Sign in with Twitter

Username:

pemimpi @alabasing Lampung, Indonesia

Pada akhirnya, kita hanyalah masing-masing manusia kesepian yang mencoba mencari kebahagiaan bersama manusia yang lain.

880 Following   712 Followers   16,323 Tweets

Joined Twitter 3/24/16


Wajah yang katanya wakil rakyat. #ShameOnYouDPR #DewanPengkhianatRakyat #SemuaBisaKena #TolakKUHP https://t.co/moczEgNc96
Retweeted by pemimpiHanya 18 Anggota DPR Hadir Langsung di Pengesahan RKUHP https://t.co/FMqFTZWEwz
Retweeted by pemimpiSudah boleh ngomong ini belum “turut berduka cita atas meninggalnya demokrasi di negeri ini”, atau belum boleh? :’) https://t.co/BFM9CVaYsb
Retweeted by pemimpi#SemuaBisaKena https://t.co/69ppkztavF
Retweeted by pemimpihttps://t.co/ObbilZt4kz Bahaya pasal karet komunisme dan "paham lain yang bertentangan dengan Pancasila" adalah ia… https://t.co/xuLk4OLInk
Retweeted by pemimpiBahu laki-laki diciptakan Tuhan untuk menyangga tangis perempuan. Dan tangis perempuan diciptakan Tuhan agar laki-l… https://t.co/oI9MYpKctT
Retweeted by pemimpiNKRI harga lelang
Retweeted by pemimpi
12/7
2022
se-FISIP barengan lagi 4 taun ini mah di penjara https://t.co/23eEDlPqEx
Retweeted by pemimpiDPR RI telah menyetujui RKUHP menjadi Undang-Undang dalam rapat paripurna ke-11 masa persidangan II tahun 2022-2023… https://t.co/HAW7HqBqMD
Retweeted by pemimpiMakhluk kecil, kembalilah dari tiada ke tiada, berbahagialah dalam ketiadaanmu,,, ~Soe Hok Gie~
Retweeted by pemimpihttps://t.co/SItxi5X8fe
Retweeted by pemimpiVideo oknum PNS di DPRD Sumatera Utara berjudi di kantor saat jam kerja. https://t.co/CUCc9NRHTmhttps://t.co/CUCc9NRHTm
Retweeted by pemimpiLucu banget mau mengkriminalisasi penyebaran komunisme, pada ideologi negaranya sendiri aja ada unsur komunis/Marxi… https://t.co/9zrzcwl6Un
Retweeted by pemimpiRKUHP disepakati di paripurna jadi UU Tapi, RKUHP punya masa transisi 3 tahun sebelum dapat digunakan Dalam 3 ta… https://t.co/bFVMmHlmvt
Retweeted by pemimpiAnd at the end of the day, this government don’t really have oppositions. https://t.co/lEqRwHiYN2
Retweeted by pemimpiSelamat belajar teruntuk para dosen dan mahasiswa FH, terutama konsentrasi hukum pidana. Selamat kalian belajar dari 0 wkwkwkwkw
Retweeted by pemimpiLURUS DAN RAPATKAN BARISAN MARI MENANTANG KETIDAKMUNGKINAN. #UsutTuntasTragediKanjuruhan https://t.co/baWbxDG3Wo
Retweeted by pemimpiBREAKING: Indonesian parliament passed the controversial criminal code. No hope. Speechless. https://t.co/tZTRyyVs8h
Retweeted by pemimpiCuap-cuap intelek kita di sosmed juga ga akan ada harganya kalo di lapangan kita tiba-tiba babak belur dan direkaya… https://t.co/9ZT6koWbC7
Retweeted by pemimpiIngat kawan-kawan pasal-pasal yang ada di KUHP baru, apalagi yang karet, yang melaksanakannya itu bukan professor h… https://t.co/x5h0tOkcgW
Retweeted by pemimpiPreseden kerja DPR: bikin UU yg asal2an, digugat ke MK. MK nyatakan uu inkonstitusional. DPR tersinggung. Hakim dic… https://t.co/ap2t2HfBjO
Retweeted by pemimpiAda baiknya MK ini dibubarkan saja, produk hukum ugal-ugalan defencenya selalu aja silahkan gugat ke MK. Kenapa ga… https://t.co/mKqXtdYPm1
Retweeted by pemimpi[BREAKING] Meski tidak langsung berlaku, selama masa transisi implementasi KUHP tiga tahun ke depan, mari terus des… https://t.co/fWmrckQr7D
Retweeted by pemimpi[BREAKING] Meski masih banyak pasal bermasalah, hari ini RKUHP sah. @DPR_RI resmi sahkan Rancangan Kitab Undang-Un… https://t.co/2zUo3AMIX7
Retweeted by pemimpiselamat tinggal republik indonesia, amanah pendiri bangsa sebagai rechtstaat (negara hukum) sekian dulu, era maacht… https://t.co/KwkqiI0fAk
Retweeted by pemimpi#ShameOnYouDPR yang katanya wakil rakyat. @DPR_RI https://t.co/xmOLoiD4RM
Retweeted by pemimpiDan MK nya pun udah "disetting".
Retweeted by pemimpiUU Cipta Kerja ugal-ugalan, suruh gugat ke MK UU IKN ugal-ugalan, suruh gugat ke MK RKUHP ugal-ugalan. suruh gugat… https://t.co/bAsDZhMcts
Retweeted by pemimpiDPR ANJIING PRESIDEN TOLOL!
Retweeted by pemimpiDari UU Cipta Kerja, UU Minerba, UU KPK, RUU Kesehatan, UU IKN, sampai kini RKUHP, semua menyulut masalah. Tapi UU… https://t.co/wTbh4a22sk
Retweeted by pemimpiJika biasanya Akun Partisan selalu mengucapkan "Selamat Merayakan Harinya Persebaya", kali ini tidak ada yang perlu… https://t.co/SzsbVsnhbK
Retweeted by pemimpiWelcome to Jokowi's Indonesia. Lu gak akan bisa lagi mencela presiden, lembaga negara termasuk polisi dan DPR lagi di sosial media.
Retweeted by pemimpiAkhirnya, resmi balik jadi Hindia-Belanda. https://t.co/zK34KFysSH
Retweeted by pemimpi
12/6
2022
Quotes of the day https://t.co/QpOnSAWESx
Retweeted by pemimpiNggak mau sabar, mau ngamuk aja.
Retweeted by pemimpiDari football wakanda kita bisa paham, jika yang terpenting dari sepak bola adalah cuan cuan dan cuan bukan kemanusiaan.
Retweeted by pemimpiSaat hidup menempatkanmu pada posisi merasa paling tidak berguna, aku yakin Semesta masih mempercayakanmu peran mul… https://t.co/55cvDwEevc
Retweeted by pemimpi"Tak ada sepak bola seharga nyawa" Omong kosong. Nyatanya, ketika 135 orang meninggal dalam Tragedi Kanjuruhan d… https://t.co/LjWJIxT1Zg
Retweeted by pemimpiQuotes di pantat truk adalah mesin propaganda.
Retweeted by pemimpigaberes https://t.co/FN3hITlXhe
Retweeted by pemimpiHahahha anjeng https://t.co/7eQRPgS2b7Pura pura tolol ke orang yg sok pinter is so much fun you have no idea
Retweeted by pemimpiJapan this World Cup https://t.co/g9aU5Fbw2U
Retweeted by pemimpiThey beat Germany. They beat Spain. They were knocked out by 2018's finalists only on penalties. Japan gave it the… https://t.co/TjprHl7DRj
Retweeted by pemimpiTiba-tiba ngeri-ngeri sedap https://t.co/ZayictcUCPIni yang ngurus liga kirain bakal berbenah setelah Tragedi Kanjuruhan. Eh malah tambah tolol 🤡
Retweeted by pemimpiTrue bros 👊 https://t.co/gWMzIPCaCS
Retweeted by pemimpi
12/5
2022
Ga relawan jokowew gak festival bergengsi, kejadian yg gini udah sering banget terjadi. Harus diakui ini tu datangn… https://t.co/1iP0fqvgMF
Retweeted by pemimpihttps://t.co/t710cfsiIX
Retweeted by pemimpiMbappe woke up and chose violence https://t.co/ql27iHAOXz
Retweeted by pemimpitolong kerjasamanya https://t.co/AnymSuXUcR
Retweeted by pemimpidi dlm tubuh yg kuat terdapat jiwa yg quit
Retweeted by pemimpikalo ada yang bilang "ya kan gadisediain tempat sampah". besok gw pengen dateng ke depan rumahnya tu orang2 trus be… https://t.co/1qd3j2OF04
Retweeted by pemimpibuang sampah kan sama kaya buang tai, bisa lo tahan. bedanya kalo buang tai bisa kebelet, dan buang sampah engga.
Retweeted by pemimpi @idextratime Apippaippi. Haters barca udah banyak pipp. Lu malah nambah2
Retweeted by pemimpiBeliau https://t.co/eYe3P4u05e
Retweeted by pemimpi
12/4
2022
Boleh juga wkkw https://t.co/3VZGTjr1mj
12/1
2022
https://t.co/QYnZ3ijhZ7 https://t.co/nLz8qI2GQz
Retweeted by pemimpiIni Detik tega bener enggak pake Sensor? Praktek begini, bukan cuma di Unila lho 🤭. Lagi apes saja nih. https://t.co/4IkLzaKJyB
Retweeted by pemimpibapa gw seneng bgt katanya dia special krna jidatnya keliatan huruf M yg berarti utusan Nabi Muhammad😭 pdhl kita kh… https://t.co/dcx7aM1ctb
Retweeted by pemimpihttps://t.co/ezSKVgDGDS https://t.co/rXR5fCqXZZ
Retweeted by pemimpi
11/30
2022
https://t.co/s3Z716DOhQ
Retweeted by pemimpiAbdul somad https://t.co/uLN3pWGPtk
Retweeted by pemimpiKalau sudah begini, yg kasihan adalah korban Gempa yg membutuhkan bantuan segera. https://t.co/GTsmhYCKlw
Retweeted by pemimpi @neohistoria_id udah liat bang, sekarang udah boleh mati?
Retweeted by pemimpihttps://t.co/c2Fk9nMVRO
Retweeted by pemimpiMatch venue for Iran vs USA. https://t.co/ObTiQ52ATt
Retweeted by pemimpi😳 https://t.co/v1gaq6GNdi
Retweeted by pemimpi
11/29
2022
Salah seorang suporter Qatar berkeliling diantara suporter Jerman sambil membawa poster Ozil + gestur menutup mulut… https://t.co/EXBMUKpmh5
Retweeted by pemimpiTwo assists in the first game, two goals in this one. That's Bruno.
Retweeted by pemimpiMalam ini piala dunia dibintangi casemiro dan bruno #GGMU https://t.co/X1R6r8YFOVhttps://t.co/RXm4NQr6VZ
Retweeted by pemimpiampun bang, bukan main https://t.co/S3BTv9gbBz
Retweeted by pemimpiSiap melawan dunia... tapi sebentar yang ngga macet lewat mana?
Retweeted by pemimpinipu ibu2, bilangnya ada pengajian trus pas mau keluar pintunya dikunci. goblog.
Retweeted by pemimpipagi2 baca rangkuman suap rektor unila, wahh bener-bener gila. dari sekda, bupati, walikota, dosen, sampai anggota… https://t.co/WmZ9KXOF8S
Retweeted by pemimpiDan beliau sempat dianggap gila oleh warga setempat https://t.co/uDTarfdtM5
Retweeted by pemimpiKok orang2 bisa makan sambil nonton video https://t.co/kQNmEZ6pbyTatto doang banyak, tapi otak gada https://t.co/IlSXnSmlyWBeneran ternyata, banyak yang kena prank https://t.co/pQ26McvHHP https://t.co/tIyg1tA7cH
Retweeted by pemimpihttps://t.co/oUkIB9lL9X
Retweeted by pemimpiKasian bruno belum rejeki untuk hatrickhttps://t.co/x3aimBXWOL
Retweeted by pemimpiAremania menggelar aksi di underpass Karanglo, Malang, Minggu (27/11). Aksi ini terus dilakukan Aremania karena us… https://t.co/ShkAYVGhuB
Retweeted by pemimpi
11/28
2022
Puncak dari cinta adalah gila. Cintailah sampai kau tergila gila. https://t.co/oGlsTfxQC6
Retweeted by pemimpiBagus kayaknya kalau dijadiin film. https://t.co/EigLGW9DGn
Retweeted by pemimpihttps://t.co/vXWQm7Edf0
Retweeted by pemimpihttps://t.co/ssei1gCsq0
Retweeted by pemimpibngun tidur kok ngrasa masa depanku bakal cerah yh
Retweeted by pemimpiSangat produktif untuk sebuah bangsa 🙏 https://t.co/9OrbOLVRQW
Retweeted by pemimpi
11/27
2022
https://t.co/xUs9Xt3W69
Retweeted by pemimpiUdah capek ah share meme mulu https://t.co/UeEsv8MHzu
Retweeted by pemimpihttps://t.co/2UNJ5AvU2j
Retweeted by pemimpiSemoga Netizen selalu diberikan kesehatan https://t.co/lcJbIBCUPF
Retweeted by pemimpi
11/25
2022
When Ozil Speaks Uyghur. Ozil End. https://t.co/z0nkxmfSoB
Retweeted by pemimpi
11/24
2022
Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan masalah yg baru.
Retweeted by pemimpiLiat muka sendiri dikaca kaya ngeliat orang yang gagal dari segala hal HAHAHA
Retweeted by pemimpihttps://t.co/WNBFoHLy89
Retweeted by pemimpi @convomf minta tolong bgt https://t.co/3kY9h8hcTR
Retweeted by pemimpiKamu sebenernya gak apa apa cuma gila aja
Retweeted by pemimpi
11/23
2022

0