Sign in with Twitter

Username:

724 Following   641 Followers   2,055 Tweets

Joined Twitter 4/21/19


Ga juga https://t.co/WhFElIW8n6 @Icouldo_bad Alya putri donggplis alisnya tolonggg😑😑😑 @minikazon kok bisa ada soundnyaa @jogjamnfs sampe kpn gaes @rihirdiyin lanjutin atau makan bakso ? @ikhwan6690 @jawafess @ardiansharr mantap teruskan dekk
1/20
2022
@Yogaptra_ 2 step terakhir paling berad @slashedofsoul Mbakmi godog maszeehh
1/19
2022
Bulannya kerenn @angelcangtip makasi udah ngingetin @woprbdhgzquposa @jogmfs ehm boleemenunggu feedback … @xxxx_ayy @jogjamnfs Yujiem yo @kyntyl Gaaa @thermia wah bahaya tak hapus aja wkwk @Neptunusnn @IBLindonesia kacaw si besok @WorldWideWob 💯💯💯💯
1/18
2022
@txtdrbapack plis iki tonggoku 😭😭🤣3 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/KGRXPu24G5 @sbyfess iki keybord hpne mesti lagi eror @jowoshitpost @asdasfasdasss mesti bocahmu i @rhmatttttt Hmmmyang cover kaleb enakkk bingithttps://t.co/3oT3wyQUythttps://t.co/Dz821UMh6z @ikhwan6690 gpp masi wajar @xxxx_ayy @convomfs 😜😜😜 @diminkuro @hrdbacot wkwk lain hari bole la
1/17
2022
@genevrafloretta Setujuu @spotiffai naspadd
1/16
2022
@halokinann Dr vapor tu adaagaa sabar liat ibl series jogjaa
1/15
2022
10 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/KGRXPu24G5
1/13
2022
numpang lewat ea https://t.co/enmhwPf9C4
1/12
2022
@okkidokii 😭🤣🤣 @spotiffai berawal dari mimpiieffortless
1/11
2022
@slashedofsoul @thermia @wahyulesti muantap rembug tuo kii
1/10
2022
13 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/KGRXPu24G5 @sunflowerquen hihihi @thermia yang penting niat dulu wkwk @latteiceeeee berlaku untuk jakal atas doang ea @xxxx_ayy Ehmm bener @Selowomen bingittseperti biasa , males mandi @mochimolll merasakan hal yg sama wkw @asdasfasdasss @jogjaistimewaya bantu up mbah dukun
1/9
2022
@rofiiiiah jangan sampe dong @ikhwan6690 mending mbakmi jane @minikazon waaa sinii @sunflowerquen berapaa? @latteiceeeee pinter boong ya skrng @zaaaraa1 mamaaaf ga bermaksudd @xxxx_ayy mmaaf ga bermaksudd @clavasayang aww sinii @aingprincess enaq tuu @miyaszhm tapi aku liatt @spotiffai banyakin minum equil🤷🏻💆🏻 https://t.co/MMoRlqGw0P @khldmt bacod, copot almetmu njing
1/8
2022
@etifitriynt Hbd ea, wyatb @wahyulesti @Upil_Jarann @Diyahsiron17 @slashedofsoul yoii @Upil_Jarann @Diyahsiron17 @slashedofsoul @wahyulesti kek kenal panggone @Diptadwistya ehemehem
1/7
2022
@zaaaraa1 Mana ni wkw @xxsams_ Punten Gus @sunflowerquen mamaf ea @closuremove 🤜🏽🤛🏾🤟🏻 @latteiceeeee bobok”harap maklum indihom 10mbps doang 🙌🏻https://t.co/bknE9vrU0D
1/6
2022
6 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/KGRXPu24G5 @_gapapaa biasanya wa dulu, kali ini enggaini kurir kapan sampe y, excited nunggu
1/5
2022
@latteiceeeee keknya buat sendiri mereka wkwk @latteiceeeee @convomf biar bisa neduh juga xixixi @convomf tukang pingsan , langganan uks @BrooklynNets W!!
1/4
2022
@hoalahmas ikut seneng @BrooklynNetcast can’t waittribet diawal , klu dah saling memahami tinggal jalanin , ya wlpn ga semua jalan mulushttps://t.co/9oCqI4RdOu @spotiffai hmm @mynameisainii iya kak
1/3
2022
@febrinasugianto 😭🤣🤣Jerawat di kumis , akwardddd @riissaaaa_ untung belum pernah nemu @ikhwan6690 tak tunggu yu nurrDiam sbg aktipis , bergerak mencari mbamba maniez #usuttuntasterkadang organisasi cuma buat kedok doang #usuttuntas
1/2
2022
@jowoshitpost Emng panci presto meresahkan 🤣 @ikhwan6690 Qalemqalem @latteiceeeee @ZOO_FESS Haiiiii 😝😝 @ikhwan6690 @jogjamf mengkaged8 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/KGRXPu24G5
1/1
2021
@kittendumbbb ehmm okey belum masuk @aingprincess nuyerr @iinidiaa iya 1.1 @raadanish Boleh juga
12/31
2021

0