @gajualkontennn ntr kl dh di smg gas @dimsumjamur gausa disetrik @zodiakmaret ttap ggmu @matcha0re00 kl kriting tinggal di smoothing @riverrixenn masii pagiii dahal @MenfessUdinus baru nemu grup tele doang @insecuerity gada akhlak betull ketikannya @aiursaw bikin buruan @aie_ice_sha ayo nntn @insecuerity wkwk ada niat terselubung😭😭 @insecuerity bisabisanyaa abis bilang jgn clubbing mulu malah akhirnya ngajak clubbing @cutieppwie wii tiatiii @aiursaw yauda pindah biar sm dia @gajualkontennn bilangnya bubar, taunya masih @insecuerity yah kobisaa, smoga cepet dpt kerjaan lg yaa @affahiyahh wii semangatt @vanillattefiles @cuitandariFWB heh ko mbakk? akuu cowooo😭😭👍 @riverrixenn piwikennn @cuitandariFWB anjinggg😭😭😭
8/14
2022
@kimmhyunso @cuitandariFWB maapp wkww @cuitandariFWB bgst deres betul @ndinosaurus sama😔 @cutieppwie ospeknya juga onlen kan wkw @araryuuo knptuu @makhlukNyaa ujannn @whatefahh mau ngapain tu @lutfi4dw wah apatu @RaibSoke enak bgt itu
8/13
2022
@anndhtp tenggelem chtnya @urgongjuu blm ngantuk @cloudbreead bkin mie @allshe_ heyoo @alsyetriobara https://t.co/z3rGJhHcJN @yourbbbygrl kiw cewe @SmgMenfess2 join jd temenmu @alsyetriobara ayo @firecrackeer tahan tahan @pil00szz dicelengi @mochi21_ bisabisanyaa @SmgMenfess2 kuat sekali @cloudbreead buat romantis makanya @babypunjell gabisaa @predct0r @FWBESS ckep skalii @gajualkontennn puaspuasin dulu ykann
8/12
2022

0